Turut Mendukung Pak Marsud Tukang Nggame

Monday, May 11, 2009

Jujur saja diriku ndak tahu menahu tentang kontes yang ndak enak di sebut ini. Bingung diriku mbaca nya, Kontes Tukang Nggame (di baca eng-nggem atau nge-gem? mbok ya ditulis Kontes Tukang Nge-Game gitu lhak enak) wekekeke malah prutes ae mundak kuwalat ntar.


Dari jundul postingannya saja sudah kliatan tho siapa yang tak dukung. Tak lain dan tak bukan adalah Pak Marsud, seorang guru matematika yang merakyat (atau rakyat yang jadi guru?) Diriku sangat kagum pada beliaunya ini. Dengan postingan dan celetukannya yang sederhana tapi bermakna (jujur ki Pak Marsud, dari lubuk hati yang terdalam) . Beliaunya ini kalo komen itu wes sak njeplaknya lah wekekeke asli lucu.

Saat ini beliaunya sedang mengikuti kontes tukang nggame. Setelah memenangkan award sebagai blog internet sehat dan kontes SEO pas kampanye kampanyean kemaren, saya doakan semuga Pak Marsud berkibar ( bendera kali berkibar) di kontes tukang nggame ini. Amiin. ( Jo lali yho Pak, 2,5% buat fakir bandwidth seperti diriku ini)

You Might Also Like

78 comments

  1. Sakabehane ngalam melu ndonga'ke...
    amin

    ReplyDelete
  2. @chuanx:wkwkwkkw we ning ngalam ndi :f:

    ReplyDelete
  3. gak usah dibaca tuh kontes bonk, di eja aja....

    ReplyDelete
  4. Kenapa gak Dukung Pak Mars lomba olimpiade Matematika??? :b:

    ReplyDelete
  5. Wah... enak nih yang dapat dukungan... :p

    ReplyDelete
  6. @bawor; wkwkkwkwkw lah lagi lomba itu e
    @penyamun: wkwkwkwkkw siyaaaaaaaap

    ReplyDelete
  7. Saya juga ikut mendukung pak...

    ReplyDelete
  8. ayo dukung dukung ayo dukung dukung...ayo dukung dukung...aku juga mau dukung nih mba, ntuh kontes baru lagheee yah

    ReplyDelete
  9. hwhwhwhwh musim kontes lagi yaaak

    ReplyDelete
  10. :f:. disini juga sama postingnya :f:

    kayaknya kita sehati neh bong :c:


    kaburrrrrrrrrrrr

    ReplyDelete
  11. indonesia banget, dukung mendukung hayah... wakaka, bar didukung ngepreke.. jiahaha...

    ReplyDelete
  12. Mbak Bong kuat bener ya??
    mendukung Pak Marsudi
    apa ngga berat lho mbak??

    Lho iki mendukung apa sih??
    he..he mendukung kontes SEO ya??

    ReplyDelete
  13. jahhh, kok kita betiga bisa kompak posting tuakng nggame yoooo...wakakkakak :f:

    padahal janjian di mall juga ndak ada :j:

    ReplyDelete
  14. kudu mampir ke beliau neh...

    ReplyDelete
  15. Tak dongakno dagangane laris...
    1. review lancar
    2. sodaqohe template laris
    3. bluetoothe cepet waras
    4. bloge manak terus
    5. cepak jodone
    6. cepet entuk momongan
    7. paringono seger kuwarasan
    8. krasan ning paran
    9. ... (isi dewe)

    ReplyDelete
  16. kape k0meng k0g kbelet pub,
    sek y0 tak b0ngkar muatan,
    e. . . 0n0 seng mel0k a?

    aku jgag dukung,
    dg d0a, amin sem0ga kalah 'jiah. . '
    gag salah2 sem0ga tidak kalah alias meneng, eh menang suksez,
    ALLAHU AKBAR. .

    ReplyDelete
  17. Do'a dari Pak Marsud mantaF banget.

    ReplyDelete
  18. Diriku yo turut mendo'akan Bong... :h:

    ReplyDelete
  19. Hahaha...aku jd bingung! Pagi2 rada gak konek nieh... Nti balik lagi!

    ReplyDelete
  20. Wah, saya jadi nggak enak ati ...

    Saya hanya minta di backlink kok malah diposting besar2...

    Akibatnya bisa mengecewakan para komentator setia blog ini yg nggak kenal saya.

    Biasane sing comment atusan ewu, saiki tinggal 20.

    ReplyDelete
  21. @pak marsud: wkwkwkkwkw :f: engko ah tak balesi komentare

    ReplyDelete
  22. Mugo2 gak ono wong sing meh comment ning kene tapi gak jadi gara2 di postingan ini ada nama aneh.

    Tapi saya ini tipe orang yg suka balas budi.
    Mengko nek penggemare WebBong mengalami penurunan, muridku sing jumlahe 1270 meh tak kongkon komentar ning kene...

    Lab komputere 2 unit, @ 40 siswa.
    Piro wene ngebaki comment ning kene...

    Aku lagi nyiapke naskah "Cebong Buka Cabang"...

    ReplyDelete
  23. daku kok gk kenal pak marsud....siapa yah ? duh...jadi takut di gembleng matematika nih...takut ketahuan kalo diriku suka matematika tapi gak menguasai sedikitpun....wkwkkww

    ReplyDelete
  24. Komentku sama kaya Pak Marsud.

    9. Semoga sukses.

    ReplyDelete
  25. wah mg berhasil ya pak marsud.....:d:
    jngn lupa dkng saya jg dngn koment :c: ya....Mohon DUkungan Trims :d:

    ReplyDelete
  26. MELU NDUKUNG MR. MARS.... SUKSES SELALU...

    ReplyDelete
  27. mau dunk didukung juga dalam kontes "nyari duit receh" wakakak, backlink dunk, emange ono po kontes kuwi ? hehehe, opo kontes munguti duit receh wae yo ??

    ReplyDelete
  28. sukses aja buat acara kontesnya.

    ReplyDelete
  29. @ray:wkekekekke opo dhisik hadiahe loh
    @pingin ngeblog: semangaaad
    @tukang arsip: semuga berhasil jugag ya
    @soewoeng bujukan: wes pokok ndukung konco
    @rio: loh ya ayuk ndungakne pak marsud e
    @jovie: kenalan dhisik mbak jovie, pak marsud berjiwa muda kok
    @pak marsud lagi:gyahayahya ayo ndang dikon komeng kabeh ben ketok rame ngunu loh blog ku

    ReplyDelete
  30. Ohh,gni tohh! Sip dah, ivan jga dukung pak marsud kokk....

    ReplyDelete
  31. mbasio keri aq yo melu mbak ndukung pak Marsud kuwi..... :h:

    eh aq kok melu jowoan yak.... :f:

    ReplyDelete
  32. disogok piro bong kon posting ko ngene??

    hihihihihi

    @ pak Mars : (annoyed) njuk kok rentetan komenge... :c:

    ReplyDelete
  33. aku dukung mbak Ebong sing lagi dukung Pak Marsudiyanto, terus ono dedi dukung, mbah dukung, dukung opo salak, mlaku thimikthimik, terus ono ngelmu dukung ono dukung palsu, terus dukung! dukung! dukung! Bweh! irungku ke jepit lawang!

    piye mbak Ebong canggih banget to aku :c:

    ReplyDelete
  34. komen templatenya aja ah!

    cantik, simply, dan menggemaskan, kapan aku bisa ganti template ya!!! :n:

    ReplyDelete
  35. hehehe... amin99x dungane pak mars tak amini mbak ebong..:c:

    dukung pak mars gak ya,?? cek tkp dhisik...

    ReplyDelete
  36. He.h.e.. emang lagi seru kontes yang satu ini Mbak. Mbak bong g ikutan?

    ReplyDelete
  37. salam semuanyaaaaaaaaaaaaaaa.....

    newbie ikut nimbruuung yaaaaa........

    ReplyDelete
  38. mantafff
    saya juga turut bersaing
    wakakakak

    ReplyDelete
  39. contreng pak marz...
    contreng pak marz...
    contreng pak marz...

    ReplyDelete
  40. sekalian dukung saya di INAICTA sama OSN 2009 deh ..
    ahhaheahahe

    ReplyDelete
  41. ^
    |
    |
    |
    |

    waduh malah pake account kakak saya.. :f:

    ReplyDelete
  42. anchor teks'e keliru bong, jadi kurang berbobot buat naikin posisi. mestine cukup 'tukang nggame ae, tanpa 'kontes'. waduh pak, kontes kampanye uda menang mbok ngasih kesempatan buat laine po'o

    ReplyDelete
  43. yo ayo kita ikut mendukung....

    ReplyDelete
  44. ...tp gag perlu di kerek kan ayaknya bendera beneran?!?!? hihihihih... maaf2 candaaa :)

    ReplyDelete
  45. turut mendoakan deh....

    iki opo to? kontes2an...?

    ReplyDelete
  46. Rak mudhieng kontes2an opo poko'e melu ndongakke wae lah! Sopo ngerti entuk cipratan 2,5% mau :c:

    ReplyDelete
  47. semoga menang kang marsud...
    lha cebong gag ikut kontes ya..
    piye toh..???

    ReplyDelete
  48. Kok rak update2 ??
    Jenengku ditulis gede2 malah aku isin.
    Pokoke Makasih buat Ebong Ipiet yang telah menjuluki aku dengan Pak Marsud lalu jadi trade mark sampai sekarang.
    Gek ndang posting anyar lho ya...

    ReplyDelete
  49. mbak bong gak ikutan sekalian? kan massanya udah banyak toh... :c:

    ReplyDelete
  50. @na:ihihihhi enggak deh diriku cheerleader aja
    @pak marsud:gyahayahaya ndak iso konek blas, sama sekali pak marsud, kuota 2G cuman buat 10 hari setelah itu merana
    @annos: endak lah diriku pendukung saja kekekek
    @goenrock:wkwkkwkwk diriku yho mung ngenteni 2.5% e okz
    @gerrilya: yoi coy
    @genial: ndak papa di kerek aja xiixxix
    @eros: sing di link ae g prutes kok
    @ujan:gayahyahya pantesan beda
    @grubik:contreng opone kang

    ReplyDelete
  51. ada lagi kontes yang susah dieja Bong:
    Sulumits Retsambew; dibacanya nganut kera ngalam..

    ReplyDelete
  52. belum pernah main ke blog pak guru :c:

    mampir dulu ke TKP :h:

    ReplyDelete
  53. apdet..apdet... keno flu N01D3 meneh bong?

    ReplyDelete
  54. @kang nawar:heuehue lah ituh liat di sidebarku, udah nampang link nya iixixix
    @rio:silahkan mampir
    @negeri hijau: yup
    @mbak bre: wkkwkwkw mosok posting poto koyo dirimu, ngko mbok tuduh kopas xixixiix

    ReplyDelete
  55. byuh byuh... njaluk zakat barang bong ? yen wis entuk aku diwenehi ya

    ReplyDelete
  56. duw rajin banget ikut kontes...diriku ini gak sempet lagi nyeo Nyeo bong...

    ReplyDelete
  57. kalau mau dukung caranya gimana?

    ReplyDelete
  58. Saya juga turut mendukung Pak Mars..meskipun gak kenal...hehehe

    Cayo! Semangat ngeblog tyusss!!

    ReplyDelete
  59. mosok seh cebong kok ngegame?
    hahahaha..
    :f:

    ReplyDelete
  60. huwkakaka... iyo aku yo ngefans karo wong iki..

    wonge pinter nulis.. opo maneh nek enek hubungane karo matematika yang mbulet itu jadi mudah...

    ReplyDelete
  61. suksess iiahh buat acara lomba nya... eee apaan sii???!?!? iia pko' na itu deyhhh :) heheheheh...

    ReplyDelete
  62. mau dukung aku jadi capres ga bu??

    ReplyDelete
  63. turut mendukung juga nih..
    hehe..kontesnya sampe kapan ya..

    ReplyDelete