Mengapa Pocong Bisa Kesetanan?

Thursday, December 29, 2011

Judul film memang menjadi salah satu daya tarik tersendiri dengan tujuan agar penonton menjadi penasaran. Saya seringkali dibuat terperanjat ketika melewati perempatan senen. Sepertinya disitulah landmark penempatan poster film film dengan judul ajaib.

Barusan saya dibuat terhenyak dengan judul film terbaru, POCONG KESETANAN. Saya menghimbau kepada kawan kawan sekalian, jangan membuang energi dan melelahkan otak dengan percuma hanya karena ingin mencari fakta ilmiah mengapa POCONG bisa KESETANAN.


Kalau di luar negeri ada film The Exorcism of Emily Rose yang mengisahkan Emily kesurupan setan, ternyata sutradara kita lebih visioner pemikirannya. Bayangkan, di sana baru bisa bikin film sebatas manusia yang kesetanan, kalo di sini mah sudah lebih maju, pocong bo' bisa kesetanan. Halah banged cyiiin. Tunggu saja sekuelnya ya cyiin, SETAN KEPOCONGAN

You Might Also Like

16 comments

  1. Yang jelas film ini menambah daftar Pocong yang masuk layar bioskop dan tidak bisa dipungkiri bahwa film seperti ini masih sangat diminati oleh penonton.

    ReplyDelete
  2. bayar royalti ke pocong ama setan nih mustinya #halah

    ReplyDelete
  3. alamat pocong dimana ? kirim royalti via sms y?

    ReplyDelete
  4. @pak marsyud: halah mestii
    @bang ir : ke rekening aku aja bang
    @fzn: ya lagi trend kali bo'

    ReplyDelete
  5. setan2 sekarang makin kaya, terutama si pocong..

    ReplyDelete
  6. iyo kaya manusia ... main pilem kak

    ReplyDelete
  7. percaya deh setan kita lebih seru dari pada setan bule, hihihi. pa kabar cintah?

    ReplyDelete
  8. kabar baik jeng, :D masih belom nemu passion posting nih.... sampean produktif sekali :D

    ReplyDelete
  9. tidak ber peri kesetanan,,, mungkin udah terlalu banyak manusia udah kayak setan, dan pocngpun mencari mencari setan atau di masukin(kesurupan) atau sebaliknya hehehe

    ReplyDelete