Mau Mudik...

Wednesday, September 16, 2009

Hehehe... gara gara jadi jamaah pesbukiyah sampe sampe blog nya keteteran. Lah kalu nulis di blog kan diriku rada mikir, kalo sekedar ngubrul komen status di pesbuk kan asal njeplak njaya. Oyi, besok diriku mudik, yihaaa. Pamit ya teman teman. Yang mau mudik dipersiapkan semuanya. Hati hati di jalan selamat sampai tujuan. Yang ga mudik, silahkan maen bola di jalanan Yaharta. Semoga nanti dirumah bisa online ya, meskipun sinyalnya seincrit incrit.

Maafin kalo banyak salah kata dan belum berkunjung balik ke semuanya. ^_^ v

You Might Also Like

68 comments

  1. iya bong, salam buat keluarga. semoga selamat sampai tujuan, jangan lupa kiriman ke PP ane ditunggu ya THRnya. :D

    ReplyDelete
  2. hepi lahir bathin,

    selamat mohon maaf

    wahaha

    ReplyDelete
  3. Met mudik aja, mohon maaf lahir batin.. :)

    ReplyDelete
  4. ati-ati yo bong . . . inget oleh-oleh nanti . . . :c:

    ReplyDelete
  5. Ati2 di jalan Mbak, salam buat family :P

    ReplyDelete
  6. oke mantap..ni juga lagi mau mudik semua...

    ReplyDelete
  7. Yah... saya baru mampir, udah di tinggal mudik :(

    BTW
    salam kenal, mohon maaf kalo ada salah2 ya mba..

    ReplyDelete
  8. aku juga mudik Bong
    hati2 ya Bong
    semoga selamat sampai tujuan
    aminnn
    :)

    ReplyDelete
  9. minal iadin ..moga selamet mpe tujuan....ntar saya mah nyusul 2 hari lagi :c:

    ReplyDelete
  10. eh...maksud saya mba...kok jadi mas sih...maklum ngantuk abis sahur nih..he..he..

    ReplyDelete
  11. Semoga selamat sampai tujuan ya mbak..
    tetep update terus blognya walau sedang mudik

    ReplyDelete
  12. sudo apt-get updates, sudo apt-get install idul fitri...

    ReplyDelete
  13. Minal aidin walfaidin sek ah ben 0-0
    Yuhu met mudik.
    Oleh2 jgn lupa,

    ReplyDelete
  14. dah Bong
    hati2 dijalan ya...jgn lupa oleh2nya loowh

    ReplyDelete
  15. ngati2 dijalan.. jangan lupa kabar2 kalo dah nyampe

    ReplyDelete
  16. ati2 ya bong :a:
    jadi kangen yayang hiks :a:

    ReplyDelete
  17. ati-ati bong..
    ngko bar mudik mulih nang Jakarta ojo nggowo tonggo.
    ngebak-ngebaki Jakarta

    ReplyDelete
  18. Selamat jalan ya bong,..... moga sehat tiba disini kembali....

    ReplyDelete
  19. Yuhuuu...met mudik mbak...
    Jangan lupa oleh2'x, hahahahah...
    Oh..ya, met lebaran :)

    ReplyDelete
  20. Met mudik ya Bong! Met lebaran :c:

    ReplyDelete
  21. met mudik bong
    neng cebongan opo telaga cebong?????

    ReplyDelete
  22. ati-ati ya Bong ... nek renang nang pinggir wae

    ReplyDelete
  23. sing ati-ati bong... guru blogku sing paling uayu.. wkwkwk.. jo lali oleh2e

    la guruku sing wedok dirimu tok bong.. :f:

    ReplyDelete
  24. Semoga selamat dalam perjalanannya.
    Mohon maaf lahir dan bathin ya

    ReplyDelete
  25. Hati-hati di jalan bong...jangan lupa oleh-olehnya, mentahnya juga boleh wkkkekek..

    ReplyDelete
  26. Selamat lebaran mohon ma'af lahir dan batin
    Hati-hati di jalan dan bagi oleh-olehnya :c

    ReplyDelete
  27. iyu bung hati2 di jalan
    semoga selamat sampai tujuan hingga balik lagi ke empang besi dan bajae

    ReplyDelete
  28. selamat bermudik-mudik ria
    ole2e ojolali lo bong

    ReplyDelete
  29. met mudik mba'e...aku juga arep mudik ki nuju kebumen ,mbak bong...mohon maaf lahir batin :h:

    ReplyDelete
  30. Selamat Hari Raya Idul Fitri
    Mohon Maaf Lahir Batin

    ReplyDelete
  31. Selamat hari raya idul Fitri ya Bong... Mohon maaf lahir dan bathin ^^
    met mudik jg ati2 dijalan yaaa....

    ReplyDelete
  32. Kedaling rasa nu pinuh ku bangbaluh hate, urang lubarkeun, ngawengku pinuh ku nyuuh, meungpeung wanci can mustari. Taqabalallahu Minna Wa Minkum
    Wilujeng Idul Fitri 1430 H, sim kuring neda dihapunten samudaya kalepatan.
    Kuring neda dihapunten kana samudaya kalepatan, boh bilih aya cariosan anu matak ngarahetkeun kana manah, da sadayana oge mung saukur heureuy, manusa mah teu tiasa lumpat tina kalepatan jeung kakhilafan

    ReplyDelete
  33. Terselip khilaf dalam candaku,
    Tergores luka dalam tawaku,
    Terbelit pilu dalam tingkahku,
    Tersinggung rasa dalam bicaraku.
    Hari kemenangan telah tiba,
    Semoga diampuni salah dan dosa.
    Mari bersama bersihkan diri,
    sucikan hati di hari Fitri.
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H
    Taqoba lallahu minnaa wa minkum
    Shiyamanaa wa shiyamakum
    Minal ‘aidin wal faizin
    Mohon maaf lahir dan batin
    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
    I Love U fuuullllllllllllllllll

    ReplyDelete
  34. Hahaha...Q dah Mudik dari Kemaren :d:
    emanya Si ipiet's Uduk kemana??

    ReplyDelete
  35. Bersilaturahmi kepada semua teman-teman
    Minal Aidin Wal Faizin, Mohon maaf lahir bathin.

    ReplyDelete
  36. kang minal aidin wal faidzin iia,
    mohon maaf lahir bathin...

    selamat hari rayaaaaaaaaaaa.. :)

    ReplyDelete
  37. Ketika pikiran kita mulai tenang, ketika bisa mengatasi diri dari kesibukkan adi-duniawi dan hingar bingar nuansa materialisme, akan terdengar suara nurani yang mengajak kita untuk berdialog, mendekat bahkan menyatu dengan suatu totalitas wujud Yang Maha Hadir (The Omnipresent), yaitu Tuhan. Suara yang terdengar tu adalah suara fitrah kemanusiaan; suara kesucian-kemanusiaan. Suara itulah yang dikumandangkan pada setiap saat diri kita menghadap keharibaan-Nya, dan suara-suara itu adalah : Allahu Akbar, La Ilaha Illallah, Allahu Akbar, Walillahi Alhamd, Takbir yang dikumandangankan saat perayaan Idul Fitri.

    Selamat idul Fitri, Mohon Maaf Lahir Batin.
    Saya kira inilah ungkapan yang paling Pas di Hari ini,

    ReplyDelete
  38. Andai jemari tak sempat berjabat, andai raga tak dapat bertatap, seiring bedug yang menggema, seruan takbir yang berkumandang, kuhaturkan salam menyambut hari raya idul fitri, jika ada kata serta khilafku membekas lara, mohon maaf lahir dan batin.

    ReplyDelete
  39. Selamat Mudik bong,,,
    hehehehe,, jakarta sepi yah,,, :c:

    ReplyDelete
  40. Minal aidzin wal faidzin ya Mbak.., mohon maaf lahir dan batin.

    Skalian mau ngucapin makasih tlh mendukung saya sehingga Alhamdulillah akhirnya saya bisa memenangkan kontes itu.

    ReplyDelete
  41. moga2 pas balik ke jakarta udah jadi anak kodok :D

    ReplyDelete
  42. Mohon Maaf Lahir dan Bathin yaa.. jika ada salah tulis dan salah maksud.... piss

    ReplyDelete
  43. Mudik memang unik apalagi dengan kendaraan umum,seperti kereta api, khas sekali. Aroma dari tubuh-tubuh yang berjejalan pasti membuat kita nufsu pada saat makan opor nanti di waktu lebaran.Selamat menikmati.

    ReplyDelete
  44. wih.... templet anyar :d: .

    oyo aku urung badan karo awakmu ya mbak, yo wes aku pek ngucapne

    SAYA ATAS NAMA NUGROHO DWIS SUGIHARTO BELUM BERKELUARGA *jadinya gak sekeluarga* MENGUCAPKAN MINAL AIDZIN WALFAIDZIN

    ReplyDelete
  45. ning nganjuk IM2 yo jik gepe er es e bong, dadi aku nek suk mben tumbas leletop, kudu nggawe telkom felash... hohoho..

    yawis, ndang ditenakne nek liburan.. mbalik nang yaharta yanyawa kapan??

    ReplyDelete
  46. met lebaran yo bong, sory njobo njero, aku seng sok ngganggu acaramu fesbukan...

    ReplyDelete
  47. maafin saya mbak ebong kalo komen saya cuma!
    wkekekekekekeke!

    ReplyDelete
  48. hahahaha sampe sekarangpun mba cebong belum pernah update? hehehehe
    gak dapet sinyal ya mba? cucian deh loe

    ReplyDelete
  49. Bong... umahmu wakeh srawang-e, iku lho..! Ayo ndang mbalik.., disapu-sapu kono umah-e

    ReplyDelete
  50. gimana mudiknya lancar, hati-hati nanti pas di jalan ketika arus balik, bawa oleh-oleh yang banyak....

    ReplyDelete
  51. hati2 ya bong...
    met idul fitri... mohon maaf lahir bathin..

    ReplyDelete
  52. Ojo lali nek mudik ning Bojonegoro, sampeyan mampir nang ngGresik yo...ojo lali maneh ole-olehe

    mbak ebong kulo Unjung riyoyoan, Minal Aidin wal Faizin, nyuwon ngapuro lahir batin

    ReplyDelete
  53. Minal aidzin wal faidzin ya Mbak !

    ReplyDelete
  54. di hari yang fitri ini saya mau mengucapkan minal aidin wal fa idzin mohon maaf lahir dan bathin. semoga kita kembali fitrah.

    ReplyDelete
  55. minal aidin wal faizin, mohon maap lahir dan batin.

    ReplyDelete