Resto Mewah Di Kawasan Pecatu Nan Eksotik

Saturday, October 15, 2016

Pecatu adalah sebuah desa yang telah menjelma menjadi gugusan resor mewah nan artistik yang banyak dikunjungi wisatawan terutama wisatawan mancanegara. Sehingga tidak sulit mencari penginapan di Pecatu ini. Pecatu merupakan bagian dari Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung yang terkenal dengan Pura Uluwatu dan tari kecaknya.

Magnet Pura Uluwatu dan tari kecak menghipnotis wisatawan terutama yang berasal dari mancanegara. Pura yang berada di atas tebing dengan pantai bersih dan samudera luas di hadapannya dan tarian magis yang dilaksanakan menjelang matahari terbenam merupakan keindahan budaya yang unik dan luar biasa. Tidak heran resor mewah bermunculan di kawasan ini.

Salah satunya adalah The Edge yang berada di Jl. Pura Goa Lempeh, Banjar Dinas Kangin, Pecatu. Resor ini menghadirkan kesan nyaman dalam balutan privasi di atas tebing sehingga tamu dapat menikmati suasana yang tenang untuk relaksasi. Jika ingin informasi lengkap tentang The edge, kami sarankan melalui aplikasi traveloka, karena sedang ada penawaran menarik yang patut anda coba.

Photoright: cantikbalivilas.com

Selain itu, resor ini juga berada tidak jauh dari restoran-restoran mewah jika kamu juga ingin sekaligus berwisata kuliner di kawasan ini. Restoran tersebut adalah:

Sangkar Restaurant
Resto dengan nama unik ini ada dalam satu kawasan hotel yang berada tidak jauh dari The Edge Resort. Dengan desain interior yang khas didominasi dengan kayu, kamu akan melihat sangkar-sangkar tergantung yang dijadikan aksesoris lampu yang berwarna kuning. Warna hitam dan coklat menghiasi restoran ini. Tempat ini menyediakan dua area yaitu bagian dalam yang lapang dan bagian luar dengan view laut di Pecatu yang tenang. Bahkan tersedia juga area untuk berbaring karena resto ini memang dijadikan tempat bersantai bagi pengunjungnya karena dengan keindahan pemandangan di depan mata sayang sekali jika hanya berada sebentar di tempat ini.

Photoright: bali-indonesia.com

Karena berada di dalam kompleks hotel dan resor, maka menu makanan dan minuman di sini termasuk lengkap dan lezat. Namun, sesuai dengan daya tariknya berupa alam yang indah dan desain bangunan yang artistik maka harga menu pun mengikuti standar hotel dan resor mewah pada umumnya.

Jiwa Juice Bar 
Jiwa Juice Bar menjadi tempat perhentian kamu selanjutnya untuk menikmati kuliner di Pecatu. Tempat ini menjadi tempat makan ideal buat kamu yang ingin menikmati makanan lezat dengan suasana yang nyaman. Makanan yang disediakan tersedia dalam bentuk menu Asia, Indonesia dan western yang sudah dikenal dan disukai oleh pengunjung. 

Jika kamu menginap di The Edge atau di area Pecatu, maka tempat ini menjadi rekomendasi buat kamu yang ingin menikmati makanan di luar hotel. Selain makanan lezat yang diakui oleh bahkan sekelas koki yang berkunjung ke sini, kamu juga akan mendapatkan pelayanan ramah dan menyenangkan dari para pelayan. 

 Jaringan wifi dan pemandangan alam yang indah menjadi satu kesatuan dalam foto-foto selfi cantik yang bisa kamu abadikan di sini. Dan tentu saja dengan harga yang masuk akal akan membuatmu berpikir untuk kembali menyambangi tempat ini jika sedang berada di Pecatu. 

The Cashew Tree 
Resto ini tepat sekali bagi kamu yang vegetarian atau menyukai makanan dari sayuran dan buah-buahan segar. Dengan tempat yang dikelilingi hutan, tidak jauh dari pantai dan merupakan resto milik keluarga menjadikan resto ini lebih terkesan hangat dan nyaman. 

Alang-alang yang dijadikan sebagai atap bangunan menguatkan kesan tradisional Indonesia dengan paduan bambu dan kayu. Selain resto, tempat ini juga menyediakan bar yang juga menyediakan jus, kopi, dan kelapa muda yang segar. Juga kelas yoga untuk umum. Sedangkan di hari Kamis malam kamu bisa menyaksikan pertunjukan musik live dari band tetap resto ini. 

Photoright: zomato.com

Kenyamanan ini juga ditunjukkan dengan tempat duduk yang tersedia. Kamu dapat memilih duduk di kursi-kursi seperti umumnya ruang makan dengan open kitchen, atau di bale-bale khas Indonesia di mana kamu duduk di lantai yang telah dialasi bantal dengan motif batik dan meja pendek sebagai tempat hidangan. Setiap hari tersedia salad segar, sandwich, cemilan maupun makanan penutup yang bisa kamu pilih.

You Might Also Like

2 comments