Shabu Slim Mall Kelapa Gading, Ramah di Harga Enak di Perut

Sunday, February 17, 2013

Kemarin saya dan suami ngider ke Mall Kelapa Gading. Sebenarnya jarang main ke mall ini, lebih sering ke Kota Kasablanka karena jalurnya tinggal lurus aja kalo dari arah rumah saya. Yak seperti biasa ketika perut terasa lapar,pengen nyobain yang belum pernah dicoba.

Tidak sengaja, kami melewati Shabu Slim. Kami belum pernah makan di sini. Biasanya kalau lagi pengen makan shabu dan sushi, biasanya kami ke Hanamasa, Takigawa, atau King Chef. Shabu Slim ini kalo ga salah dimiliki oleh Ferry Salim.

Konsep penyajian makanan yang unik dengan belt conveyor sehingga pengunjung bisa mengambil makanan tanpa harus beranjak dari tempat duduk. Tinggal comot langsung ceburin deh. Kami memilih tempat duduk di sofa karena langsung bisa mengambil makanan di conveyor nya. Oiya, waktu makan dibatasai 2 jam, dan semua all you can eat, kecuali order tambahan ya. Jangan khawatir, setengah jam saja perut sudah hampir penuh haha.

Makanan yang tersedia variatif, baik shabu maupun sushi nya. Suami lebih ngincer daging, ikan, kerang, udang, bakso gitu. Sedangkan saya lebih suka sayur dan jamur. Ya saling melengkapi lah. Untuk kuah shabu tersedia 3 macam kuah, kaldu ayam, tom yam, dan satu lagi saya lupa namanya padahal ini yang saya pilih. Rasanya pedes seger gitu deh. Karena saking asyiknya makan, jadi lupa fotoin.



Selain menu utama, tersedia juga makanan yang sudah siap saji. Ada mie goreng, gorengan seperti bakso ikan, tempura, dan lainnya. Untuk minuman, ada pilihan teh tawar dan chrysanthemum. Saya memilih chrysantemum nya. Seger banget. Untuk desert, tersedia buah segar, jelly, dan juga es krim berbagai rasa. Wah saya coba aja semua ya, campuran es krim rasa strawberry, coklat, durian, dan mocca. Tidak lupa taburan kacang mede dan chocoroll. Komplit bener ya menu nya.

Untuk pelayanan, wah sigap banget mbak mas nya kalo ada piring kosong langsung diangkut diberesin jadi ga numpuk di meja deh.

Nah yang terakhir harga nih. Saya dan suami main tebak tebakan, hayo kira kira habis berapa, 300 ribu kali ya. Ternyata pas bayar, untuk berdua kena charge Rp 249.000. Dengan makanan sebanyak yang kita habiskan tadi, puas lah ya. Layak dicoba.

You Might Also Like

8 comments

  1. wah makanannya #horangkayah ini, saya makan pecel aja lebih tahes n harum :)

    ReplyDelete
  2. enak koyoke ya, aku rung tau mangan ngonowi.. hihihi..

    ReplyDelete
  3. lumayan murah juga yaa dengan makan sebanyak2nya hebat 0-0p

    ReplyDelete
  4. di kelapa gading shabu slimnya lumayan enak ko

    ReplyDelete
  5. harga sama menu makanannya sudah sepadan tuh bong...

    ReplyDelete
  6. wuah, masih ngeblog tho? tambah manteb aja :)

    ReplyDelete
  7. sepadan lah ya rasa dan pelayanan dengan makanannya.. boleh dicoba nih

    ReplyDelete