Nyobain OJJU Korean Food di Kota Kasablanka

Saturday, October 15, 2016

Sekitar 2 minggu yang lalu pas ngemol di Kota Kasablanka, lewat Food Society. Ini makanan apaan antri banget kayak antrian bensin pas harga mau naik. Jadilah ikutan penasaran dan ikutan antri. Entah dapat nomor berapa lupa, yang jelas antrinya 2 jaaaaaaaammmmmmmm ლಠ益ಠ)ლ .

Tapi jangan khawatir, nomor antriannya bisa dipantau online kok, jadi silakan sambil jalan jalan dulu, kalo udah sekiranya deket nomor antrian, langsung balik karena kalo kelewat, ya harus ulang antri dari awal. Pas ke sana yang kedua kalinya, jam 10 pas baru buka langsung masuk tanpa antrian. Makin siang makin lama antrinya. Oiya nama tempat makannya adalah "OJJU" ⊂◉‿◉つ , lokasi di Lt. Upper Ground, Food Society Kota Kasablanka Mall.



Liat liat menu memang ngga terlalu banyak, yang utama ada 2, Beef Ribs/Chicken Mozarella Cheese dan Budae Jiggae. Ada sih makanan cemilan lainnya. Akhirnya mesen Beef Ribs Mozarella Cheese dan Budae Jiggae. Cuman bedua tapi porsi makannya ngga kira kira (≧▽≦). Minumnya, 1,2 liter Corn Tea, teh cuma ada rasa jagungnya tipis tipis.

Free cemilan namanya Banchan isinya ada macaroni dan kimchi. Saya ngga terlalu suka kimchi tapi ngga baik menyia-nyiakan makanan ya apalagi gratis, sikat aja gan! ヽ(ヅ)ノ



Beef Ribs Mozarella Cheese ini iga bakar dengan saus spicy yang menurut ukuran lidahku sih ngga pedes pedes banget, tapi memang iganya empuk, gampang lepas dari tulangnya, dan bumbunya meresap, ditambah balutan lelehan keju Mozarella yang tebel. Disajikannya live cooking pas lelehin Mozarella aja, kalo Beef Ribs nya sih udah matang. Nanti mbak/mas nya yang masakin, kita mah tinggal makan aja  且_(゚◇゚;)ノ゙


Pilihan lain selain Ribs bisa juga Chicken Wings, cara masak dan bumbunya sama sih. Sesuai selera aja lebih suka yang mana.

Budae Jiggae ini semacam steamboat atau shabu shabu gitu deh. Isinya seafood, mie, jamur, dll. Kuahnya seperti kuah ramen. Seperti shabu shabu di restoran Jepang pada umumnya.


Untuk pelayanan sebenernya cepet, cuman ya karena model masaknya aja bikin lama antrinya. Kalo ngga buru buru laper, okelah nyobain di sini. Untuk harga? Lumayan. Kalo lagi bokek, saya kembali ke selera asal, penyetan ayam. Pricelist bisa dilihat dibawah ini ya. Sesekali sih kalo lagi pengen makan lagi. Sekedar memuaskan rasa penasaran, jangan buat makanan sehari-hari, ingat cicilan gan.







Follow instagram @gembulinperut



You Might Also Like

4 comments

  1. Pingin njajal nek pas bar entuk job joban luar negeri. Hahaha.

    nek Nganjuk enek panganan koyok ngene iki koyoke hora payu hahaa. Cafe apik panganane rego 10 ewu ae sepi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahaha mangkane iku wong wong do mrene, ning jakarta opo ae payu, dodol omongan thok ae payu

      Delete