Cerita Cinta Monyet

Tuesday, May 12, 2009

Diriku tiba tiba teringat jaman muda dulu (seperti biasa yaitu 1500 sebelom masehi). Senyam senyum pledas pledis pas ingat jaman cinta monyet dulu http://www.emocutez.com(Doooh boong naseb mu kok ya ndak berubah dulu monyet sekarang kecebong). Weladalah ternyata diriku juga sempat jadi ABG (Anak Baru Gila). Diriku merasakan yang namanyah jatuh cintah (lah halaaah, icin diriku ngetik jatuh cintah, secarah dirikuh ndak begituh romantish), heyaitu pas kelas 1 SMP (pas penataran P4 wkekeekek masih ngetrend dapet penataran p4)

Pada saat ituh diriku menaksir seorang cowok. cicit cuit cebong euy... Dan yang terjadi adalah

  1. Deg degan setengah mampus
  2. Senyam senyum pas ketemu padahal dirinya loh ndak kenal sama diriku
  3. Menulis namanya di tas pake tip ex (wakakaka dudulnya)
  4. Menulis namanya di meja belajar, di lemari, di buku, di diary (sampe bungkus teri tak tulisin namanya)
  5. Membuat singkatan namanya dan nama diriku wekekekke
Lalu pas kelas 2 SMP diriku merasakan bunga bunga cintah lagi. Gyahahaha tapi kali ini dengan lain orang loh ya. Dan yang terjadi saat itu adalah
  1. Diriku berusaha bangun pagi, agar supaya nanti di jalan bisa bersepeda bareng dirinya wekekekkeke (koyo sinitrun ae)
  2. Diriku deg degan walau cuman mandangi sepedanya (wakakakaka asli kalok inget diriku ngakak pol)
  3. Mindahin sepeda yang ada di sebelah sepedanya dan tak ganti dengan sepeda ku, bersanding dengan cantiknya kekekekeke
  4. Menulis namanya di diary (diary jangan di bayangin buku harian yang cantik lah wong cuman buku tulis biasa kekekeke)
  5. Terpana saat bertemu dengan dirinya sampe diriku pernah kecemplung selokan depan kelas (doooooh asli malu poool)
  6. Sengaja ndak bawa sepeda biar nanti bisa nebeng dirinya http://www.emocutez.com(wooo emang alibi)
Hehehe tapi cuman sekedar taksir menaksir , lah wong SMP sampe SMA diriku itu fokus belajar je (anak pintar wekekkeke sumbung nyah).

Hueuehuehu, lucu juga kalok inget jaman dulu. Hayoh masa mudamu bejimana?

You Might Also Like

87 comments

  1. komen ah...bong dirimu ngicin ngicini :g:

    ReplyDelete
  2. walah, b0nk2 wes kburu rabi ta b0nk!?
    paleng2 y0 rabi ambek cebong wekekekeke,
    dah ad cal0n ta b0nk,
    tak d0ain yah biar cepet rabi,
    ntar undanganya bagi2 lh0. . . .h

    ReplyDelete
  3. k0meng maneh ah. . . .
    asyek,
    dah ph0t0 pre weding?
    wes ah turu sek,
    uadem nang sid0arj0 nyamuke uakeh banget
    dada

    ReplyDelete
  4. Hehehe, kalo saya dulu sampe nekat nyuri sapu tangannya trus tak ambung2i tiap mo brgkt sekolah. :D Tapi si dia ini sekarang dah punya anak banyak. :((

    Cewek yang satu lagi namanya sempat menghiasi buku tulisku, sampe penuh pokoke nama dia semua. Tnetu cuma singkatan yg cuma saya aja yg tahu. :D

    ReplyDelete
  5. Saya juga deg-degan pertama kali pas kelas 1 smp.

    ReplyDelete
  6. ndaftar di 10 besar dulu...ngomentnya kalo udah baca...

    ReplyDelete
  7. kakakkaka, mbak bong kalo cerita asyiiik juga ternyata....
    terutama waktu nulis nama yang di taksir pake tipex...kekekekkek

    ReplyDelete
  8. @buwel:hayah reservasi wkwkkwkw
    @mas bo:wewewew sama siapa tuuh
    @ecko: wkakakakka ternyattah yaaaa :f: kalo inget lucu bgt iixixixix
    @haqie: heuehueue wes dirimu bagian doa ae

    ReplyDelete
  9. kalo cinta monyetnya aku di smp, paling mimpi tiap malem ama tuh cewek, tapi nggak sampe banjir lho mbak bong...kekekekekek

    ReplyDelete
  10. @buwel:kwkwkwkwkkw hayoo sampe ngompol ndak :f:

    ReplyDelete
  11. ga ada kata yang bisa kuucapkan untukmu hani bani bong, kecuali

    :f: :f: :f: :f: :f: :f:

    ReplyDelete
  12. pertama di smp ngenal cinta nyonyet, weh...ternyata klo di inget jadi ketawa-ketiwi sendirian.Dulu beda ma sekarang, dulu mah denger namanya aja dah kiwar kiwir hatiku :D

    ReplyDelete
  13. ini beneran apa hoax hayo,...
    apa kangen sama dirinya itu, ato lagi ada masalah sama si dia, kok bisa-bisanya ingat detilnya gitu... hahaha
    oooh pasti baru di curhatin sama momo ya...
    waaa, kalo momo baca pasti cekikikan....

    ReplyDelete
  14. @kang suryaden:wkwkkw yo aseli dung, ndak ada hoax di sini kang.... hadooh mesti deh dirumpiin ngko
    @titimatra: iyah nyapa aja udah deg degan pol kwkwkkwkw
    @bang herro:woooo awas yho

    ReplyDelete
  15. wahhh
    seperti saya gak jauh beda dengan dirimu Bong....
    :)

    ReplyDelete
  16. mbak booong...... i love you.... hihihihihihihi....

    ttd: rangga a.k.a slamet a.k.a JuMBo a.k.a.t.o.k.a.n

    jangan jangan wes lali karo dirikuh :a:

    ReplyDelete
  17. @jumbo: weeeeeeeeeeee jumbo engkau kok nyasar dimari, liwat dalan endi wkekkekekeke
    @rusa: xixixiix engkau pun pernah muda

    ReplyDelete
  18. Wakakakakak... Mbak Ebong mengingat masa lalu sebelum tidur nih... :f:

    Cinta Monyet juga pernah bersemi di hatiku... waktu di SMP.. he.. he.. he..

    ReplyDelete
  19. Iku seng mbok taksir sopo Bong ?? Opo yo bongsone Kodok?? wakakakak :f:

    ReplyDelete
  20. ahhh engga mau nginget2 masa lalu aku bong
    masa lalu hitam kelam soal cintah, ikS

    ReplyDelete
  21. daripada cinta monyet lha luwih becik cinta gadis wae bong...

    -suwe ra dolan?--

    ReplyDelete
  22. wekekekekekek . jangan jangan dulu mba ebong naksirnya sama kecebong . jadinya sekarang namanya diabadikan jadi blog .. :c:
    *dicelurit mba ebong*

    ReplyDelete
  23. klo saya.. ya gtu deh he..he,, :c:

    ReplyDelete
  24. uh kalau saya mah banyak yang naksir bong. cewek2 lengket kayak perangko :e:

    ReplyDelete
  25. waah baca ceritanya jadi keinget cerita waktu smp heheh....klo inget masa cinta monyet jadi malu sengiri...heheheheh:a:

    ReplyDelete
  26. Aku ndak pake cinta monyet2an mbak
    aku adanya cinta itik
    pacarku banyak
    mungkin lebih dari 10
    semua yang guanteng dan tak taksir aku sebut sebagai pacar
    entah mereka....

    ReplyDelete
  27. :a: aku kan fans setiamu mbak jadi dimanapun mbak bong berada selalu tak buntuti..... :c:

    mampir ta mbak nang blogku,.....

    ranggagoblog.blogspot.com

    +kasih dukungan ihihihihiihihih :d:

    ReplyDelete
  28. mbk.b0ng gapleki,
    m0s0g k0meng nang bl0gku k0g bicrain mslah em0,
    ya tau pnya mbk.b0nk
    hehehehe, pamer p0l dirimu b0nk,
    wekekeke,
    aku jadi langganan em0cutez 0leh gag

    ReplyDelete
  29. Cimon waktu duhlu cma mengagumi bukan mencintai. Tpi aku jarang bgt brbuat kya yg mbk cebong lakukan. Yg normal2 ajah tuh! Tp tepat ja lucuh ... Wkwkwkwk

    ReplyDelete
  30. Chuanx smp macih ingusan. jajinya cidia cering ngusapin pake capu tangannya, uuu.. co cuit...
    (Bukan ceneng, tapi casian,hikhik..)

    ReplyDelete
  31. lom pnah aku cinta ma nyemot lohhhh

    ReplyDelete
  32. cinta moHnyet bong ??? wahh,,,diriku kesindir ki..
    moso' membawa2 ne2k moyangku ?? :e:

    buku diary-ne apikan nggonku no,,buku tulis 555,,:f:

    ReplyDelete
  33. cinta monyet bukan sama monyetnya kan bong :D just kidding..

    ReplyDelete
  34. kok iso yo... jaman soyo uedan, lha isih okeh cowok kok yo naksire karo pit

    nek koyo ngene aku terus kon piye, jal? :c:

    ReplyDelete
  35. astaga...ngisin-ngisini bong :f:
    untung ga pingsan pas ketemu dianya .. :f:

    ReplyDelete
  36. klo gw asik bgt bong, apa lagi pas ngerasain nikmatnya KECUPAN PERTAMAX..........

    wuakakakkakaka............

    ReplyDelete
  37. cinta monyet pertama saya.....

    waktu sd kelas - krn sama-sama datang pagi jadi gimana gitu.... :h:

    tapi sekarang cw-nya dah dikawinin orang lain :a:

    kok lama ga main ke blog aku siiiiich :e:

    ReplyDelete
  38. mengharukan, bong...
    :a:
    :a:
    :a:

    ReplyDelete
  39. Yaelahhh ini juga lagio ngomongin monyet ...mba...ngomongin cinta cebong ngape mbak...

    ReplyDelete
  40. walah,,, lha saiki cinta karo sopo?? bekantan?? orang utans?? Bwkakakakwkawkkwakak

    :g:

    ReplyDelete
  41. Hwekekekek.... sorry Bong waktu itu aku ndak tau kalo km taksir, lha wong km gak modis gt, rambut dibiarin awut2an, sepatumu jibrat ndut. Punya ekor pula, waaaakakakaka...

    ReplyDelete
  42. dulu pas SMP, aq cuma belajar dan belajar mbak.... nah pas SMK sikapku ini diluar nalar manusia. masak aq sekolah tp niatnya malah "berkebun" alias nyolongin buah dan tanaman dikebun sekolah :f:

    kalau urusan cinta dimasa sekolah mah aq gak terlalu peduliin mbak, yg penting seneng2 dulu dimasa sekolah ntu, hwekekekekek

    ReplyDelete
  43. wakakakakkak...
    membuat singkatan namanya wadoh sama dong huhuhuhu

    ReplyDelete
  44. wah kirain setahun sekali naksir cowo'nya,,, :c:

    tp kk ebong kalah sama aku, 1st time fallin love kelas 6 SD donk!! gaya banget kan!??

    ReplyDelete
  45. waduh..iki ojo-ojo postingan tandingan... melu2 aku posting JADUL. hwakakakaka tooss ek karo cebong..

    bong SMPmu jek ono penataran P4 yoo.. jamanku wes rak ono je bong.. brarti koe luweh tuo timbang aku... saiki berarti tak nyeluk mbak ebong aah..

    ya kan mbak?? eh mbak po mas yaa??

    *kaabooorr*

    ReplyDelete
  46. heheheh kisah cinta monyetnya hampir sama deh ma kisahku bong.... xixixixixi
    cinta... cinta.... membuat orang semangat, membuat orang sedih, rindu, dendam.. macam2 deh...

    jangan lupa knjungi rumahku yang baru ya.?? klik di sini

    ReplyDelete
  47. cebong menceritakan aib sendiri... :a:

    ReplyDelete
  48. Aku cuma mau pamit aja, slamat tinggal Bong, hikz...

    ReplyDelete
  49. Koq hampir sama ya? Jangan2 yang kamu taksir itu aku?! Wakakakaakakkkkkk.....


    Salam kenal

    ReplyDelete
  50. Ih.... si Cebonk ternyata bisa juga
    Tetapi sekarang tentu si monyet dah menjelma jadi gorilla yah

    ReplyDelete
  51. Jiyaan...ngeingetin jaman nom2an.....
    SMP distrap gara2 menggal sepucuk bunga tuk diberikan sebagai tanda cinta....Ketauan pak WAKASek, "mang sing nandur mbokmu,....?" Kon nggawe pernyataan tak akan mengulangi, dtandatangani bapak simbok....Uisin'e.....!!!

    ReplyDelete
  52. enak ya bong taksir - taksiran :c:

    jadi pengen nie...mana big mugnya bong...wakakakak :f:

    ReplyDelete
  53. Kelas 1 SMP berarti udah sama kayak umurnya ulfa ya itu yang jadi istrinya Muji :)

    Aku jatuh cinta pertama pas kuliah, dan itu yang terakhir he.h.e..

    ReplyDelete
  54. Wakakakakaka
    ternyata si ebong romantis juga

    ReplyDelete
  55. wakakkakakakka bang ebong sampe amen kerumah jerukku ya gara2 gosip ingusan antara aku dan semut.... hehheheheh

    cinta pertama waktu SD mbak, duh ngakak abis dah kalo inget

    ReplyDelete
  56. @dwina:hayah ya enggak mbak, emg kebetulan aja nyeklik :f: si semut aja loh, pan dia paling asal ngetik sayang sayang kekekekekke
    @pencerah: hayah apanyaa
    @mas seno: wow co cuit cuit
    @om nara:wkwkkwkwkw nih bug baskom om

    ReplyDelete
  57. emang ponakannya om gdenarayana?!?!?!

    ReplyDelete
  58. dulu lookj gak pernah nyukai cewe segitunya kaya ebong(waktu SMP) tapi waktu SMA bunga2 cinta baru muncul..huahahaha

    ReplyDelete
  59. wkwkwk.. jadi teringat cinta masa itu.. andai waktu bisa di putar ulang.. tak akan ku lepaskan dia..xixixixi :a

    :a :a

    ReplyDelete
  60. Jamanku SMP aku nek esuk sekolah, trus awan les piano, sore ngaji,mbengi sinau..jadi gak sempat cinta sama monyet..maap ya Bong aku jadi gak bisa ikutan cerita...(nek percoyo jiann pekok tenan..hahahaha)

    ReplyDelete
  61. HHEEHHEHEHEHEHEHE
    seru juga cerita masa lalunya :f: :f:

    ReplyDelete
  62. Selamat pagi,..

    Teruskan anganmu..
    Genggam harimu..

    ReplyDelete
  63. Wkwkwkwk...cinta monyet yah..daku juga pernah..keringat dingin uy...wkwkwk..masa2 sekolah emang asik :e:

    ReplyDelete
  64. Terpana saat bertemu dengan dirinya sampe diriku pernah kecemplung selokan depan kelas <== :f; wah pantes dirimu diceluk cebong, lha ket mbiyen sobone nang selokan..
    :f:
    :f:
    :f:

    ReplyDelete
  65. ahhhahahahaaaaa....
    lucu2...
    aku jg jd inget gmn cinta monyet dulu...
    emg bikin ngakak ya....

    salam kenal mbak cebong....
    boleh kok ngunjungin blog aku... hehehehe.... (ngarep).

    peace,...

    apa kbr mbak? sehat?

    ReplyDelete
  66. buku hariane Cebong = Halaman belakang buku catatan pelajaran.
    Saya berani taruhan, Buku catatannya Cebong, nggon halaman paling mburi rak ono sing utuh.
    Nek rak nggo nyatet2 diary, mesti nggo orek2an ping2an...

    ReplyDelete
  67. jadi inget sama kenangan indah cinta monyet saya....
    nangkring di pohon bareng, tuker2an buah, saling nyari kutu, dan njelek-njelekin orang....

    ReplyDelete
  68. Yang saya bingung kok bisa ya kecebong merasakan cinta monyet...

    Kalau kecebong..., ya merasakan cinta kecebong... Atau paling gak, cinta berudu...

    Apa salah?

    ReplyDelete
  69. jaman sekarang harus lebih dewasa dan mateng puun, jangan mateng karbitan..

    ReplyDelete
  70. Cinta monyet. hehehe .... Seru pastinya !!

    ReplyDelete
  71. hahahahha cebong buat aku jadi cengar-cengir inget jaman abg segede pitik qiqiqiqiqiq

    ReplyDelete
  72. haahaahaaaaaa....:e: hanya bisa ketawa bong, masa bisa ampe kecemplung di selokan :e::e::e::e::e::e:

    ReplyDelete
  73. haahaahaaaaaa....:f: hanya bisa ketawa bong, masa bisa ampe kecemplung di selokan :f::f::f::f:

    ReplyDelete
  74. :f: wakakakak sampe nyemplung selokan bong, dirimu2... lagi ah :f:

    dudul lagi tuh, masa mindahin sepeda orang :e:...

    lah terus gimana bong cerita selanjutnya?? kalian jadi nikah gak? ato dianya nerima cintamu kah bong?

    ReplyDelete
  75. hehehee idenya boleh juga nih, ntar kapan2 tak tulisin juga di blog ku... kekekeke lucu juga inget masa lalu, heu heu... :c:

    ReplyDelete
  76. lah, kok bertanya tentang masa muda, lha sekarang ini, iya ya sekarang ini masa mudaku...

    hohohoho...

    *tak terasa hidungku mancung ke depan*

    ReplyDelete
  77. Rani tidak sdg cinta monyet,...Rani...

    ReplyDelete
  78. xxixixixixxi
    sambung dari koment sebelumnya nih?
    cinta monyet, aku juga lagi bikin cerita monyet tapi cerita monyet yg lagi puber, dan polo banget...

    salam kenal yach

    ReplyDelete
  79. guoweigang Avoid getting in a discount pandora rush to buy various for your mom. Start pandora sale searching earlier; burst out until the last pandora jewerly minute to see a present can often be discount pandora charms applying for trouble.Making the effort to determine pandora charms 2010 what precisely the Mum likes and requires buy pandora charm can help be certain that your lady receives the pandora charms bracelets perfect gift. If you buy diamond jewelry pertaining Pandora beads to Mama on the web can assist reduction the Pandora beads 2010 time forced to buy the suitable diamond jewelry with regard to pandora beads charms mama despite the fact that possess patiently lay until the very end. Therefore the next time your going shopping for mothering sunday, you will know where to start from.

    ReplyDelete