Android Market Versi Web Dari Google

Saturday, February 05, 2011

Bagi pengguna ponsel android, biasanya searching aplikasi android melalui Android market versi mobile. Meskipun begitu, sudah banyak pihak yang menyediakan review ataupun download aplikasi android versi web seperti di http://www.appbrain.com/ . Di Appbrain, tersedia daftar semua aplikasi android dari berbagai kategori,link install, barcode aplikasi, sekaligus info reviewnya.



Dan akhirnya Google sendiri secara resmi mengumumkan Android market versi web di https://market.android.com/. Sekarang berburu aplikasi bisa lebih leluasa diakses melalui websitenya. Dan pengguna dapat membaca review sebelum memutuskan untuk menginstall. Untuk menggunakannya, pengguna harus login dengan email yang digunakan di ponsel androidnya. Karena account di Android market versi web terkoneksi dengan versi mobile.

Android market versi web tidak jauh berbeda dengan versi mobile. Tersedia semua aplikasi dari berbagai kategori. Selain menyediakan aplikasi Android, situs yang baru diluncurkan Google ini juga terintegrasi dengan beberapa layanan Google lain seperti, Email, Kalender, Dokumen, Foto dan lainnya. Daftar perangkat atau pun aplikasi yang pernah digunakan pun akan tercatat pada halaman My Account. Benar benar terintegrasi, satu account untuk berbagai layanan.

You Might Also Like

13 comments

  1. android kuwi panganan opo to mbak???:b::b::b::b:

    ReplyDelete
  2. halo..

    hehe..

    lama ndak berkunjung aku mbak.. salam salak!

    ReplyDelete
  3. wah gadget android yang memang aku dambakan :C:

    ReplyDelete
  4. android bakal menggusur windows mobile, apple, symbian, BB OS

    ReplyDelete
  5. makasih infonya, *langsung donlot2 dan instal* :c:

    ReplyDelete
  6. :b::b::b:
    yang mana aja dah, yang penting makin cepat makin bagus, sapa yang mau digusur no prob

    ReplyDelete
  7. There is much useful information here, good article, thanks for support.

    ReplyDelete