Mbah SuRIP Meninggal?

Tuesday, August 04, 2009

Kaget! Asli, baca status di facebook, Mbah Surip wafat. Penasaran dengan berita ini langsung nyari beritanya. Berdasarkan media terpercaya dan berita di stasiun televisi, diberitakan Mbah Surip meninggal dunia karena kelelahan.

Sebelumnya, Mbah Surip dikabarkan jatuh pingsan pada Minggu (2/8) malam, setelah kembali dari pentas di Yogyakarta. Menurut Farid, salah seorang asistennya, Mbah Surip sakit lantaran kelelahan akibat padatnya jadwal manggung. (Sumber :Kompas.com)
Si Mbah yang khas dengan gaya cueknya, dengan ketawanya, dengan lagunya yang ... sampe sepupu saya ikutan mlesetin, tak gendong kemana mana enak tho manteb tho dari pada kamu naek ojek mbak... (nyindir diriku pas pulang nya naek ojek)

Semoga amal ibadah Mbah Surip diterima Allah SWT. Amiin...

You Might Also Like

56 comments

  1. walaupun gak kenal, tapi kok mrasa khilangan yahhh :(
    smoga almarhum ditrima disisinya dg tenang,aminn..
    o iya kamu dapet award dariku, di ambil yahhh,makasihh...

    ReplyDelete
  2. wih kok tumben aku pertama yahhh, uhuiii.....:D

    ReplyDelete
  3. skalian yang ketiga,uhuiii...... :f:

    ReplyDelete
  4. makaci ya...nanti malem ke sana... :a: siang ga ada waktu hikz

    ReplyDelete
  5. kasian...
    pasti capeklah dia kan udh tua...
    RIP mbah surip

    ReplyDelete
  6. Padahal lagi tenar...
    Ikut berduka cita, aku juga kaget, blom liat beritanya...

    ReplyDelete
  7. assalamualaikum,
    turut berduka atas wafatnya mbah surip.semoga di terima amal ibadahnya.amin...
    sy barusan lihat beritanya....
    wassalam

    ReplyDelete
  8. innalillahi.. bener bong, di detik uda rame beritanya...

    ReplyDelete
  9. langsung nembak keyword... :f:

    ReplyDelete
  10. :a:
    semua mengenang mbah surip mba bong,
    beliau begitu disayangi banyak orang, banyak yang menangisi kpergiannya
    :j:
    bila nanti aku gak ada aku juga mau dikenang seperti mbah surip

    ReplyDelete
  11. :a: iya... baru saja rasana kita tertawa terbaha ha ha hak karna dia sekarang dah di panggil... mudah2an arwahnya di terima segala amal kebaikannya ya...

    ReplyDelete
  12. kisah hidupnya jadi inspirasi banyak orang, khususnya temen2 yang hidup di jalanan.
    Selamat jalan Mbah, Rhyme in Peace

    ReplyDelete
  13. bendera setengah tiang bong..
    :f:

    ReplyDelete
  14. Terus siapa yang tak gendong :a:

    ReplyDelete
  15. ga nyangka yaaa.......gw juga kaget...

    Innalillahi wainalillahi rojiun

    ReplyDelete
  16. turut duka cita :a: semoga selalu berada di Sisi-Nya

    ReplyDelete
  17. @all: semoga belia tenang di sana Amiin
    @itempoeti:e: opo untunge nembak keyword, wong blog ra enek iklane ngene :e:

    ReplyDelete
  18. turut berduka cita, semoga arwahnya di terima si sisi-Nya.
    dan warisannya di sisi sayah...:h:

    ReplyDelete
  19. @priandani: :e: dasaaar, kan punya anak ..

    ReplyDelete
  20. Hheu, gue juga kaget mbak e...
    Liat di Insert "Mbah Surip In Memoriam", huhuhu.... :a:

    ReplyDelete
  21. Gw..turut duka jg nih. di masa puncaknya.

    Mungkin Allah sayang padaNya..jgn terlena ama dunia kali yak...

    ReplyDelete
  22. padal aku belum beli kasette lho bong..!
    eh kalo beli sekarang ntar kalo di stel ada yang minta gendong lagi. :f:

    ReplyDelete
  23. tapi asli anakku suenenge puol kalo mbah surip..

    ReplyDelete
  24. kaget asli banget..beneran gag nyangka

    ReplyDelete
  25. innalillahin wainnailaihi rojiun... semoga amal ibadahnya diterima di sisi-Nya.. aminnn...

    bener-bener ga nyangka deh...

    ReplyDelete
  26. inalillahi wa innalilaihi rojiun...
    semoga amal ibadahnnya di terima disisi Allah

    ReplyDelete
  27. innalillahi... saya turut berduka cita, mbah surip telah pulang ke Rahmatullah... semoga amal dan perbuatan ditrima disisi Allah SWT... Mbah Surip, sungguh tak percaya engkau telah berpulang. kok buru-buru ce mbah di saat karir dan popularitasnya lagi di puncak. SELAMAT 'TIDUR'.. kalao 'tidur' jangan pakai HA.. HA.. HA.. lagi yaks

    salam, penggemarmu
    Eros

    ReplyDelete
  28. iyah kaget banget euy..
    smoga mendapat tempat yang layak disisi Allah,, amin..

    ReplyDelete
  29. Simbah yg cerdas dan slengekan, aku punya kenangan tersendiri dengannya. Semoga amal baiknya diterima.

    ReplyDelete
  30. ya indonesia telah kehilangan senimannya lagi deh...selamat jalan mbah surip...moga segala dosamu diampuni dan segala amal kebaikanmu diterima oleh allah swt...amin...!!...

    ReplyDelete
  31. turut berduka cita bong.. semoga dirimu tabah.. menerimanya..
    ====
    *asli yang atas kiddin.. habis kalo ke blogmu pengennya ketawa.. eh ini dapet berita sedih, jadi salting deh.. :g:

    aku jadi inget komentar di politikana.com
    "mbah surip udah duluan, sekarang kita-kita yang sedang nunggu giliran..."

    tawaffani musliman wa alhiqni bish-shalihin ya Rabb.. :a:

    ReplyDelete
  32. Iya. Aku juga kaget waktu siang2 itu denger britanya di tipi.
    Sem0ga amal ibadah beliau diterima oleh Allah SWT.

    Amiinn..

    ReplyDelete
  33. haa..haa..haa..haa

    another song of freedom

    ReplyDelete
  34. iya mbak bong aq juga kaget banget loh pas tau kabar itu di tipi kemaren..... :g:

    ReplyDelete
  35. jangan terlalu lelah ngeblog;
    nanti ndak digendong si mbah... kik kik kik....

    ReplyDelete
  36. swedih yo bong... wingi rak layat po, neng depok lho dimakamke...

    ReplyDelete
  37. aku wingi tak kiro do ngapusi lho... ernyataa...

    wes ngunu sebelum dimakamke, anaknya sempet2 ijab kabul di depan jenasahe..


    seng swediiih yoo...mugo2 tenang neng panggonanae yo bong...

    *hiks njaluk tisune*

    ReplyDelete
  38. iya nih sediiihhh :a: :a: :a:
    padahal nduk azka suka bgt tuh sm lagunya mbah surip, bahkan ketawanya pun diikutin sama azka

    ReplyDelete
  39. turut berduka juga nih buat mbah surip. semoga amalannya diterims disisi tuhan YME amiiinnn
    :l: :l: :l:

    ReplyDelete
  40. misakne ya? semoga damai dalam gendonganNYA

    ReplyDelete
  41. Semoga Allah memberinya tempat terbaik. Amin..

    ReplyDelete
  42. sakno lo....

    tapi saiki lagune buming lo....
    ngenten meninggal disik lagek buming.. hohoho...

    ReplyDelete
  43. semoga beliau tenang di alam sana
    dan semoga karyanya tetap di ingat sepanjang masa

    ReplyDelete
  44. Mbah uangnya belon diterima kok udah game.......

    ReplyDelete
  45. The fashion ed hardy shoes for girls skinny leg denim jeans is massive! There are sever ed hardy shoes al reasons for this following. Firstly, these ed hardy shoes figure squeezing jeans are well-liked by teen superstars and girls often like to emulate their most loved star. They are also very easy to wear – jeans complement everything in your wardrobe and can be dressed up or dressed down
    based on the situation. Additionally, young women and teen girls prefer ed hardy clothing to have on something their own mothers can’t, and skinny ed hardy outlet leg jeans fit this description.

    ReplyDelete
  46. guoweigang More often than not, even pandora bracelets sale the kind of material used for the jewelry is also diverse. Most necklaces are normally made from silver or gold, but there are others that use leather or even bones and shells.Other necklaces contain precious stones, most commonly diamond, similar to discount pandora bracelets what rap stars usually wear. Among these so called "bling" the most common design is usually the cross.Aside from the obvious fashion purposes, these cross pandora jewerly necklaces can mean so much more depending on the personal faith of the wearer.Pretty much, cross necklaces can either be worn to symbolize faith pandora 2010 or plainly as a fashion statement. They can showcase the personal faith of the wearer. There are plenty of sites online as well as stores offline that can help you find the right men's cross necklaces to wear for yourself or to give away to male friend or lover.

    ReplyDelete