Jadi Pemenang Kontes Cerita Cinta, yihaaaa....

Saturday, June 20, 2009

Huwaaaaaaaaaaaaamz... berapa hari yak diriku ga posting, karena terserang virus sibuk (sitik sitik bubuk) . Pas online tadi, ada pemberitahuan dari Mas Seno, bahwasanya diriku menang Kontes Cerita Cinta. Waduh diriku ikut kontes nya aja emang pas kebetulan ada bahan posting yang pas itu judulnya Cinta Fitri. Di ceklik deh buat yang belum baca heueheuhue.


Eh ndilalah kok ternyata menang. Lah iya menang, lah wong temen temen tak kompori meninggalkan komeng dukungan di sana biar menang, wkwkwkwkkw makaci ya teman teman yang ganteng dan cantik sedunia manusia.

Trus hadiahnya diapain ya? Ada yang mau? Diriku hitung sampe 3 , 1...2...3.... Oooo ga ada yang jawab, ya udah deh kalo ndak mau. Nanti buat dibeliin bubur aja dapet sekolam, buat diriku belenang lenang ipiet ipiet.

Makaci sekali lagi ya buat yang udah nyemplungin kumeng

You Might Also Like

60 comments

  1. selamat aja buat pemenang deh, sekalian numpang lewat dah lama heheee

    ReplyDelete
  2. Komentar terpendek yang pernah saya buat :P

    ReplyDelete
  3. @mas seno: :f: makaci mas
    @kang dede:makasi kang dede

    ReplyDelete
  4. Weh, Kang seno pagi2 dan come to ipiet earlier heheh

    ReplyDelete
  5. aku kucek kucek mata dulu... :c: mosok sih cebong bisa bicara cinta?

    ReplyDelete
  6. :d: tapi selamat ya mbak... nanti aku minta buburnya tapi bubur berlian aja yaa...

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  8. @slamet; wkekekkeke ntar kalo pitrinya udah punya cucu 20, wealah kebagian jadi pitri pas uda nenek nenek
    @joe: kucek kucek baju sana nyuci :f: baca dulu dung critanya :f: , hayah bubur mubil kalo gitu
    @kang dede:iyah yg ngasi tau mas seno je kekekeke

    ReplyDelete
  9. clamet clamet clamet cliyadi
    selamat ya mba bong...
    aku juga lagi nulis cerita judulnya Cinta Tukul
    hehehehe nanti mampir ya, masi draft belum kelar...
    nanti bakal menyaingi ketenaran CInta Pitli
    hehehehe

    ReplyDelete
  10. hayah, kenapa kumengmu mbok dilit :g:
    siyaaap ditunggu clitanyah

    ReplyDelete
  11. selamat Bong..
    hadiahnya naon???
    masa bubur siih...

    ReplyDelete
  12. hehehehehe niatan mau pake yg aaslamdunk,, ehhh ternyata udah login dulu pake slamsriyadi,
    aku kan malu, baru aja bikin kemarin sore hehehehe
    makasi templatenya ya mba bong

    ReplyDelete
  13. HE HE HEE...
    selamet yah
    bagi bagi dunk ikutan berenang..

    ReplyDelete
  14. hayuuu kolo wingi aku menehi komen ben menang, gantian komen nang 'sejarah blogspot' ben menang kekeke

    ReplyDelete
  15. selamat mbakk bancaan sego bungkus mbakkk

    ReplyDelete
  16. congrats....

    mbak mau tanya kenapa
    http://my-blogwalking.blogspot.com/2009/06/teman.html

    aku pake blogrolling.com - nah daftarnya hilang :g:

    ReplyDelete
  17. wedew ...
    ternyata menang kontes bong ...
    slamat2 bong :c:

    ReplyDelete
  18. ihiiiiiyyyy mbak bong menang, aq barusan baca ceritanya...... :f: :f:

    eh tp namanya fitri ntu... apalagi dibelakangnya fitrianto wuaaaaahhhh mbak bong telah mencemarkan nama baik saya, ayo ganti rugi..... :e:

    karena telah mencemarkan nama baik saya, hadiah yg dibeliin bubur kasih saya ajah... laperrrr niy...... :c:

    ReplyDelete
  19. selamaaaaat ya bong........

    kereenn..saluuttt

    :h:

    ReplyDelete
  20. :b: Jingkrak2 nya jangan ktinggian mba, nanti kliatan...

    ReplyDelete
  21. congrats kk ebong tayang!! :h:

    wahh.. emang udah rezekinya yah!

    ReplyDelete
  22. ikut kontes lagi ya..
    kontes belenang lenang ke tepian cerita bubuk..
    mengejawantahkan bubuknya seorang kecibong...

    ReplyDelete
  23. iiihhh.. keren banget siiiyy,... :c:

    selamat ya mbak////

    ReplyDelete
  24. :l: asik menang!!! slamat y mba bong..btw, skrang si pitri tambah terkenal yaks ada ga cerpen yag judulnya cinta si suzhu :k: wkwkwkwkwk :f:

    ReplyDelete
  25. Selamat ya Bong.. Hadiahnya bisa dipaketkan tidak ya? Hohoho..ditunggu traktirannya yao?

    ReplyDelete
  26. Celamet celamet mbk bong. Ntr tak bc dah ceritanya!

    ReplyDelete
  27. :f:, tumben menang :g:


    kaburr ah

    ReplyDelete
  28. selamat kami haturkan atas dimenangkannya itu kontes cerita cinta,satu hal yang sangat kami harapkan dari dimenangkannya itu kontes mengontes adalah, lha endi traktirane?
    :d:

    ReplyDelete
  29. Selamat ya atas kemenangannya..moga sukses selalu

    ReplyDelete
  30. hadiahe kontes apaan bong??? kalo duit mau akuh..

    ReplyDelete
  31. wahhh
    selamat deh bong
    aku tunggu deh traktirannya
    :)

    ReplyDelete
  32. Mbak Bong ra tau adoh seko PEMENANG...!!!

    ReplyDelete
  33. wah selamat yahhh, hadiahnya buat beli mie pangsit aja :p

    ReplyDelete
  34. Koq aku gak Mbok kandani to Bong...

    ReplyDelete
  35. kapan si Mba ini membuat kontes; saya dukung 100% dan ikutan jadi pezerta yang dijamin menang;

    ReplyDelete
  36. Bagian'Q mana mbak..??
    Kemaren kan ikutan komeng, kyakakakakakakakak....
    Tapi selamat deh mbak Ebong..Kecebong...kayak Baim Lebong, ahuahuhauhauhua....
    Maju terus, pantang serong, wkkekekekeke... :c:

    ReplyDelete
  37. Tinimbang nyontreng capres emang aluwung nyontreng ebong

    ReplyDelete
  38. seperti dugaan semua pihak, akhirnya bong.... :f:

    ReplyDelete
  39. He..he.. udah update toh, tadi belum ada buburnya :P

    ReplyDelete
  40. @mas seno:wkwkwkwkkw gpp deh mas
    @ajiee: makasi ya jie, sukses bwt kamu juga
    @sibaho;wkwkkwkwkw lah kan yg ikutan dikit ixixixix
    @pak marsud: wadoh di contreng apane ki
    @zippy:gayhayahayahy dirimu dpt ucapan terima kasih
    @kang nawar:waduh diriku mau bikin kuntes apa yak , itu aja cuman iseng ikutan
    @rio:ini jauh sebelum dirimu nge blog
    @jengsri:makasi ya jeng sri
    @polar:buat beli mie kodok aja
    @aearc:makasi
    @ijo:whehehehe amiiin deh prop
    @rusa:kesinio loh, bandwidth mu limit ya
    @trimatra:duit dung mas, mosok godong
    @dinoe:makasi ya
    @grubik:wooo tak traktir nonton sinitrun cinta pitri ae ya
    @herro:ciyalan :e:
    @ivan:makci van
    @ajeng:oohohooh ndak bisa mbak *ekting ndak bisa pokoke*
    @suzhu:minta joe bikinin aja xxiixix
    @ferdi:thx y fer
    @hari:hayahyahaya kontes apa ituh
    @neng aia: iyah bwt nambah uang jajan xiixixi
    @chuanx:ojo diinceng nuh
    @ella:makasi lla
    @viethre:kwkwkww silahkan bikin kontes konfirmasi dung :f:
    @afwan:maturnuwun wan
    @rio:waduuh g ngerti juga, down paling
    @mamad:bancaan bungkuse sego
    @eros:wkakakakakka wes akeh nuh, yho tak kumen maning
    @omagus:bisa ndak om
    @quinie &mbk linda: makasi ya

    ReplyDelete
  41. KKN urak i mbak??

    wkekekekeke...


    Met yo mbak..

    Aku urak sido ganti...!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  42. wow.. jan tenan,, makhluk Tuhan siji iki emang T.O.P.

    Hahaha,, kreatif bgt mbok dhe,, salut deh..

    Duwite akeh saiki...
    Hahahaha,, fitrianto..

    ReplyDelete
  43. @ongki:wkwkkwkwkw ongkianto, matur nuwun nak ongki dungane
    @ireng:weee yho endak dumz...

    ReplyDelete
  44. selamat ya mbak,, keren..

    ReplyDelete
  45. hehehe.. makasih yaaaaa.. atas buburnya.. enaaaak koook..
    Salam Sayang

    ReplyDelete
  46. weeiiss....mbak minta tanda tangannya donk.. kok kayanya keren banget bisa menang kontes. bancaakan..!!

    ReplyDelete
  47. Selamat ya bong!!
    Mau dong ikutan makan bubur :c:

    ReplyDelete
  48. wuah, menang, menang

    jadi pingin ikutan berenang heheheheh

    selamat mba :D

    ReplyDelete
  49. wah selamat dan berbahagialah dirimu bisa menang di KONTES KCC ..


    makan2 dong mbak piet... heheheeh

    aku gorenagn aja cukup,,xixixixi

    ReplyDelete
  50. @aldrix:wkwkwkwk gorengan apa penggorengannnya
    @jonk:waduuh jangaan, ndak cukup nih embernya
    @mb ade:ihihih ayuuk mbak
    @mbak bre: tanda tangan tengen opo kiwo mbak..ki sikil nganggur sisan

    ReplyDelete
  51. waaah, aku wis komentar.. lucuu... hahaha...

    selamat ya tul.. aplainmu ikut buhangga... (istrinya pak hangga™)

    ReplyDelete
  52. A blog For all about humor......
    funny scraps
    A blog for all about humor and funny scraps….

    ReplyDelete
  53. wah, aku blum komeng yang ini...

    selamat yua bong... :c: cerita cinta capa tuh? :d:

    ReplyDelete