Libur Telah Tiba

Wednesday, April 08, 2009

Melirik tas jinjing berisi gombal gombal dan baju, hohohoho ntar sore diriku mau pulang ke kampung halaman. Kereta berangkat jam 18.45 dari Gambir. Lumayan libur seminggu (nambah cuti kekekeke). Di rumah kalau ada sinyal ya online, meng-kudeta laptop nya Momo. Mau kemana liburan mu man teman?

You Might Also Like

67 comments

  1. Ikut bong.. Tapi kayake aku gak bisa liburan nih,coz ada kelas tambahan untuk persiapan UN.Met liburan yach..

    ReplyDelete
  2. Lho emang kampung halamannya mbak bong dimana ??

    ReplyDelete
  3. ati2 ya bong.. liburan gini di kereta banyak cowo cakep.. :h:

    ReplyDelete
  4. @mbak ajeng: masih ngajar y mbak..semangad
    @achilles: bojonegoro, tp mampir suroboyo
    @mbak era: kwkwkwkkww semoga mbak yu amiin

    ReplyDelete
  5. Asyik tu bong, bujonegoro adanya gprs doank bong..

    ReplyDelete
  6. Apalg im2?
    Koyok e malah gak enek bong.
    Huahahaha
    Tetep semangat bong.
    I LOPE U SO MACH
    *gubrak*

    ReplyDelete
  7. woooo sing duwe blog ga tanggung jawab. habis posting ditinggal minggat

    ReplyDelete
  8. @grubik:salam kanggo sopo kang? tonggoku a?
    @eros:wewewe diriku mengapakan dirimu kok minta tanggung jawab
    @indungg:wekz kita... elu aja kale kekekeke
    @rampadan:wkwkkw hoOh gprs thok tapi sak deso sing nganggo GPRS mung aku

    ReplyDelete
  9. Cepetan pulang Ma...
    Anak2 udah pada kangen nungguin Mama pulang, apalagi Papa.

    Ttd. Papa SEMUT.

    ReplyDelete
  10. SEMUT + CEBONG =????

    Dadine opo yo??

    ReplyDelete
  11. mbag lak arep numpak sepur ojo lali nggombe antimo,ben gak mabuk

    ReplyDelete
  12. @sino:wooo ngece..aku wes sedia kresek sebelum muntah
    @semut: dadi ne gajah mesti

    ReplyDelete
  13. emang libur yak...
    kalo saya mau cari sampingan akh mau kuli di jalan... huehehehehehe osiapa tau ada caleg yang ngasih kerjaan.

    ReplyDelete
  14. Ati2 ya bong.. jangan lupa ole2 :c:

    ReplyDelete
  15. Jangan lupa mbak ebong...bekel minyak kampak ama tas kresek.
    Kalo ada yang ngasih minum or makanan dari orang yang tak dikenal jangan mau, mending bekel arem arem sendiri .
    Have nice holiday aja....take care ya....kalo dah sampe sms jangan lupa.....huahahaha:e:

    ReplyDelete
  16. huee....aku jd anggota KPPS lagi nih...bakal pusing ngurusin contreng2an

    ReplyDelete
  17. liburan m0 p0sting,
    m0h0n k0mentarnya hikz. . . . .

    ReplyDelete
  18. wew, enake mulih

    kangen karo pithik nyang omah yo ?

    salam kanggo pithik2e mbak, ojo lali diwenehi katul

    ReplyDelete
  19. @ray:kwkwkwk emoh ngko aku dithutul pitik
    @haqie:sabaar sabar
    @hawee: contreng smw nya kekeke selamad menghitung
    @mbak yumaima:tidak..tenang saja mbak..ntar aku sedia kresek sebelum mutah sedia makanan sebelom berangkat sedia duit sebelum nyampe rumah
    @ade: makaci mbak e...have a nice weekend

    ReplyDelete
  20. mudik...mudik...mudik.......
    tungngu postingan dari kampung ya bund.....
    dan aku juga tunggu postingan bund dari kampung...
    jgn lupa oleh..oleh... hihihi....
    ntar aku bawin foto2 maknyus.... siip...

    ReplyDelete
  21. aku ikut sungaikuantan.com ajalah....
    kemanapun ia...pergi.. aku akan selallu menemaninya...
    hihi.. so..sweat...

    ReplyDelete
  22. met liburan wae,jangan lupa nyontreng, jangan jadi Golput :f:

    ReplyDelete
  23. Besok mau nyontrengin dulu mbak, dah gemeesss nyontreng muka orang nih.

    ReplyDelete
  24. met liburan ..
    aku sih dirumah aja :)

    ReplyDelete
  25. sampeyan mulih bojonegoro, pas aku wis nyang magelang maneh...
    lha kapan ketemune nek ngene terus??? hahaha

    ReplyDelete
  26. sayangnya...saya harus ngeliput pencontrengan hiksssss

    ReplyDelete
  27. aku cuma dirumaaaaaaaaaaaaaah :m:

    nonton DVD mpe mabok!

    oleh² yak kk ebong!! :h:

    ReplyDelete
  28. Met kembali ke kampung...
    Sudah kodrat, Cebong memang hidup di dua alam...
    Paling aman juga Cebong, kerana nggak akan ada yg mburu buat swieke...
    Makanya jangan tumbuh2, tetep Cebong terus aja.

    ReplyDelete
  29. Kampungnya mana tho mbak? Jangan2 nyemplung empang, hahahaha

    ReplyDelete
  30. Kampungnya mana tho mbak? Jangan2 nyemplung empang, hahahaha

    ReplyDelete
  31. libur telah tiba libur telah tiba hatiku ku gembiraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa horray... ( mamad versi tasya )

    ReplyDelete
  32. dirmh aja Bong...
    selamat berlibur yak!!

    ReplyDelete
  33. sugeng berlibur
    sugeng kondur
    sugeng pinanggihan kalian keluarga lan sanaksadulur...
    becarepul, kali aja banjir masih mengancam akibat hujan mengguyur... ur ur ur

    ReplyDelete
  34. liburaaannn...senangnyaaaaaaaahhhh

    met liburan semuanyaaaa :h:

    ReplyDelete
  35. daku mau liburan kemana yach besok? bong kita jalan-jalan yuk... kemana aja dah, terserah ebong.. hhehehe... :f:

    ReplyDelete
  36. lhoh!! prei to?? kapan kok ra ono sing ngomong ro aku?? :c:

    ReplyDelete
  37. postingan kok mung patang baris.
    3 luwih thithik.
    hahahaha...
    :f:

    ReplyDelete
  38. Hatiku resah mendengar cebong pulkam... Ketemu sing gagah yo kelalen karo aku... hehehe met pulkam bong, ati-ati dijalan banyak segala...
    libur aku mancing saja lah di aquarium...

    ReplyDelete
  39. :h: drumah aja mo menyalurkan hobi tidurrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

    ReplyDelete
  40. semoga di kampung halaman bisa cukup tidur ya :b:

    jangan kaya di jakarta - KERJA MULU + INSOMNIA

    ReplyDelete
  41. lah...nd' q lho baru slesai ujian...
    puuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuusing banget deh...

    ReplyDelete
  42. selamat berlibur dan selamat mencontreng..

    ReplyDelete
  43. di sini gak ada libur... :a:

    meliburkan diri deh... tanggal 9 ntar :c:

    milih partai apa yak :g:

    mbak eboooooooooooooooooooooooong, oleh2 yak :e: salam nggo wong bojonegoro, :f:

    ReplyDelete
  44. saya mo nyontreng aja liburannya he..he..

    ReplyDelete
  45. hohohoho mbak ebong mo mudik yah.. oleh-ole jangan lupa ya mbak...

    :C: mmap mbak baru mampir wkekekkekek

    ReplyDelete
  46. Libur kemana aja, yang penting rame-rame pasti lebih seru. hehehe

    ReplyDelete
  47. Sama aye jga mo pulang kampung heu..

    ReplyDelete
  48. Selamat berlibur ya mbak... jangan sakit lagi lo...

    ReplyDelete
  49. tetep nyang kampus,, nggarap soal UTS... huwaaaaaaaaaaaaaaaa

    ReplyDelete
  50. Enakna libur kemana neh bong? Btw, dah nyontreng belum bong?

    ReplyDelete
  51. wew.. belom tau nih he..he..
    btw met liburan mbak.. jgn lupa oleh2nya he..he..

    ReplyDelete
  52. aku kok gak libur ya bong.. hiks hiks hiks

    ReplyDelete
  53. duh senangnya ... asyik ya mbak, bisa bermanja-manja sejenak dgn keluarga tercinta..
    jangan lupa puas-puasin berendem di empang cebong di kampung halaman yg pastinya bikin asik..hehe
    salam sayang selalu utk mbak cebong

    ReplyDelete
  54. mugo-mugo atimu seneng bong, udah siap-siap lamaran tah...?

    ReplyDelete
  55. Saya baru pulang liburan nih... :)
    Sekarang udah ngantor lagi... males euy....!

    ReplyDelete
  56. Nganjuukk.. am kamiiing...

    akhirnya mbok kek-i arsip!!

    ReplyDelete