Ketika Harus Resign

Wednesday, November 24, 2010

Saya sudah bekerja di perusahaan ini selama 3 tahun, semenjak lulus kuliah. Hehe..banyak yang nanya kerja di mana cuma saya ga pernah ngasih tahu :D sebut saja salah satu BUMN dan kebetulan penempatan di kantor pusat Jakarta.

Jujur saja, saya sangat bersyukur ditempatkan di Direktorat ini. Saya belajar banyak hal. Dulu sih paling males kalau harus baca berita dan analisis data ekonomi. Tapi lama kelamaan saya "jatuh cinta" dengan dunia investasi dan pasar modal. I get the "FEEL" :)

Suasana kantor yang amat sangat kekeluargaan di mana tidak ada gap antara atasan bawahan, semua seperti keluarga. Lha wong sama manajer aja saling ledek ledekan. Ditambah temen temen yang amat sangat menyenangkan.

Meskipun penempatan di Jakarta namun tidak menutup kemungkinan akan dimutasi ke seluruh wilayah Indonesia. Sebagai perempuan tentunya pikiran saya tidak hanya melulu bekerja, tapi juga masa depan dengan keluarga. Saya ingin menetap saja dan sepertinya saya sudah "survive" dengan keadaan Jakarta yang amburadul ini :D Jadi saya memutuskan untuk mencari pekerjaan lagi yang masih satu bidang dengan pekerjaan saya saat ini.

Dan bulan depan, saya sudah bekerja di tempat baru yang memang hanya ada di Jakarta. Yang berat bukanlah masa penyesuaian dengan tempat baru, tapi perpisahan dengan "keluarga" di perusahaan lama. Saya ini mah aslinya cengeng banget paling ga tahan dengan suasana haru.

Ya itulah jalan hidup yang musti dijalani. Semoga sukses apapun peran dan posisinya. Semoga silaturahim selalu terjalin.

You Might Also Like

10 comments

  1. yang namanya perubahan itu pasti akan terjadi...semoga perubahan tempat kerja tersebut membawa berkah bagi mbak ebong

    ReplyDelete
  2. @pencerah: matur nuwun kang haha iyo ki mikir lan nyuwun petunjuk marang Sing Kuwoso, dalane lempeng bgt, mugo2 iki sing terbaik

    ReplyDelete
  3. aamiiin... nek butuh hiburan, ym saya ajah, ya.. masih banyak stock lelucon untuk disimak dan diperhatikan.. hahah

    ReplyDelete
  4. wahhahahaha aku ora stress ndob, mung sedih.. jenenge ae wes kumpul suwe wes ky sedulur ae :j:

    ReplyDelete
  5. ada pertemuan ada perpisahan, meski gak selalu bertemu tetapi kan tetep ada dihati, ia gak ;) jangan sedih gitu dunk kan isa es em es, chat fb atu cal cal lan hihihi...

    ReplyDelete
  6. Wah turut sedih mbak, tapi semoga yang terbaiklah buat sampean :C:

    ReplyDelete
  7. Kalo nangis ntar ngajak2 ya mbak.
    Kasian kalo mbak nangis sendirian, ntar bisa2 air matanya habis.
    *uhuuuk, co cweet :a:

    ReplyDelete
  8. Pengobatan Kelenjar Getah Bening Di Belakang Leher

    ReplyDelete