Dimana Beli Emas Batangan?

Thursday, October 07, 2010

Haha lagi pengen bahas duit. Setelah mengetahui jenis jenis investasi, bisa menentukan jenis investasi yang cocok dengan kondisi dan target kita.

Jika orientasi kita jangka panjang dan instrumen yang nilainya stabil, investasi emas dapat menjadi pilihan. Nilai emas tidak terpengaruh inflasi. Jika harga emas naik, bukan berarti nilai emas berubah, namun berarti nilai uang itu sendiri yang mengalami penurunan.

Lalu emas dalam bentuk apakah yang dapat kita jadikan investasi? Emas, bisa dalam bentuk perhiasan atau emas batangan. Lebih baik mana? Saya sih menyarankan emas batangan saja karena apa? Harga emas dalam bentuk perhiasan,sudah termasuk biaya pembuatannya selain itu kadar kemurniannya belum tentu mencapai 100%.

Lalu dimana bisa membeli emas batangan? Emas batangan dapat di beli di loket resmi Antam.

PT Antam Tbk, Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian Logam Mulia

Address.
Jl. Pemuda - Jl. Raya Bekasi KM.18
Pulogadung, Jakarta 13210
Tel. (62 21) 475 7108
Fax. (62 21) 475 0665
Email. lm@logammulia.com


Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian Logam Mulia SURABAYA

Address.
Jl. Genteng kali 67 B
Surabaya
Tel. (62 31) 5491868; 5491723
Fax. (62 31) 5357480


Di sini, anda dapat memilih jenis jenis emas, bisa dalam bentuk koin atau batangan. Selain itu anda akan mendapatkan sertifikat sebagai surat jaminan jadi akan lebih aman ketika nanti bertransaksi. Unit Bisnis Antam ini tidak hanya melayani pembelian, namun juga penjualan.

Untuk mengetahui harga emas dan informasi lainnya, dalam dilihat di http://logammulia.com

Saya lebih menyarankan pembelian dalam pecahan kecil sehingga anda dapat menjualnya lebih mudah sesuai besar kecil kebutuhan keuangannya.

Selamat berinvestasi

You Might Also Like

2 comments