VIRGIN 2: BUKAN FILM PORNO

Sunday, May 31, 2009

Virgin 2 lanjutan dari pilem Virgin 1, wekekkekeke bener bener sinitrun layar lebar, lama lama ada Virgin 3 sampe Virgin 6. Film ini bakalan di puter di mesin giling bioskop mulai 28 mei 2009.

Tentang persahabatan dua orang remaja putri Tina (Christina Santika, 16 th) dan Nadya (Joanna Alexandra, 19 th) yang terjerumus ke profesi kelam yang seharusnya tidak mereka lakukan di usia mereka. Masa remaja bukanlah hal yang mudah bagi mereka. Persahabatan seringkali harus dibayar dengan mahal, bisa jadi dengan sebuah kematian tragis, justru ketika mereka ingin merubah jalan hidupnya
Ngelihat thriller nya di tipi, satu kata, "MIRIS BANGET"

Opini pribadi nih ye, nyontek tag nya Pak Marsud, saya berpendapat anda boleh tak sependapat.

Televisi, media paling berpengaruh di negeri ini. Karena apa? Pelosok desa mungkin belum mengenal internet, bioskop, tapi televisi sudah menyebar di sana. Produser dengan alasan (dalih disertai pembenaran) ini merupakan kisah nyata, agar bisa diambil sisi positifnya. Wuickz.... Melek Bung, di sekitar mereka justru lebih nyata. Film motivasi/perjuangan pun belum tentu mengubah mereka menjadi positif, apalagi film dengan (pembelaan) tag "Bukan Film Porno"

Pengawasan yang kurang dari emak bapak, bikin anak kelas 1 SD udah ngerti apa itu pemerkosaan dari berita televisi. Ini ditambahi lagi dengan "karya anak bangsa" yang membawa hedonisme metropolitan. Dengan visualisasi nyata tentang narkoba dan s*ks. Anak negeri ini butuh motivasi Om Chand Parwez (masih se nenek moyang ama si Om Tak Ada Rotan Ram Punjabi). Kalok yang enih penjajahan model neo-bollywood kali yak wekekeke.

Ya, yang dibutuhkan adalah film film yang positif dan motivasi. Meskipun mungkin efek hikmahnya tidak ada setidaknya tidak menambahi "sampah" perfilman (sadis deh kata kataku)

Silahkan sebut diriku kolot (ijo) , diriku hanya membayangkan beberapa tahun lagi, "SUSAHNYA JADI ORANGTUA" . Ada cara lebih bijak dalam mendidik anak dengan bicara dari hati ke hati, bukan dengan mencekoki dengan tayangan yang sangat "menginspirasi" ini.

Ngelihat komentar para artis artis, "wow film yang bagus, penuh dengan nilai pendidikan, aaah yang bilang porno mah yang otak kotor aja tergantung pikirannya tuh, dan bla bla bla". Selamat buat anda yang sudah berpengalaman berpendidikan jadi bisa membedakan mana porno mana enggak, sayangnya anda tidak memikirkan efek nya hingga ke lapisan kelas bawah yang cuman bisa menyerap apa adanya, terutama saat sinitrun layar lebar diputer di tipi (biasanya diputer pas taon baru ama palenten wekekeke). Secara tidak langsung, film ini adalah kontribusi anda dalam membentuk mental anak negeri ini. Selamat ya.

Selamat Datang di dunia penuh polutan.

You Might Also Like

83 comments

  1. Jadi bingung antara isi dan judul... Wkwkwkw

    ReplyDelete
  2. aku nonto dulu ya piet....
    baru bisa koment..... hehehe...

    ReplyDelete
  3. Wah ada film Virgin toh, saya malah baru tau. Saya suka filmnya Deddy Mizwar dan film yang isinya pendidikan baru saya seneng, kayak Laskar Pelangi, trus Denias. Selain itu, nooooooo.....

    ReplyDelete
  4. belom nonton nih piet filmnya

    ReplyDelete
  5. walaaaah.. emang pilemnya kaya apa toooh...????

    ReplyDelete
  6. Pornone mengko ning VIRGIN3 dan VIRGIN5

    ReplyDelete
  7. Ebong ketularan aku....
    Durung nanggapi comment ning nggon posting wingine, wis posting anyar...
    Tak catet lho...
    Aku saiki dadi Guru BP / BK, tukang njewer murud sing mulai nakal !!! :e:

    ReplyDelete
  8. Miris kiii panganan opo tooo??:c:

    ReplyDelete
  9. Dan itu film yang biasa ja kok. Dan si Joanna Alexandra tu emang penganut free sex dan narkoba. Gak nyangka kan??

    ReplyDelete
  10. Aku baru nonton Trailernya aja
    juga iklannya
    critanya ada perkosa-perkosa gitu
    sungguh mbak..kalo aku ada film yang ada unsur perkosa gitu
    aku miris nontonnya..
    bikin ngeri dan takut,,.

    kok dia endingnya lagi membayangkan sesuatu
    udah kebelet kepingin punya anak ya??
    hi..hi

    ReplyDelete
  11. ga usah di tonton aja filmnya :g:

    ReplyDelete
  12. ya itulah dunia sekarang ....
    media sudh menjdi guru seseorang dirumah
    dan kita tdk bs menutup diri dr itu .. hrus :e:

    ReplyDelete
  13. Hidup ini indah, apabila di jalani dengan baik.. :c:

    ReplyDelete
  14. setan2 juga harus dibuang bong.. :f:

    ReplyDelete
  15. setuju... tv paling berpengaruh... kalo nanti sayah jadi ortu, mungkin sayah ga akan mengenalkan mereka ke tipi...terlalu banyak impact negativenya dibanding positipnya

    ReplyDelete
  16. Sekarang ajah dah susah jadi orang tua, gak cukup sekedar lap ingus dan jarik gendongan yang harus disiapkan.....

    ReplyDelete
  17. @quinie: lah sampe pelosok desa media yg ada itu jeng, bisa dibayangken anak anak kecil itu kek gmn nyerap acaranya
    @ujan: bakar menyan yuuuk
    @maman: beneer, wong es cendol masi enak ngapain miras, nasi pecel masi enak ngapain make narkoba aneh deh
    @afwan:kesian penemu televisi nya ya :f:
    @taktiku: jelas ga nonton eekekkekeke ogah
    @itik: sama aja ngajarin itu non, pembelajaran secara visual lebih berbahaya secara anak anak masih demen nyoba2
    @ivan:waow, ini update yak beritanya xixiixix
    @gondes:miris bawang
    @mantan kyai: kok ngerti kang? :f:
    @pak marsud:wkwkwkwkwkw ampuuuun, ini posting soalnya diriku memang sudah membalesi langsung maen ke blog orangnya pak marsud meskipun ndak tak bales di sini weee
    @ranggablog:searching aja thriller nyo
    @senoaji: :e: hoOh
    @jengsri: cukup liat iklannya uda bisa ditebak kek apa jalan ceritanya, jualan kekerasan
    @seno:hehhhehhe susahnya jadi bapak
    @herro: opo?
    @keboaja: nonton planet animal aja
    @wisata riau:halah xixixiix
    @hangga: apanya ngga? disambungin aja

    ReplyDelete
  18. hahhaa...
    aku masih virgin lho bong,qqq :f:

    jadi pelakune (halah, bosone) beda ama yg pirgin 1 ya ??
    kayaknya aku males nonton deyh, mending nonton Terminator aja ah, melu gak bong ?/

    ReplyDelete
  19. Numpang baca saja ...ahhhh

    ReplyDelete
  20. kemaren sempat nonton thrillernya bentarr.. biarpun ada kalimat BUKAN FILM PORNO tapi adegan ama tampilan2nya menjurus semua kok, hehehe.. jadi ya begitlahh.. kata cebong :'selamat datang di dunia penuh polutan'

    ReplyDelete
  21. :a: blom liat thrailernya tapi kalo nginget pelen virgin 1 asik sih. kalo untuk tontonan dewasa. tapi klo di suguhin ke anak-anak aduh bahaya.
    baca komennya si itik yg katanya ada adegan perkosaan wah dalam bayanganku lebih vulgar kali ya d banding y pertama

    ReplyDelete
  22. @dwina: ada mbak sesekali nampang, kalo masalah kek gitu kan udah naluri, kekekke yg enih ditambahin ky gini, waduuh mereka pasti penasaran, xixiixix dan blm bisa mikir rasional
    @erikson: hehehe adegan ga penting gitu deh, belom nemu sisi pendidikan sebelah mana :f: malah bikin kesian, kek nya indonesia cuman diisi orang orang macem gitu
    @anton:yo
    @mierz: wegiah, mending nonton kartun ae kwkwkkw ga nggarai sutris

    ReplyDelete
  23. benar mbong judul nya identik dengan film porno tp liht dulu kualitas filmnya deh.... :c:

    ReplyDelete
  24. setuju mbak! aku senang akhirnya ada juga orang yang sependapat dengan diriku, baru kemarin malam ngebahas tentang pilem ini sama teman. bener, MIRIS BGT!! ga heran klu anak² SD jaman sekarang pikirannya sudah terlalu maju... :m:

    ReplyDelete
  25. Pas hari minggu ini ada puter film virgin 2 di bioskop. Nonton dulu deh. Porno apa gak nanti baru komeng lagi :D

    ReplyDelete
  26. kan banyak yang bilang kalo jaman dah berubah bong.. ya gitu deh...

    ReplyDelete
  27. ya emang seperti itu kondisi perfilman indonesia
    didominasi produser bergaya india(bukan RASnya lho tapi penggarapannya)....
    jadinya terkesan serba sinetron.
    untuk membuat karya2 yg orisinil di perlukan orang2 yg berani keluar dari jalur "berani gila"
    alias "dekonstruktif"

    ReplyDelete
  28. memang sekarang yang porno itu menjadi seni barangkali ya..porno yang kata seniman itu hasil seni yang indah..mbuh lah bong..wes bersyukur bong disini ngga nemu yang kaya begituan, paling ngga gak terlalu kawatir sama tayangan tv-lah..
    sabar bong..ojo ngedumel disini..
    baru mecungul iki bong, bongkar omah mumpung libur, emak-emak banget deh hahaha..emange rumah kaya bongkar pasang ya..

    ReplyDelete
  29. agHhhhh mkCd Lw!!!!!!!
    juDUL ma iSi nGaCO!!!!
    :k:

    ReplyDelete
  30. :e:

    :f:

    :k:

    :n:

    ReplyDelete
  31. Tumben kamu mengkritisi perfileman Bong?

    ReplyDelete
  32. filmnya virgin tapi pemainnya tidak virgin, begitulah virginya, memang lebih enak tembako virginia..., gak usah ditonton langsung isap aja...:f:

    ReplyDelete
  33. weh..
    dirimuh arep dadi orangtua to bong?
    karo sopo bong?

    ReplyDelete
  34. wah saya stuju sama mba kecebong, para artis seenaknya dewe bilang kalau yang nyebut film virgin porno itu otak kotor, wong filmnya juga kayk gituh, males nontonnya saya, tapi kalau mba kecebong yang jadi pemeran utamanya saya pikir2 lagi deh hehehehehhe


    ***ampuuuuuuuuuuuuuuuuuunnnnnn***

    ReplyDelete
  35. :e:
    "Om Tak Ada Rotan Ram Punjabi" <-- aku juga sebal ama nih orang Bong... kerjaannya merusak generasi bangsa..

    "Kalok yang enih penjajahan model neo-hollywood" <-- klo Kodok lebih tepat nyebutnya neo-Bollywood..

    Ke.. ke...

    ReplyDelete
  36. waduhh yg posting keknya agak esmosi dehh,,sabar2 jeng..

    ReplyDelete
  37. Hemmm... :e: film sekarang sudah nggak ada lagi yang mendidik... Semuanya merusak moral anak bangsa

    ReplyDelete
  38. budhalllll.... *nonton dimana ya???*

    ReplyDelete
  39. cek tkp dulu... hehehe... tapi dah ilfil duluan keknya.. pilem2 indonesia kok makin "nyampah" aja ya.. dari yang horor kek suster ngesot, hantu2 pa lagi gak tau.. beuh.... sampe yang freesex kek gini.. :e:

    jadi inget, barusan nonton pilem dari thailand. born to fight.. ni pilem baru namanya mendidik. cerita soal perjuangan ngelawan pemberontakan ... fuh ... jadi malu ama temen di sini. indonesia bikin pilem gak ada nilainya, hua hua.. untung ada kcb, laskar pelangi, denias, dkk... oiya, pesenku satu mbak ebong.. ntar kalo kcb dah diputer, posting di sini juga yak.. :D

    emang, makin ke sana... makin dikit aja yang bener. tobat tobat... sebelum terlambat. istighfar dulu... :a

    ReplyDelete
  40. ciyalan, pasti banyak yg nyasar di mari, hyahayhaya ada yg gaya tulisan abege, pada nyari apa kalian ? :f: :f: :f:

    @neilhoja: kekekeke ya gitu deh, ogah aja nonton gituan, yg di dramatisir alurnya, bukan awal permasalahan. mendidik dari singkong?
    @andy: tuku pisidi ne ae
    @bujang: si unyil aja de
    @anita: wkekkeke enggak non, biasa aja kok
    @fenty fahmi: hajaaar
    @pendekar kodok: wkekekekke sudah diedit om, lupah dirikyuh
    @jonk:wkekkeke nonton gih planet animal
    @aprie: koyo jenengmu wi :f:
    @suryaden: gyahyahaya mustine judule bukan virgin, film porno xixixiixixix
    @rio: jengah aja om...dg segala pembelaannya
    @anonym: yaealah pada nyari apaan oi, wkwkkwkw urusin tuh sekolah
    @mama hilda: heuehuehue makanyah bu' serem amat hikz
    @russo: kita tunggu kapan ada tari tariannya xixiixix
    @bang ais: ga harus ikut arus g jelas kan
    @edylaw: anak perempuannya g di ajak om? biar belajar :f:
    @neng aia: ihihihihi syukurlah masih ada cewek yg g kebawa arus hanya demi pengakuan komunitas
    @ridwanox : :g:

    ReplyDelete
  41. tadi malem juga nonton dibalik layar pilem itu si produsernya emang ngomong diambil positifnya aja lha yang positif apanya seh.. bingung dah.

    ReplyDelete
  42. Endar: :f: wkwkkwkwkwk iyoh ini posting abis ngeliyat ituh

    ReplyDelete
  43. mung arep naambahi thok ki mbak bong, itu UU Anti Pornografi yg udah disahkan (tp lom sempet di laksanakan) skrg lagi di Mahkamah KOnstitusi, ditentang karo wong2 sing senengane "wudo" dan di back up dengan ratusan pengacara tenar.. Haduuh ngelus dodo tenan, padahal UUAPP itu udah sedemikian longgarnya.. :i:

    ReplyDelete
  44. Walaaah saya malah ketinggalan berita ini. Maap saya sibuk kerja, lembur.

    ReplyDelete
  45. Dari aku kecil sampai aku bisa ngeblog belum pernah melihat tuh pilem,,aku cuma denger--denger dari temen saja..kalo bisa neng apdet terus tuuh pilem the pirgin biar aku tau ceritanya tanpa harus melihat pilemnya..oke

    ReplyDelete
  46. aku yo bar Syuting filem AADC jilid 2,
    Ada Apa Dengan Ciwir :e

    ReplyDelete
  47. Duuuuh nggak nyangka neh, mbak bong ternyata pemerhati film juga.....
    LSF gimana tuh....? ketatin dong sensornya......payah ya mbak...

    ReplyDelete
  48. @buwel: wehheheheh lah produser/pemain/dan kru nya pandai maen silat lidah
    @ciwir: dhisikan aku kang, Ada Apa Dengan cebong weeee
    @hamster: ndak udah dilihat, cukup baca berita aja yoh
    @mantan copet: wes kerjo ae kang kekekek
    @phie: wkkakakakaka, sedemikian takutnyo mereka yoh, keroso nek wudo be'e , ky ndelok mbek , kan podo podo ra klambenan, males pol nek krungu alesane, ngapain ngurusin pornografi urusin tuh korupsi. wong dudul jaya wi, lah kan enek tugas e dewe dewe. nek ngunu kapan apike wong mesti podo salah salahan, trus membenarkan diri, nggulek bandingan sing luweh elek.

    ReplyDelete
  49. film Firgin filmnya bagus koq
    soalnya sebelumnya semoat jadi kontroversi
    makanya sekarang ditambahin
    BUKAN FILM PORNO
    :)

    ReplyDelete
  50. ho...oh... manusia tidak ada yang sama, termasuk dalam mengambil sudut pandang, walaupun objeknya sama tapi sudut pandngnnya beragam. begitu juga dengn hal ini, porno tidak porno itu tergantung sudut pandang masing-masing, tapi kalo dilihat dari skala makro bisa kelihatan dan bisa disimpulakn film ni porno pa tidak. dan kalo boleh saya katakan, ya porno-porno juga..

    ha..ha.. dunia penuh polutan...

    salam kenal dari saya... ta tunggu kunjungan baliknya ya

    ReplyDelete
  51. wedew...ternyata ebong bisa jugah nulis yg inpiratif dan kritis (waduh, kejam bener nih komengnya)

    ReplyDelete
  52. Duh...film porno giniang gak dicekal...eh film Naruto kesuakaanku dicekal sama KPI...dasar SIAAAALLLL!!!

    ReplyDelete
  53. dan rasanya yang paling menjijikan adalah di judul aja musti diperjelas dalam tanda kurung (BUKAN FILM PORNO) padahal isinya masih dan masih lagi ada eksploitasi seksual

    puih.. emang film indonesia yang tayang di bioskop umumnya haram tonton!!!

    ReplyDelete
  54. Beberapa film Indonesia emang polutan semua, coba deh itung ada berapa judul film yang ada kata"pocongnya"? kalo gak pocong ya mirip2 American Pie gitu deh, makanya aku males nonton pelm gituan, kalo ada pelm kaya Denias, Laskar Pelangi baru kutonton, mungkin dalam waktu dekat adalah Garuda di Dadaku.

    ReplyDelete
  55. Pornografi di negeri ini sudah semakin lantang berteriak, semakin berani menamakan dirinya dengan nama-nama yang tidak lagi sembunyi-sembunyi, nyalakan mesin giling itu, segeralah lindas..das..das..das..

    ReplyDelete
  56. setubuh! ... eh setuju!!! *sambil acungin jempol ... kaki*

    gak panjang lebar komen saya kali ini ... cukup itu saja ... bukan karena males, tetapi memang setuju sekali dengan pendapat mba'/bu/mpo/tante/bik Admin ...

    ReplyDelete
  57. taglinenya provokatif banget-Bukan Film Porno ? :b:

    ukuran porno apa? apa krn ga ada maria ozawa :e:

    ReplyDelete
  58. walah...
    pemikiran yang nyentil bgt pit!
    aku setojoooooooooooooooooooooooo :c:

    ReplyDelete
  59. hayah.. paling sing diexpose sing berbau lendir lendir gituh.. Marakke meng dah. Dasar pilem Indonesia.. Aku mau nunggu KCB aja aah.. :c:

    ReplyDelete
  60. Aku belum dan ngga ingin nonton film virgin ini. Ngga tau kenapa, ngga tertarik aja. Kok lebih tertarik dengan film Kambing Jantan the movienya Raditya Dika ya. Lebih real, lebih seru, lebih sederhana aja kayaknya.

    Kalau boleh milih, film2 yang sarat dengan pesan2 moral, pesan2 pendidikan itu seperti Laskar Pelangi (ini film bikin aku & temen2 SDku seperti melihat potret diri pada saat kita2 ini masih berseragam putih merah), Petualangan Sherina (film jadul, ebong udah nonton?), dan ... ah, banyak lah pokoknya mah. Jadi, kapan kita nobar bong?

    Oiya, kalau ada The Virgin 1, 2 ... dst, dll ... kan biar sama kayak film James Bond hohoho ... ngarang ... ngarang ... :f

    ReplyDelete
  61. Ia nih, dari trailer'x aja udah bikin gregetan gitu... :e:
    Masa tu bukan film porno, hheu...
    Apa'x yang mencerminkan pendidikan..??
    Hufh, masa lulus sensor sih tu film..?????? :g:

    ReplyDelete
  62. Very nice post bro. Kemarin nonton terpaksa aja nemenin kawan. Sekaligus penasaran aja, seancur apa sih film ini. Ternyata 1000x lebih ancur dari perkiraan saya.

    Nonton Ketika Cinta Bertasbih aja deh. Very Recomended. Dari pada sampah kayak film di atas.
    :f:

    ReplyDelete
  63. @peluang bisnis yg nyepam: sudah, dan seperti biasa, :f; ga mutu gyahayahayahya
    mending ga bikin apa apa ketimbang bikin malah nambahin polutan
    mau liat sisi pendidikan sebelah mana nya Om? :f:

    ReplyDelete
  64. emang tayangan ditelevisi, khususnya kurang mendidik, justru menjerumuskan mental bangsa ini ke arah kebobrokan. dampingi putra-putri anda saat melihat televisi. jauhkan segala hal yang berbau hedonisme dari jangkauan generasi muda kita. stop pornoisme

    Blog Marketing

    ReplyDelete
  65. j You will find that there are uk louboutin shoes many gemstones and settings to christian louboutin cheap uk choice from. Almost as many as the engagement bible verses there are. You will want to consider doing christian louboutin shoes uk sale all you can to make a unique piece of jewelry by trying to come up with your own ideas. You will be able to make a lot of great christian louboutin shoes sale options for yourself when you look at the various gemstones and settings.You will find that most jewelers will not just have rings and necklaces already for you to purchase, but they have the loose gemstones ready for you so that they can place the gemstone louboutin shoes sale in any setting that you would like. Keep in mind that this type of custom design will make you feel more control in your choice to purchase, but it will also allow you to show some creativity in the design. When it comes to getting a custom design, you will find that your options are not limited, but you could end up being overwhelmed with choices. You will want to make sure christian louboutin sale shoes that you think about the design that you are looking for and possibly look outside of the box. You will want to look deeper into what exactly you are looking for.A lot of people like to show off the jewelry, but you will want to keep in mind that there is that cut out image of jewelry, but you will want to call some of the local chains and ask them if they are willing to work with you to make some uk christian louboutin custom made jewelry. This is something that you will want to consider as a creative outlet. You will want to consider doing everything that you have dreamed about with the gemstones to create a magical piece of jewelry.

    ReplyDelete