Kisah Tentang Alas Kaki

Sunday, March 15, 2009

Kali ini tak niati ngetik panjang. Kita lihat seberapa kuat diriku bisa mengetik? Berani taruhan? Nek lanang tak pek bojo nek wadon tak pek bojone...*halah dibandem sendal nanti sayah*
Kisah ini masih berhubungan dengan sendal. Entah kenapa diriku suka sekali dengan istilah dibandem sendal (baca dilempar loh ya jangan di baca dimakan).Ngomong ngomong tentang alas kaki berulang kali diriku mengalami kejadian yang memalukan.

Pas jaman masih kuliah dulu diriku termasuk fanatik sendal jepit sampe jepat pun pake sendal jepit. Mahasiswa yang ndak modis, wes pokoknya sendal jepit jaya selalu di udara. Sampe pulang kampung gitu kan biasanya dandan modis gitu yah, kalo saya ini ya kaos nglembret celana jeans dan sendal jepit jaya selalu.

Suatu hari pas pulang kampung gitu, di Terminal Osowilangun, pas diriku enak enaknya jalan tiba tiba mak pletat, sendal jepit ku putus. Duh duh duh...terpaksa diriku menyeret nyeret sendal ituh. Sedikit klosotan dan sampe lah di toko yang syukurlah berjualan sendal. Alhamdulillah. Beli sendal jepit lagi.

Cerita kedua adalah adalah ketika diriku melamar kerja. Sok sok nya itu pake sepatu ber-hak. Padahal ya cuman lima senti tapi bagi diriku sudah sangad menyiksa kaki. Mak teklak tekluk pengen ngguling aja rasanya. Lah trus trus Bong? (Duh capek juga ternyata ngetik segini banyak)

Tiba tiba pas jalan gitu mau tes kesehatan, mak ceklek. Patah deh hak nya itu. Waduuuuh waduuh gawat. Masa tinggi sebelah, malu banget. Maklum belum kerja ya jadi belinya sepatu 20 rebuan di pasar Wonokromo. Dan expired nya pun 20 hari. Trus..ya sudah deh tak patahin saja hak satunya. Dan ternyata saya dinyatakan tidak lolos (waduh kalo yang ini ndak ada hubungannya ama sepatu)

Cerita lainnya tentang sendal lagi. Dulu sempat nge trend yang sandal New Era yang rada gabus dan alasnya setebel kasur itu. Ya sudah diriku ikut ikutan aja. Pas ke kondangan itu, yang kalau orang desa kadang di cepot sendalnya di luar gitu. Lah kok pas pulang sendal saya itu ketuker, yang satu nomer 27 yang satu nomer 28. Waduuuh...gede sebelah.

Fyuh ternyata capek juga ya posting panjang wekekekkeke....

Waduuuh jadi inget komentar Mas Bo, cebong mau berenang aja kok pake sepatu segala...

You Might Also Like

71 comments

  1. dasar, cewek k0g g m0diz blaz. . .masag kmana-mana andalanya k0g sendal jepit,
    brati anda g c0c0k jd wanita karier,
    ketik reg spasi primb0n krim ke 0000
    primb0n saya,akan menuntun masa dpan anda,
    wkwkwkwk

    ReplyDelete
  2. yah... gak jadi pertamaxxx :a:

    ReplyDelete
  3. wew... mbak ebong dah tumbuh semangatnya lagi nih mbak... :c:


    ditunggu tulisan-tulisannya yang laen.. critone lucu2 je... :f:

    ReplyDelete
  4. wkakakaka. tuh si amung lemparin sama sendal jepit mu bong. wkakakaka. ternyata ga cuma oyoy, ebong jg dadi sasarannya. :f:

    ReplyDelete
  5. harusnya pake egrang saja mbae,tahu kn?

    ReplyDelete
  6. huahaha.... jangan2 waktu pb kemaren, dikau pulang duluan karena sendal dikau copot lagi ya?!

    ReplyDelete
  7. rahasia diri terkuak sudah........

    ReplyDelete
  8. Wek, ga panjang2 amat mbak..?

    ReplyDelete
  9. Wuekekekkk..
    Namanya juga wong ndeso, yo panggah love sandal jepit to..

    ReplyDelete
  10. Oiyo, templatemu maleh apik bong..
    Headere yo uapik..

    ReplyDelete
  11. baca alinea pertama, rasa takut langsung menyelimuti diriku.

    tenan mbak...wegah tenan aku tok pek bojo

    ReplyDelete
  12. yoh kene tak pek bojo. suwengi ae tapi ya bong :n::n::n::n:

    ReplyDelete
  13. Buat Cebong, Kapan Buka Cabang New Era???

    ReplyDelete
  14. sendal jepit itu konon asalnya karena bulu jempol sering kejepit talinya. pernah ngerasain gitu gak bong? saya sering, secara bulu jempol kakiku gondes-gondrong ndeso.. :))

    ReplyDelete
  15. memang dirimu gak bakat jadi cewek bong

    ReplyDelete
  16. wkwkwk.. kayanya fanatik sendal jepit nih..
    sendal jepit holic he..he..

    ReplyDelete
  17. haha... kalo gitu mending pake sendal jepit aja biar lols (gak ada hubungannya lagi) :D

    ReplyDelete
  18. @parto_sentono: Hahahaha... Sama Mas.. :P

    ReplyDelete
  19. weh2,, pancen bakat dadi wong ndeso... Wkekekekekekekekeekekekekekeke.. ampuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuun....

    :f:

    :f:

    :f:

    ReplyDelete
  20. yah emang enak yang simpel" kan tante... nyantae sajja,,..

    www.sandy-is-my.name

    ReplyDelete
  21. cebong ki ora nganggo sandal.
    cekeran wae bong..

    ReplyDelete
  22. Hwaaaakakaka... dasar wong ndeso. Hahaha,... mosok kuliah sandalan jepit.
    Oiyo ding, umahmu kan jeblok yo Bong, linet thok, blethok endot, waaakakaka...

    ReplyDelete
  23. kenapa ngga lngsung telan mentos aja bong.... xixixixixi

    ReplyDelete
  24. wah ternyata gag nyesel bangun subuh... ternyata aku jadi komentator pertama buat postingannya mbak bong yang baru... aku gag di kasih hadiah neh mbak bong??????????????? :c: :c: :c: :c: :c: :c: :c: :c: :c: :c: :c:

    ReplyDelete
  25. hahahahaha, kok pake sepatu sih mba, bener tuh kana mas bo, gak usah pake spatu aja. Kan mba kebongce sudah terbiasa gak pake baju, kan lucu kalau berenang pake sepatu hehehe

    ReplyDelete
  26. @mantan kyai : melok aku nek pek-pekan bojo

    ReplyDelete
  27. :f: :f:

    ngakak dulu aku ya kk ebong tayang!! :c:

    ReplyDelete
  28. hehe.., aku yo sandal jepit mania, sampe mbokku mesti muni-muni nek ngejak lungo aku neng acara keluarga...

    hai bong, long time ra dolan-dola aku, omahmu bar mbok cet to? kok rodo bedo..?

    ReplyDelete
  29. mudahh2 an tetep produk dalam negeri ya mbak....

    ReplyDelete
  30. aku gak akan mbandem sandal kok mbak
    tulisane panjang dan bagus
    tapi ojok di pek bojoku yo..
    lho bojo sing endi yo??
    he..he

    ReplyDelete
  31. Emang paling nyaman kok kalo pake sendal jepit :j:

    ReplyDelete
  32. Awas ditangkep satpam bong kalo ke Mall pakek Sandal Jepit... :f

    ReplyDelete
  33. tosss kuliah pake sandal jepit

    ReplyDelete
  34. :k: :k:
    bong....bong... critomu ngawe aq ngakak
    wes ngawe bakiak ae, ancene dasare seneng nyeker ae, gaya2 ngawe sandal nyu era.... kan biasae paling banter sandal teko ban
    pis sist.. ai lop yu

    ReplyDelete
  35. haiyahhh, karena kebanyakan makan tuh jd patah sebelah..wakakakak, kaburrr :f:

    ReplyDelete
  36. gelem aku dipek bojo, entuk cebong jepit...:f:

    ReplyDelete
  37. ngampet guyu sak kemenge! xik! kikik! zxik! wah ra kuat aku! prett! hayahhh salah moncrottt. iki sing bener

    :f:

    ReplyDelete
  38. hahahahaahah :f:

    eyalah bong.. hanya sak mono kemampuan ngetik mu..sek dowoan aku berarti.. eh sek dowoan ndop yo.. waakkakakakakakkak


    btw kok gak ada potohnya bong??

    ReplyDelete
  39. ok lah aku salut mba ebong....wew... dah tumbuh semangatnya lagi salammmmm

    ReplyDelete
  40. Ntar kalo jalan-jalan jangan lupa serepannya mbak :f:

    ReplyDelete
  41. sendal jepit memang gak ada duanya

    ReplyDelete
  42. hahaha.. saya pernah naik gunung merbabu sandalan. bawa 2 sandal 'gunung' swallow warna ijo. pedhot semua. yah jadi rob bredel deh dari puncak, nyeker sampe baskemp.. sampe sikilnya bredel bredel..
    hehehe

    ReplyDelete
  43. bong! kata-katamu itu lo!
    saya cari suku kata yang keluar dari postingan mu, banyak yang tidak dikenali oleh kamu besar bahasa indonesia.

    kamu ini pake bahasa apa bong!

    ReplyDelete
  44. hahaahh....klo brenang emang gak perlu pake baju+sendal Bong :f:

    tapi Bong, sendal jepit itu mang enak dipake, aku aja ngantor pake sendal kok...

    ReplyDelete
  45. masih mending ketuker bong, klo ilang..bakal ceker cebong deh

    ReplyDelete
  46. Cebong Ipiet pake sendal Jepit.
    Pantes lah...lha wong asline ndeso puol. Dadi wis gag ngumun diriku. Gawe sepatu kepengen kembet ndek lumpur tah?....Wakakakakak.... :f:

    ReplyDelete
  47. iyoh yo...

    nek ibukku canggih bong, sandal edot yo ditumbasne srampate tok...

    ReplyDelete
  48. wihihihiy,,, sendal jepit ituh emang enak dipake kemana-mana....
    huhuhu,,,, teruslah dibawah kaki sendal jepit.....!!!!!

    ReplyDelete
  49. Mohon Maaf.
    Sebelum ngeblog, ALAS KAKI HARAP DILEPAS... :e:

    ReplyDelete
  50. wahhh
    aku maumbak dipek bojo
    aku sek single lohhhh
    :))

    ReplyDelete
  51. hahaha...
    kalo sandal favorit saya mah merk swallow tuh.

    ReplyDelete
  52. no komen ah, nanti di jadiin bojone..:a:
    heu.heu.heu...

    ReplyDelete
  53. gapapa mbak ebong, musim hujan gini sendal jepit naik pangkat :c: ...pas ujan2 pulang kantoran banyak yang pake kok, termasuk bunda :f:

    ReplyDelete
  54. Ebong Sayank...
    Species paling cantiq di negriku Indomaya...

    Aku kek ono link download template magazine dong...
    Plizzz...
    Km tulis di koment blog aku yo, mau yo...
    Aku tunggu Say...
    Aku yakin kamu orangnya baik, mmmmuaach....

    ReplyDelete
  55. Wuhahha.. gaya ebong mo ngetik panjang ni... kalo gw dah jelas banget gak bisa ngetik panjang bong, en mumet juga baca postingan yang panjang2 , hahhahahah...


    oh ya.. met pagi ya bong... dah sarapan blom nih...

    ReplyDelete
  56. Lha tuku sepatune nang seputar terminal dan sekitarnya njaluk awet hehehe....mbak sedot template lagi...

    ReplyDelete
  57. makin keren aja blog mu bong
    mantap :c:

    ReplyDelete
  58. Thank U for stopping by my New Blog!! U are my very 1st Visitor!!

    Cheers! Billy ;) Peace

    ReplyDelete
  59. beuh posting terpanjang....harus masuk muri neh

    ReplyDelete
  60. bong sesuk maneh nak kondangan nganggo bakiak ae iku lo sandal soko kayu sing kandel, kan ora keliru maneh, paling2 wong wis muntah ndelok wujute wkekekekekek

    ReplyDelete
  61. wah memang dirimu ndak bakat jadi orang kota bong
    ndak bakal pakai sepatu hak, mbok ya pakai klompen ae xixixi

    ReplyDelete
  62. owalah cuman masalah sendal yohh, lek aku seh seneng nanggo sendal soko karet bekas ban luweh awet jarnen sih sendale bakul genthong...:e:

    ReplyDelete
  63. huikkk sakit tho bong mak ceklek nya itu? hihih makanya ati-ati kan daku udah bilang sebelum kamu pergi tapi kamunya yang ngeyel ya uwes salahe dewe :P

    ReplyDelete
  64. Lha sendalmu sing nek dienggo mlaku muni mak cit..cit..cit..karo tungkake iso murup kae kok ra mbok ceritake sisan???

    ReplyDelete
  65. The fashion ed hardy shoes for girls skinny leg denim jeans is massive! There are sever ed hardy shoes al reasons for this following. Firstly, these ed hardy shoes figure squeezing jeans are well-liked by teen superstars and girls often like to emulate their most loved star. They are also very easy to wear – jeans complement everything in your wardrobe and can be dressed up or dressed down
    based on the situation. Additionally, young women and teen girls prefer ed hardy clothing to have on something their own mothers can’t, and skinny ed hardy outlet leg jeans fit this description.

    ReplyDelete
  66. guoweigang More often than not, even pandora bracelets sale the kind of material used for the jewelry is also diverse. Most necklaces are normally made from silver or gold, but there are others that use leather or even bones and shells.Other necklaces contain precious stones, most commonly diamond, similar to discount pandora bracelets what rap stars usually wear. Among these so called "bling" the most common design is usually the cross.Aside from the obvious fashion purposes, these cross pandora jewerly necklaces can mean so much more depending on the personal faith of the wearer.Pretty much, cross necklaces can either be worn to symbolize faith pandora 2010 or plainly as a fashion statement. They can showcase the personal faith of the wearer. There are plenty of sites online as well as stores offline that can help you find the right men's cross necklaces to wear for yourself or to give away to male friend or lover.

    ReplyDelete