Kampanye Pemilu 2009 itu...

Tuesday, March 17, 2009

Apakah definisi Kampanye Pemilu itu...?

Kata Tukang Spanduk definisi Kampanye Pemilu itu adalah rejeki nomplok banyak yang pesen spanduk.

Kata yang punya rental mobil definisi Kampanye Pemilu itu adalah saatnya panen soalnya banyak yang nyewa mobil buat konvoi.

Kata para Pengangguran definisi Kampanye Pemilu itu adalah saatnya melepas status pengangguran sesaat, dapet duit soalnya kalau konvoi kampanye di bayar.

Kata pedagang asongan definisi Kampanye Pemilu itu adalah aqua aqua aqua yang dingin yang dingin.

Kata para sopir dan pengguna jalan definisi Kampanye Pemilu itu adalah macet.

Kata para emak emak definisi Kampanye Pemilu itu adalah ribut dan berantem mulu.

Kata para pengamat definisi Kampanye Pemilu itu adalah cara yang sangat tidak efektif karena lebih baik berdialog.

Kata para Caleg definisi Kampanye Pemilu itu adalah saatnya cari muka dan nyebar banner, poster, spanduk di mana mana

Kata para blogger definisi Kampanye Pemilu itu adalah kontes berhadian jutaan rupiah dan saatnya masang banner, link, dan nyepam ngrusuhi Google wekekeke

You Might Also Like

95 comments

  1. Kata FLikZ, Kampanye itu..yes dapat kaos baru....

    ReplyDelete
  2. loooooooooh kotak komengku kenapaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    ReplyDelete
  3. woooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo duuuuuuuuuhhhhhhhhh

    ReplyDelete
  4. wkewkekwkkekwkewkekwkew jadi aneh gini euy hikz...duuuuuuuuuuuuuhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

    ReplyDelete
  5. @flikz:wkewkekwkkewk dasar..kumpulin smw tuh

    ReplyDelete
  6. Jare Semut, kampanye iku pengotoran udara kota karena asap motor yg bergumpal-gumpal. Mbrebeki kuping pisan... hu hu.. uopo wi...
    Golek rai...

    ReplyDelete
  7. menurut aku kampanye pemilu bagi-bagi kaos :D

    ReplyDelete
  8. :j:wooo iso jebule hapik bikin hati ku mengharu biru jadinya
    kampanye itu..kampanye iku opo to bong, dari sekian banyak definisi takada satu pun yg kupahami
    kampanye itu brarti hati-hati atas peredaran uang palsu sertus ribuan yg ada gambar mbak-mbak cantek mejeng dsitu ngegantiin bung hatta, gitu bong, nduwe tipi ra kowe, reti ra kowe beritane iku hayooo:k:

    ReplyDelete
  9. kampanye pemilu 2009 itu...mmm...zzz..zzzz...
    bobo aja ah... :m:
    eh bong itu emoticon emang dipindain ke atas gitu yah..? apa pindah sendiri, ga nurut lagi ama juragannya.

    ReplyDelete
  10. ooups.. uda balik lagi tuh si emoticon..

    ReplyDelete
  11. Kata mbak Cebong apa ya he he he

    ReplyDelete
  12. kata cebong, kampanye itu...
    saatnya sebentar lagi ikut coblosan.
    cebong kok nyoblos?
    hahaha..

    ReplyDelete
  13. Wekekekekekekek... so... kita harus mendukung, semoga kampanye di tahun ini berjalan dengan lancar dan damai.

    ReplyDelete
  14. kata kacrut kampanye pemilu itu buang2 duit ajah.. mending duitnya dibuat nyumbang kacrut yang lagi kena musibah.. dibuat beli kamera DSLR dah.. wekekkeke

    tak pikir kowe melok dadi pengamat politik bong..

    ReplyDelete
  15. kata bapak ku. kampanye pemilu itu pemilihan umum... hueheheheheheheheheheheh

    ReplyDelete
  16. :e: Kampanye itu bikin macet, bikin rame, bikin panas suasana hati, dan juga bisa bikin segalanya...!

    ReplyDelete
  17. @mbak era:kalo pke IE< anchur ya mbak tampilannya hikz hikaz..ntar deh dibenerin
    @mbak wen:wow...opo wi mbak diriku ketinggalan brita
    @hawee:wkewkekw dijual lagi
    @rio:sepakad setuju pokoke mbek depinisi mu

    ReplyDelete
  18. @pencerah:nggandol konvoi be'e komenmu wkekwkekwk
    @mamas:sabaar sabaaar ixixixi
    @indra:wkewkekw pasti definisi tahun 1985
    @kacrut:wooo malesye moh dadi politikus mending dadi policebong crut....ki tak wenehi kamera XYZABSGDH
    @maman:dg cara ndak ikut ngrusuhi
    @aprie:dicoblos prie
    @kang suryaden:halah koyo ndak melu2
    @erik:diriku kan mengamati xixixi
    @indung:dodol ekwkkekwkewkekw
    @mbak era:ndka tau mbak ntar deh tak benerin

    ReplyDelete
  19. kalo kata yang komeng di blog apa dong bong...??

    ReplyDelete
  20. bong yen kangomu pribadi opo bong?

    ReplyDelete
  21. mnrt ku kampanye itu matikan tipi dan dgrkan saja lagu2 buat bobo hehe..

    ReplyDelete
  22. Kampanye Pemilu adalah ngumpulin kartu nama, sapa tau jadi anggota dewan trus bisa dijadikan nara sumber. Saat ini sih tinggal nyorong perekam ama kamera, para caleg dah mejeng bak artis. Siapa ikut......mbak Ipit mau tak wawancarai po?????

    ReplyDelete
  23. kampanye iku kan jajanan soko puhung sing njerone ono gulo jowone to bong ?

    ReplyDelete
  24. kal0 kata haqie (aku) kampanye. . .it0 kamp it0 kemah, anye it0 baru,
    jd namanya kemah baru, at0 rumah baru,
    yait0 bage tim suksesnya dpet duit, bwad beli rumah saking banyagnya dpt duit,
    yg pnting jgn pada j0t0s2an yah,
    0keh

    ReplyDelete
  25. kampanye itu berarti harus belajar mencontreng nih tahun ini

    ReplyDelete
  26. Kalo kata ajeng kampanye itu dapat duit...coz pada datang kerumah kasih angpao tuh.Namanya rejeki ya harus diterima toh Bong? Perkara milih ato tidak itu rahasia... :h:

    ReplyDelete
  27. Kalo kata saya, kampanye itu bising banget! Mending kalo artis yang dibawa Ebiet G. Ade ato Koes Plus, eh, lha koq malah pada dangdutan semua. :D

    ReplyDelete
  28. Kata cebong apa loh?
    Klo aku bikin tambah puzing aja, terlalu banyak yang dipilih.

    yang terbaru ari arqu3fiq : Ponari Beraksi Lagi

    ReplyDelete
  29. kata si definisi sendiri: mumet ket mau ditekan tekoni terus! :a:

    ReplyDelete
  30. Kata cebong apa loh?
    Klo aku bikin tambah puzing aja, terlalu banyak yang dipilih.

    yang terbaru dari arqu3fiq : Ponari Beraksi Lagi

    ReplyDelete
  31. tidak ada kampanye damai tanpa mencoblos dan dicoblos, mencontreng dan dicontreng, membandem dan dibandim, karena adil jadi damai, pisssss dech...., link comment no follow yaahhh?

    ReplyDelete
  32. Kata saya, baliho2 dan poster2 caleg ituh adalah bawan tertawaan disepanjang jalan :f:

    ReplyDelete
  33. kirain tadi ikutan "kampanye damai pemilu indonesia 2009" bonk hehehe

    ReplyDelete
  34. kirain tadi ikutan "kampanye damai pemilu indonesia 2009" bonk hehehe

    ReplyDelete
  35. kampanye ntu... bikin mikir2 kalo mo keluar rumah. muaceeettt

    ReplyDelete
  36. Kata lookj Kampanye pemilu itu? bingung...lookj gak milih sih tahun ini alnya kuliah jauh dari kampung dan hanya punya KTP Bali. Baru bisa komen bong alnya pake spidy, tiap pake indosat gak pernah bisa komen.

    ReplyDelete
  37. Kata para blogger definisi Kampanye Pemilu itu adalah kontes berhadian jutaan rupiah dan saatnya masang banner, link, dan nyepam ngrusuhi Google wekekeke
    ----------------------------------------------
    :f: :f: .setuju neh :c:

    ReplyDelete
  38. waahhh,kampanye ya??/ biasanya ada yg bagi2 duit tu,,, :e:

    ReplyDelete
  39. semoga kampanye kali ini damai tenteram

    btw mba kebongce kalau di kasih baju parpol mau gak ? *kedip,kedip*

    ReplyDelete
  40. PEMILU besok saya coblos calon presiden aja
    krn presiden terbukti KERJA

    Kalo Caleg saya males milih...krn pada suka bolos dan cuma ingin jalan-jalan dan balik modal kampanye

    ReplyDelete
  41. waw.. camera opo iku bong??

    kalu pengamat policebong itu sejenis poligami ya ndop... wekekekeke

    jadi kamu mau dimadu?? hahahhahahhaha


    kaboooooooooooorrrrrrr...

    ReplyDelete
  42. kata aku .. definisi kampanye pemilu itu adalah pengibulan masal . :e:

    *dihajar massa*

    ReplyDelete
  43. Kampanye kan koar koar ampe bibir menyenye...

    ReplyDelete
  44. Mbok dhe,, kog komengnya jadi gak nikmat dibaca ngene?? Di gawe koyok sing mbiyen po'o...

    ReplyDelete
  45. Yg terakhir kuwi lho. Rak nguati.

    ReplyDelete
  46. heheheh.. g' ikutan kampanye mba..

    ReplyDelete
  47. kampanye pemilu itu cara rakyat Indonesia untuk memilih dan dipilih, mau gak mau seluruh rakyat Indonesia harus mau, karena telah diputuskan dan diatur sama (yang katanya) pemimpin Indonesia, rakyat mau gak mau harus punya pilihan, oleh karena itu kesempatan memilih jangan disia-siakan, cari dan kenali calon pemimpin yang benar-benar berjiwa pemimpin.

    saya yakin, harapan itu masih ada!

    ReplyDelete
  48. Tapi kampanye sekarang kok jijay banget ya ngeliat caleg nya

    ReplyDelete
  49. kata saya sang penikmat berita : "bosen beritanya contreng mlulu!" :m:

    ReplyDelete
  50. Hahaha
    Gara2 koneksine edan, ketinggalan koment aku..
    Kampanye kuwi, wayahe golek kaos, tanggalan, karo duit 20 puloh ewu tiap pawai..
    Enak enak enak..
    Gak usah bingung milih, angger diwenehi kaos, ditrimo, angger diwenehi duit ditrimo, gak usah mikir partene opo..
    Hahaha

    ReplyDelete
  51. Kampanye... udah mbayangke ribut ae... Pesta itu....

    ReplyDelete
  52. Weleh..weleh..

    POstingan yg kreatif banget nih mas :) Manut aja deh.

    ReplyDelete
  53. Kadang ada benernya juga si.
    lagian ngapain si orang2 partai/calegnya pada ngadain kampanye???ngabisin duit(tau sih yang lagi kebanyakan duit).tapi kan alangkah baiknya kalo kampanye itu dipergunakan untuk hal2 yang lebih berguna lagi,jangan cuma ngadain dangdutan ama bikin spanduk ato bikin macet jalanan doang.

    ReplyDelete
  54. saya blom dapet kaos dari parpol nich..

    ReplyDelete
  55. kampanye itu hiburan bong...

    ReplyDelete
  56. kampanye ituuu.. sejenis minuman mewah..
    *gaya deddy mizwar di iklan tv*

    ReplyDelete
  57. kalao kata eros kampanye itu kontes yang bikin kalut hehehe

    ReplyDelete
  58. ou tukang spanduk...kirain budi anduk :f:

    ReplyDelete
  59. kampanye tu K,A,M,P,A,N,Y,E

    hahahhah

    kabuuuuuuuuuuuuuuur

    ReplyDelete
  60. kata ndop, Kampanye pemilu 2009 itu judulnya mirip punyaknya Tikabanget.com

    hahahaha...

    ReplyDelete
  61. template yang ini simple bong... keren....

    ReplyDelete
  62. Pemilu sekarang lebih membingungkan dari pada pemilu sebelumnya :D

    ReplyDelete
  63. wkwkw... kampanye itu cape.. muter" kota tyus..

    ReplyDelete
  64. kampanye itu pemilu bukan!!??
    ......%$#^@*)

    ReplyDelete
  65. wkwkwk.. betul juga tuh mbak.. :f:
    ternyata definisi tiap orang beda2 yah he..he..

    ReplyDelete
  66. definisi kampanye itu adalah dimulainya pesta besar para drakula penghisap darah.....

    ReplyDelete
  67. kampanye itu.. pasti udah pada tau kan?
    makanya pilih aku sebagai presiden 2009 dari calon independent, negeri ini butuh pemimpin karismatik dan berjiwa muda :h:

    ReplyDelete
  68. :g:dimana2 iklan parpol....kok bisa dapet dana gede buat iklan tsb dari mana ya?

    ReplyDelete
  69. pagi bong... tumben hari ini blom update...

    ReplyDelete
  70. kataku, kampanye itu... hmm... ya kampanye

    ReplyDelete
  71. Kalo kata ku kampanye itu agenda perlima tahunan yang harus dilewati walau dengan muka mesem ataupun mesum...yang harus selalu mencoblos dan di coblos..eh sekarang centrang katanya ya? yang ga nyentrang nungging plissss!!!!
    wes mbak lagi kesel habis jalan jalan....aku hanya mo mengatakan apa kabar?...:e:

    ReplyDelete
  72. wedew ganti template meneh kie bongg?

    ReplyDelete
  73. kampanye damai kontes seo yang ada di blogsphere; itukataku
    kalau di luar sono tetep saja qizroeh

    ReplyDelete
  74. kata else kampanye itu, coblos ebongggggggggg
    eh sekarang contreng ya? :k:

    ReplyDelete
  75. Definisi kampanye pemilu buat saya adalah saatnya buat misuh2 mergo arep nyabrang dalan kangelan... jaman saiki kok isih mubeng2 numpak motor rame2 knalpote dijebol...kampungan sekaleee....

    ReplyDelete
  76. @kang joell:engkau kemana aja kaang....doooh..kangen pengen njejeg
    @else:wekkkekeke tidaaaaaaaaaaak
    @kang nawar:huwoOh tur ndangndutan :f:
    @ipanks:operasi plastik panks
    @yumaima:baik baik saja mbake..mbake nyontreng rai ne sopo
    @advintro:loh kan kentekan ide
    @sang penyamun:hehehe ada acara bang
    @adin:donatur...yg jualan donat

    ReplyDelete
  77. ah milih kucing dalam karung iklan..hhe

    ReplyDelete
  78. [OOT] mampir malem bongggg, met bobok ria...mimpiin bapaknya anak - anak yah...wkwkwkwk :f:

    ReplyDelete
  79. "Kata para blogger definisi Kampanye Pemilu itu adalah kontes berhadian jutaan rupiah dan saatnya masang banner, link, dan nyepam ngrusuhi Google wekekeke"
    -----------
    Aku sudah tawarkan banner di blogku seharga muali dari Rp.49 juta sampai Rp.199 juta khusus buat partai dan caleg kok gak ada yang masang ya? :)

    ReplyDelete
  80. rame abis... cara pasangemoticon gmn yak...

    vcd

    ReplyDelete
  81. The fashion ed hardy shoes for girls skinny leg denim jeans is massive! There are sever ed hardy shoes al reasons for this following. Firstly, these ed hardy shoes figure squeezing jeans are well-liked by teen superstars and girls often like to emulate their most loved star. They are also very easy to wear – jeans complement everything in your wardrobe and can be dressed up or dressed down
    based on the situation. Additionally, young women and teen girls prefer ed hardy clothing to have on something their own mothers can’t, and skinny ed hardy outlet leg jeans fit this description.

    ReplyDelete
  82. guoweigang More often than not, even pandora bracelets sale the kind of material used for the jewelry is also diverse. Most necklaces are normally made from silver or gold, but there are others that use leather or even bones and shells.Other necklaces contain precious stones, most commonly diamond, similar to discount pandora bracelets what rap stars usually wear. Among these so called "bling" the most common design is usually the cross.Aside from the obvious fashion purposes, these cross pandora jewerly necklaces can mean so much more depending on the personal faith of the wearer.Pretty much, cross necklaces can either be worn to symbolize faith pandora 2010 or plainly as a fashion statement. They can showcase the personal faith of the wearer. There are plenty of sites online as well as stores offline that can help you find the right men's cross necklaces to wear for yourself or to give away to male friend or lover.

    ReplyDelete
  83. j You will find that there are uk louboutin shoes many gemstones and settings to christian louboutin cheap uk choice from. Almost as many as the engagement bible verses there are. You will want to consider doing christian louboutin shoes uk sale all you can to make a unique piece of jewelry by trying to come up with your own ideas. You will be able to make a lot of great christian louboutin shoes sale options for yourself when you look at the various gemstones and settings.You will find that most jewelers will not just have rings and necklaces already for you to purchase, but they have the loose gemstones ready for you so that they can place the gemstone louboutin shoes sale in any setting that you would like. Keep in mind that this type of custom design will make you feel more control in your choice to purchase, but it will also allow you to show some creativity in the design. When it comes to getting a custom design, you will find that your options are not limited, but you could end up being overwhelmed with choices. You will want to make sure christian louboutin sale shoes that you think about the design that you are looking for and possibly look outside of the box. You will want to look deeper into what exactly you are looking for.A lot of people like to show off the jewelry, but you will want to keep in mind that there is that cut out image of jewelry, but you will want to call some of the local chains and ask them if they are willing to work with you to make some uk christian louboutin custom made jewelry. This is something that you will want to consider as a creative outlet. You will want to consider doing everything that you have dreamed about with the gemstones to create a magical piece of jewelry.

    ReplyDelete