Dirgahayu Indonesia MERDEKA

Monday, August 17, 2009

Dirgahayu Indonesia MERDEKA

Habis upacara bendera menyambut HUT RI ke 64. Trus jam 9 selesai telpon Gambir, waaaaa kehabisan tiket kereta T_T . Trus, mao naek busway, begitu di halte, waaaaa rute Gambir di tututp T_T . Terpaksa mengundur kepulangan satu hari.

Begitulah nasib jikalau merantau harus berjibaku mencari tiket. Semangad besok harus siap siap telepon pagi pagi.

Hari ini Google pun mengganti logo tematik nya memperingati Indonesia Merdeka. Tugas para pejuang kemerdekaan sudah tertunaikan saatnya kita melanjutkan perjuangan dalam bentuk lain. Seperti posting sebelumnya, apapun perannya lakukan yang terbaik. Jika belum mampu melakukan apa apa setidaknya jangan menyusahkan orang lain :P

You Might Also Like

73 comments

  1. yap! jangan menyusahkan orang lain?? sepertinya susah yaa... karena saya selalu menyusahkan seseorang... :i:


    merdeka mbak bong!! :c:

    ReplyDelete
  2. hey! number one again..


    nyenyenyenye...


    ah bobo ahhh... :b:

    ReplyDelete
  3. Whuaah.. barusan liat logo tematiknya google.. kereeen.. btw lam kenal yaa.. :c:

    ReplyDelete
  4. waah.. kehabisan tiket ya bong. pagi tadi bie juga sempet di telpn sama yayang kalo doi juga kehabisan tiket mudik sama kyak ebong kikikikikikikikiki.. sabar ya tayang kuh :d: kikikikikikiki.. sabar juga ya ebong.. :c:

    ReplyDelete
  5. wah google jg bisa berubah2 gt yak ...
    keren

    ReplyDelete
  6. Google baikan nieh sama HUT Merdeka kita sampai2 logonya diganti begitu...., bukan yang pertama sieh, emang saya kalau mampir ke blog ini gak pernah dapet kesempatan TIKET koment pertamax. kalaupun gak dapet pertama, yang penting TIKET saya gak diblokir sajah.

    ReplyDelete
  7. Merdeka !!!
    mbak link blognya sudah saya psang, suatu kehormatan bila mbak mau berbagi link dgn saya, terima kasih.

    ReplyDelete
  8. yoi merdeka sob heheheh salam kenal ya sob :D

    ReplyDelete
  9. semangat bong, meski kehabisan tiket... tetep Merdekaa... !!!

    ReplyDelete
  10. Happy independence day, Bong. Mudah-mudahan lain kali dapet tiket..:-)

    ReplyDelete
  11. Logonya apik yo Mbak...

    Nasib jadi perantauan... harus nyari tiket ya Mbak? Nyarinya dimana?

    ReplyDelete
  12. neng ndi2 abang putih... merdekaa wae yo bong!!

    bali ndi to?

    ReplyDelete
  13. Hidup atau mati.. tetap MERDEKA

    ReplyDelete
  14. dirgahayu republik indonesia ke enam puluh empat

    ReplyDelete
  15. Merdeka Boeng!!
    eh cebong bukan Boeng yach tapi
    Merdeka Mpok!!! Merdeka!!!

    ReplyDelete
  16. trus, sidane mudik?

    *nyusahke wong omah ae*

    :f:

    ReplyDelete
  17. wah emange mba bong mau mudik kemana ki? he?
    sampe dibelain mudik ik

    ReplyDelete
  18. google ajjah merdeka nyah.....huehehehhee merdekaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    ReplyDelete
  19. ebong cayank... sebelum ramadhan tiba, aku pengin minta maaf sama kamu.
    Maafin aku ya Bong, biar puasaku nanti afdhol, mungkin selama ini aku pernah bikin km tersinggung, maafin aku.

    Ayo semangat...!! Merdeka...!!

    ReplyDelete
  20. Semua merayakan, termasuk google, yahoo, dan masih banyak lagi,, wah bangga saya :) hehehe

    ReplyDelete
  21. Diriku nggak ikutan upacara bendera mbak...
    Maklum, kuliah libur, hehehhhe....
    Wew, dimana2 ngomongin logo Google...
    Di Blog gue juga...
    Ah, si mbak ikut2'an, kykakkakaka.... :f:

    ReplyDelete
  22. Kok saya nggak pernah ya dapet no.1..???
    Huhuhu....
    Keduluan mulu ama orang lain :a:

    ReplyDelete
  23. Setuju, sekecil apapun tindakan kita hendaklah berdaya guna bagi bangsa ini. namun kalau belum bisa berbuat banyak, maka sebisa mungkin kita tidak menyusahkan orang lain.
    dengan tekad seperti ini mudah-mudahan kita dapat menjadi bangsa yang mandiri. Merdeka!!!!!
    Iklan Baris Gratis

    ReplyDelete
  24. MERDEKA ...

    Bahwa MERDEKA adalah kepompong yang telah menjadi kupu-kupu sehingga semestinya ia ; yang akan memanjakan mata kita dengan warna warni tubuhnya, yang akan selalu terbang mendekati batang kita, yang akan menciumi harum wangi bunga kita, yang akan menjilati serbuk sari putik kita, yang akan menebarkan benih kita kesetiap jengkal tanah agar semua machluk dapat menikmati harum kita.

    Bahwa MERDEKA adalah air sehingga semestinya ia ; yang menjalar dalam nadi-nadi kita , yang akan menghilangkan dahaga kita, yang akan mensucikan tubuh kita, yang akan membawa kapal kita, yang akan menyuburkan tanah kita.

    Bahwa MERDEKA adalah panorama sehingga semestinya ia ; yang memukau pupil mata kita, yang melintas dalam benak kita, yang mendesir dalam hati kita, yang mengembang dalam rongga dada kita, yang menggetarkan selaput suara kita, yang meluncurkan dari mulut kita , yang membunyi dalam kuping kita, yang menggerakkan kerja nyata kita.

    Bahwa MERDEKA adalah cahaya sehingga semestinya ia ; yang berkelana melintasi ruang-ruang kita, yang mengalir dalam waktu-waktu kita, yang menerangi hidup kita, yang menghangatkan hari-hari kita.

    Bahwa MERDEKA adalah ibu sehingga semestinya ia ; yang akan selalu menjaga kita, yang akan meleburkan setiap gundah kita, yang akan menyatakan setiap mimpi-mimpi kita, yang akan merekat erat rasa persaudaraan diantara sesama kita.

    ReplyDelete
  25. mampir lagi bawa es doger anget :p

    dirgahayu republik indonesia ke enam puluh ampat (dahhh ellaaahhh... biar kliatann panjang tuu komengnya... kekekekekekeek)

    merdeka!!!

    ReplyDelete
  26. :g: merdekaaa... tapi telat keknya aku hii....

    ReplyDelete
  27. Hihi, tak tunggu wae mba' Template'x :D
    Diriku tetap setia menunggu, xixixi... :D

    ReplyDelete
  28. Nek Cebong numpak Gerbong tikete penuh opo setengah harga?

    Ben ketok dowo dan dapat perhatian, komentarku tak baleni ben koyo echo...

    Nek Cebong numpak Gerbong tikete penuh opo setengah harga?

    Nek Cebong numpak Gerbong tikete penuh opo setengah harga?

    Nek Cebong numpak Gerbong tikete penuh opo setengah harga?

    ReplyDelete
  29. 3 days, 38 comments so far. No cebong detected.
    Where are you bong?

    Masih nyangkut di kereta kah?
    :c:

    ReplyDelete
  30. Kapan yah pemerentah memerdekakan buruh kontrak sprti chuanx?

    ReplyDelete
  31. suka ama kalimat terakhir cebong :) :a:

    ReplyDelete
  32. lah naik travel aja bong. nyampe depan rumah..

    ReplyDelete
  33. Setuju, jika belum bisa melakukan yang terbaik, jangan menyusahkan orang lain. kata-kata yang mantap sekali.
    perjuangan para pahlawan kita yang telah mengorbankan segalanya bahkan nyawa akan sia-sia, jika kita tidak bisa melakukan yang terbaik (melanjutkan perjuangan dengan baik)
    Butik Online

    ReplyDelete
  34. MERDEKA, dan saya taruh linknya diblog D3pd, ^_^...V

    ReplyDelete
  35. Saya mengucapkan SELAMAT menjalankan PUASA RAMADHAN.. sekaligus Mohon Maaf Lahir dan Bathin jika ada kata kata maupun omongan dan pendapat yang telah menyinggung atau melukai perasaan para sahabat dan saudaraku yang kucinta dan kusayangi.. semoga bulan puasa ini menjadi momentum yang baik dalam melangkah dan menghampiriNYA.. dan menjadikan kita manusia seutuhnya meliputi lahir dan bathin.. meraih kesadaran diri manusia utuh.. Fitrah Diri dalam Jiwa Jiwa yang Tenang

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

    ReplyDelete
  36. Seperti posting sebelumnya, apapun perannya lakukan yang terbaik. Jika belum mampu melakukan apa apa setidaknya jangan menyusahkan orang lain :P
    mantabb mbak bong.....

    ReplyDelete
  37. Iki kok sepi sing nduwe omah lungo ning endi?

    ReplyDelete
  38. gugel di beli sama orang endonesa ternyata..?!?! welehh weleehh...

    ReplyDelete
  39. merdeka!!


    gugelnya apik ig, iso merah putih...
    nek ramadhan jadi apa ya?? xixixi.

    ReplyDelete
  40. bong..

    melu lomba memasukkan karung dalam botol nyok ???
    xixixi..

    badewei..sudah lama kita tak bersua bong...

    ReplyDelete
  41. merdeka atau mati : itu dulu
    merdeka dan terus maju : sekarang

    ReplyDelete
  42. hohoho.. gotcha :)

    akhirnya...wkwkwkwk..

    jangan dibaca komen aneh yah.. hahaha

    ReplyDelete
  43. wow... dirimu adalah calon ibu yang bijak buat anak suami... dan orang lain seperti saya.. eh, aku kok orang lain, aku ki koncomu ding... mugo2 jik iling nek aku iki koncomu.. hahaha...

    ReplyDelete
  44. Merdeka..!! :) tapi sayang kemarin aku gak dapat mengikuti Apel or Upacara Bendera...

    Yang penting Indonesia Merdeka...!! :f:

    ReplyDelete
  45. liburan gak buka internet sama sekali so gak tau mbah google berubah jadi sang merah putih :i:

    ReplyDelete
  46. gak akan menysahkan orang lagi tapi kalau ngrepotin orang lain g papa ya :f:

    ReplyDelete
  47. haddiirrrr….
    sore2 mengunjungi sahabat, tuk memohon maaf dan mengharap kemurahan hati sahabat tuk sekedar memaafkan segala kesalahan yang telah aku perbuat.
    Mari kita luruskan niat, sucikan hati, semoga Ramadhan dapat mengantar kita kembali fitri
    cu….
    note: sorry.., komenx-nya ntar aja ya…..

    ReplyDelete
  48. makasih google sudah turut memerah-putihkan Indonesia

    ReplyDelete
  49. Merdeka!

    Dapat pembelajaran sabar ya mbak, selamat berbahagia bersama keluarga.

    Selamat berjuang.

    ReplyDelete
  50. sungguh harum si daun pandan
    kalau kepasar tolong belikan
    akan tiba bulan Ramadhan
    salah, khilaf bamz mohon dimaafkan

    ReplyDelete
  51. Merdeka dalam indahnya kebersamaan

    ReplyDelete
  52. wah podho duwe masalah antrian tiket gawe mudik, mosok golek tanggal sing 18 September berarti kan dibuka tanggal 19 Agustus, koncoku enek sing antri ket jam 5 isuk, mbasan lokete dibukak, limang menit ae entek, nek dugaanku iku pasti enek kong kalikong wong njero karo calo/agen.

    ReplyDelete
  53. lah cebong nang di? lagi mudik to bong...

    wkwkwkw... merdeka bong! :c:

    ReplyDelete