Ebong Ipiet Mengucapkeun Minal Aidin wal Faizin

Monday, September 28, 2009

Sudah di Yaharta, kemarin jam 09.00 pagi, terdampar di Stasiun Jatinegara. Kembali ke rutinitas, nongkrong di depan laptop. Beberapa nanya, dirimu sendirian Bong di kereta? Helah ya endak lah, emangnya diriku anak juragan kereta sampe bisa boking satu rangkaian kereta. Tapi ya memang begitu diriku, uncla unclu kemana mana ndak ada temennya.

Bagaimana lebarannya kawan? Wes manteb deh libur lumayan lama, hihihihi. Yaharta sepi tho tak tinggalin? Emang cara tepat mengurangi kemacetan Yaharta adalah dengan program mudik dan THR tiap hari, weleh maunya. Hayo, ada yang bawa tetangganya ndak? Yaharta sudah uyel uyelan loh. Diriku pun mungkin ndak ke sini kalo ndak ada surat perentah penempatan. Yaharta, kutho rame ing moto sepi ing ati. Siyeeeh.

Mumpung masih suasana lebaran, lewat blog ku yang sudah penuh sarang laba laba karena tak tinggalin ini, diriku mengucapkan Minal Aidin wal Faizin, maapkeun kalo banyak salah salah kata, komen komen guyon yang mungkin menyakitkan, debat yang mungkin tidak berkenan, maap yak. Saatnya mencari sesuap nasi dan segenggam berlian lagi. Yuuuk

You Might Also Like

75 comments

  1. sama2 bong... maafkan Erikson juga ya :a:

    ReplyDelete
  2. Udah balik nih bong,...??? met lebaran yah.
    meskipun telat, daripada nggak.

    ReplyDelete
  3. @pak setiawan:udah Pak, kemaren huhuhuuh, minal aidin wal faizin
    @erikson: ambil piala lampu petromax nya, maap lair batin son

    ReplyDelete
  4. kembali.... ke aktivitas yg membosan kan??
    heheh... mohon maaf lahir dan batin ya mbak....

    ReplyDelete
  5. Minal aidin walfaidzin juga ya bong, mohon maad lahir dan bathin

    ReplyDelete
  6. podo2 yoo bong... aku o akueh dusone ro koe... mugo2 awake dewe mlebu suwargo.. hihihihi :f:

    aku jek neng semarang bong.. rung khatam le preinan... koe wes balek yo.. mesakkan, wes kerjo yaa... aku doong jek sibuk ngudal2 mall. enak to??

    ReplyDelete
  7. bong, bodo tambah pirang kilo lemak neng weteng? :c:

    ReplyDelete
  8. Samai-sami mBak-e
    saya juga nyuwun ngaputen...

    ReplyDelete
  9. Saya juga mingta maap Lahir Bathin ya Bong... :b:
    Jika aku suka ngocol.. maksudnya cuman becanda ....
    Jangan diambil hati.. ya...

    ReplyDelete
  10. Sama2 mbk bong, mohon maaf lahir dan batin...

    ReplyDelete
  11. kosong-kosong...

    kemaren pulang ke cebongan? bwahaha...

    ReplyDelete
  12. Mohon Maaf Lahir Batin juga yah tante..

    ReplyDelete
  13. Aku yo iyo yo Mbak... sepunten-e lair batin, wong enom okeh salah-e, ayuk podho di lebur ing dino riyoyo iki.

    ReplyDelete
  14. maafin buwel juga ya mbak....

    ReplyDelete
  15. Nyuwun pangapunten njih mbak bong...

    ReplyDelete
  16. Juminten mangat kupat
    Cebong ngombe santen
    Ono luput lepat
    Nyuwun ngapunten....





    Kerjo...kerjo..kerjo!!!

    ReplyDelete
  17. PODHO-PODHO MBAK BONG..!
    Mohon maaf lahir dan batin juga yo...!
    mana oleh-olehe dari kampuang..?

    ReplyDelete
  18. persahabatn via blog ternyata banyak juga menorehkan luka2 yang ditulis melalui kata2 ...
    maafin daku juga kalo da salah2 tulis :)

    ReplyDelete
  19. welcome home mbak.... btw blog mu bukan hanya jadi sarang laba2 tapi juga jadi sarang nyamuk :f:

    minal aidin wal faizin - mohon maaf lahir dan batin :h:

    ReplyDelete
  20. minal minul ye bong maafken eros juga
    *ngendi sangune bong, sangu paypal yo ikhlas terimo kok wekekeke

    ReplyDelete
  21. mumpung masih ada kue lebaran saya juga mau ngucapin minal aidin mbak!
    wekeekkeek

    ReplyDelete
  22. minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir batin bong. maafin semua salah aku bong.

    ReplyDelete
  23. mohon maaf lahir dan batin

    mohon maaf belum bisa komen pertamax di sini

    mohon itu artinya menek wit (naik pohon)?

    ReplyDelete
  24. Yaharta..??
    Gabungan antara Ymaha dan Harta ya mbak..?? Wkwkwkwkwkwkwk.....
    Met lebaran ya mbak, maaf lahir batin...
    Oh.ya, mana THR'Q mbak..?? :p

    ReplyDelete
  25. sungkem idul fitri..
    sepurane seng akeh mbak bong..

    ReplyDelete
  26. Sama-sama ya mbak Bong..
    tapi sebenernya aku datang kesini tujuan utamaku mau minta salam tempelnya..
    ha..ha

    ReplyDelete
  27. Selamat datang di Jakarta..
    Selamat beraktifitas

    ReplyDelete
  28. Minal aidzin wal faidzin jg yaaa... :)

    ReplyDelete
  29. Cebong ipiet maaf lahir bathin ya kalau ga salah template pake punya cebong ipiet, terus di rubah ruah dikit buat ngembangin hobby neh...ga ga apa apa yaaaa.thks lho.wass :g:

    ReplyDelete
  30. welcome back, mbak....

    aku jg mw ngucapin minal aidin wal faizin...
    mohon maaf lahir dan batin juga ya, mbak....

    mana oleh2nya???

    ReplyDelete
  31. sama sama yahhh, minal aidin walfaidzin, mhon ma'ap lahir bathin yahhhh....
    btw oleh2nya mana?? :D

    ReplyDelete
  32. Taqoballallahu minna wa minkum..maaf lahir bathin ya mbak? Smoga Allah SWT memberikan rohman dan rohim-Nya pada kita semua. Amien..mampir ke blogku ya mbak, mumpung masih ada lanting pedas manis dari Gombong heheh

    ReplyDelete
  33. whehehehe maap lahir batin semua yak..saatnya tebar tebar komen..meluncuuur ke blog masing masing

    ReplyDelete
  34. waduh eman mbak...moleh yo gak mampir nang ngGresik...wes dungo selamet yo ning Yaharta

    ReplyDelete
  35. ied mubarok,,,urip nang ndonya anane mung gawe salah marang wong liyo, mulo mumpung riyoyo...njaluk ngapurooo yo bong?
    minal aidin walfaidzin jugah deh

    ReplyDelete
  36. Kalau setibanya di Stapsiun Jatinegara :)
    Saya biasanya mampir ngemie goreng sama
    minum teh panas sukabumi di depan stasiun, atau di belakang stasiun? waduh... stasiun ki ngarepe ndi toh? koyo lokomotif ngarep yo mburi, mburi yo ngarep.

    Happy Idul Fitri 0:0

    ReplyDelete
  37. sungkem sek bong..
    met lebaran yoh...

    ReplyDelete
  38. Sing penting slamet ya Mbak, mohon maaf lahir bathin.

    ReplyDelete
  39. Wen Juga Mo Mengucapkeun Minal Aidin wal Faizin, Mohon Maeup Lahir Batin yo Bong

    ReplyDelete
  40. Aku juga mintak maaf mbak karena selama ini jarang ketempat ini hehehe

    ReplyDelete
  41. Yo wis podho2 yo sis.
    Minal aidin wal faidzin. Mohon maaf lahir batin.
    :a:

    ReplyDelete
  42. Minal aidin wal faidzin juga yaaa... Mohon maaf lahir dan batiin :i:

    ReplyDelete
  43. Kami sekeluarga mohon maaf lahir dan batin jika ada kesalahan dalm menghaturkan komen :i:

    ReplyDelete
  44. Juwita malam siapakah gerangan tuan
    juwita malam dari bulankah tuan........
    Di Jati Negara kita kan berjumapa.

    Salam kenal ya dan mohon maaf lahir batin.

    ReplyDelete
  45. hehe...,koyone aku termasuk dari beberapa orang yang nanya itu.., asik

    ReplyDelete
  46. Mohon maaf lahir dan batin ya

    ReplyDelete
  47. walaaahhhh aq telat mrene iki..... :k:

    wes mbak minal aidzin wes.... gak usahneko2 angpaune endi iki???? :c:

    ReplyDelete
  48. biar telat yang penting niatnya, Minal aidin walfaidzin
    mohon maaf lahir batin

    ReplyDelete
  49. Tambah lonthong, tambah makmur, tambah lemu...

    ReplyDelete
  50. uenak kuwi isih entuk tiket numpak sepur, diriku ngebis 30 jam

    telat yoben, mohon maaf lahir dan batin

    ReplyDelete
  51. Berkunjuuuung... pripun mbak kabare? sae-sae kemawon to??
    :c:

    ReplyDelete
  52. Mohon maaf lahir batin juga yach

    ReplyDelete
  53. minal aidzin to.. semoga lekas sembuh.. heueueue.. :P

    ReplyDelete
  54. Maaf lahir batin juga....Moga lepas lebaran, jadi insyaf dan berberkah tangan, hati dan pikiran ini!he...3x

    ReplyDelete
  55. podo-podo yo jeng...
    maaf lahir batin juga...

    ReplyDelete
  56. alhamdulillah telah kambali dgn selamat ke Yaharta...

    ReplyDelete
  57. maaph lahir batin ya bong... hehe.. kalo sering nyusahin. :c:

    ReplyDelete
  58. nyante mba bong, udah aku maafin kok
    sebagai yang lebih muda wajib memaafkan yang lebih tuwir hehehehee
    pissss

    ReplyDelete
  59. :e: penggemar setia neh. ditunggu postingan selanjutnya ya mbak.

    ReplyDelete
  60. lama gak muncul, kabur kemana nih cebonk :D

    ReplyDelete
  61. wajah baru ni ye! cihuiiiiii! cantik bong blognya! apa kabar bonggg!

    ReplyDelete
  62. haah..beloom apdet juja!! pantesan kook ngajak hiatus hahaha *yuuuuk*

    ReplyDelete
  63. sama2 bong....maaf laie batin juga

    ReplyDelete