Poster Kampanye Pemilu 2009

Wednesday, February 04, 2009

Kalau di dunia ber IP address ini lagi musim nyah kampanye pemilu itu looooch, di dunia nyata memang kampanye pemilu beneran. Cara unik bin nganeh nganehi dari mulai yang nggondol nama silsilah sampe nebeng tenar pun ada. Ini kiriman dari temen temen milis.



Super Caleg Man


Numpang Tenar
Silsilah Keturunan
Kalo yang ini jadi inget bannernya eros, xixixixi, dijamin tambah stress


Oyi a big suport for

You Might Also Like

78 comments

  1. walah.... kurang atu tuh posternya. sekalian dunk poster kecebong binti kodok hula hula nya ikut nangkringg. wakkakaka

    ReplyDelete
  2. Wakakakaka...:f:
    Kreatif..kreatif..
    Daripada jadi caleg jadi tukang bikin poster aja..:f:

    ReplyDelete
  3. wah apik tenan nduk
    lucu banget
    sing jelas orisinal

    ReplyDelete
  4. hahaha ... aya-aya wae yeuh

    nice post

    ReplyDelete
  5. weh lutju nduk
    tapi bukan lutjunya
    orisionalitasnya itu lho
    sampean sing moto dewe?

    ReplyDelete
  6. :f:boel nitip fotoku gak bong, biar ikutan "nebeng" tenar juga gituh ganti

    ReplyDelete
  7. @wendy:wkakakakakak artis opo mbak yu?
    @suwung:halah ndak di bacah, diriku itu ndak punya kamera, hape kamera ajah ndak punya, itu dari milis ihik ihik
    @alimunandar: :f:
    @pak marsud:yihaaaaaa :e:
    @herro:wkekekek ogaaaah
    @bryan:kerjaan sampingan

    ReplyDelete
  8. Kalau ebong nanti bikin PARPOL aku tar jadi tukang korup nya

    ReplyDelete
  9. Poster sing nisor dw kayak Kang Suwung, hahahaha...

    ReplyDelete
  10. ha..ha...:f:
    posternya keren2 euy..mending yang dijalan2 tuh diganti yang ini aja mba...biar bikin kita ketawa ngliatnya...

    ReplyDelete
  11. Waaaaakss,..tak kira ikut kontes kampenye itu bong...
    Bong ga support aku di kampanye damai bong?

    ReplyDelete
  12. ha.ha.ha posternya keren dan unik nih. Ada yang menonjolkan silsilah (bau KKN) ada yang numpang tenar.. seru juga. Sebagai penonton ikut senyum aja...

    ReplyDelete
  13. wakakkakaka...gambar terakhir lutu......jangan sampe kerisnya dikeluarin tuh...bisa bahaya......poster no.2 koq aq dipajang disitu tnp konfirmasi yak.....*mode ngibul on*

    ReplyDelete
  14. :g:
    itu semuanya ada beneran mba ebong .?
    :g: :g: :g:

    ReplyDelete
  15. sudah lama gak berkunjung, gue bawah ole oleh nih :)
    siapa tau suka, iseng 2x berhadiah

    ReplyDelete
  16. wkwkwkwkw....
    makin aneh aja tingkah orang2 ituh

    ReplyDelete
  17. di kumpulblogger parpol pun diiklankan...wakakakaak

    ReplyDelete
  18. Wah jadi banyak juga ya yang tebar pesona ya, tapi nantinya akan tebar amarah kaloh dah jadi dewan

    ReplyDelete
  19. gambar yang aneh... ck,,ck,,

    ReplyDelete
  20. bwkakaakaka ebong emang kreatifffffffffffff

    ReplyDelete
  21. :f: :f: :f: apa enaknya kita juga bikin parpol aja ya? Ada ide gak?

    ReplyDelete
  22. Foto yang terakhir mantabs... mengingatkan masa lalu... :c:

    ReplyDelete
  23. HAHAHAHAHAHAHA.......

    kreatip! kreatip!
    Sumpah kerennnnn!!!!!

    ReplyDelete
  24. hehhee.. lucu2 ya bong
    makin aneh aja dunia reklame ini

    ReplyDelete
  25. wahahahaha..
    :f:
    kreatip..tapi ngawur.
    hahaha...

    ReplyDelete
  26. Sing gambar dhuwur dewe kuwi mesti ra kepilih, lha nganggo kathok njero wae nang njobo kathok dowone..pekok tenan...

    ReplyDelete
  27. huahahahahahaha....huahahahahaha.. huahahahahaha... heg. keselek keselek .. bong bong tulungi .. hoeg :(

    ReplyDelete
  28. :e:
    bong.. aku pengin gambar caleg cewek yang cantik

    dan kelihatan lucunya...:f:

    ReplyDelete
  29. Pfffftttttttttt.....................

    Aku ngakak keras2 boleh kan........

    ReplyDelete
  30. hahahaha tapi kreatif dan saya vot buat yang apertama keren wekekekek cuman ga tahu sifatnya tuh sama ga ma ketokohan yang diambil

    ReplyDelete
  31. itu yang nomor urut 7 Caleg Yang Sangat berbobot; soale kalau ditimbang, badannya seberat 125kg :d:
    ini bukan ikutan kontes SEO kan? gak sempat ikut wong empangnya sedang keleleb

    ReplyDelete
  32. ntar saya mau buat poster narsis2an akhhhh...wakakakak :f:

    hajar SEO-nya bongggg...kekekeke

    kemarin ada nyang komen kampanye pemilu di blog saya tak del bongggg...hihihi

    ReplyDelete
  33. ayooooo... rame-ramekan rame-ramekan.. musim kampanye sudah mulai...

    ReplyDelete
  34. nek ngono kuwi jenenge kreatif po pekok jal?

    ReplyDelete
  35. Hahahahaha
    Aneh aneh ae caleg caleg kuwi ya bong..

    ReplyDelete
  36. wekeeee! lucu.
    Piet, masih nggak bisa, blog ku nggak bisa di buka pake IE, gimana dong? tolongin!!!!!!

    ReplyDelete
  37. :f::f::f: Wakakakakakaka..

    nganeh2 aja... aturan Pake gambar Gatotkoco jgn superman.. otot kawat tuLang besi.. ebih ebat. wakakkkakaka

    tak kirain ini thread isinya kontes SEO indo bertajuk pemilu 2009 taunya guyonan.wakakkakakak

    ReplyDelete
  38. Coblos mba cebong he..he.. sing nggawe sopo kuwi lucu juga he..he..

    ReplyDelete
  39. sinyalan ada yang nyebut-nyebut nama sayah nie *ngrasa* mbok ya sekalian poto sayah xixixixixi

    ReplyDelete
  40. bong bong hak cipta'e lo mbok ya di ganti
    Cebong`s Notez Copyright © 2008
    tawun ra enak ngono mbok ya dilempar ae hehehe

    ReplyDelete
  41. @eros: hyahayahayahayahya tak seplak we ngiklan ndek kene :e: mbayaaaaaaaaarrrrrr separone pledis
    @seno:hayah di marahin bapaknya anak anak ntar xixiixxi
    @fuda:wkakakakkaa kalo yg entuh mah kagak ikut ikut...jadi penonton aja dweh
    @dede:add ym ae mas
    @rampadan:dirimu ndak ikutan ae
    @ikhsan;hayah
    @det:opone det
    @gajah:seperti jg daging gajah haram xixixxi
    @grubik: 10% kreatif 90% pekok :f:
    @dwina:jadi tukang sablon saya biar laris
    @om nara:wkekekekkee belon di cek om...huhuuhuhh...woo tak publish y potomu om :f:
    @kang nawar:walaaah ituh mah endud
    @omiyan:heheheheh itu sifatnya pikun salah make celana
    @lookj:seperti akyu
    @tukang arsip:hoOh
    @alam:g kedengeran lam
    @suryaden:njalok sopo? mpok Nori?
    @mantan kyai:mbok diiling2 postermu karo kyai slamet
    @tukang nggunem:akyu memilih dirimyu
    @aprie:ngawur tp kreatip
    @antown:iyoh je
    @retrira:mbake ndak ikut?
    @masmomet:moh ngko terkenal
    @digital:wew jadi apah
    @ajeng:jangaaan...kita jualan bendera
    @ipanks:dikirimi konco

    ReplyDelete
  42. @neng aia;benul ituh
    @harry:wkekeke sekarang rada tebar duit
    @hamka:walah masak sih? segitunya
    @yeni:xiixixix benul
    @erik:kita mah liatin aja
    @runrun:iyah ituh asli
    @mbak anna:hayah ngelindur mulai wkekekek
    @indung:ora melu
    @ajay:weeeeeee ndak buleh
    @atca:ituh dapetnyah dari jalanan e mbak

    ReplyDelete
  43. kampanye di dunia maya ada yg via fs, dsb. tpi jgn khawatir, saya bukan caleg. saya mau menyampaikan kalo non cebong dpt award dari saya, sila buka http://ardiansatovic.wordpress.com/2009/01/26/1staward/ . trims ya.

    ReplyDelete
  44. biasa lah ceb, lagi musim2nya kampanye damai indonesia 2009.

    hehhehehe.....

    ReplyDelete
  45. bisa ajah tuh orang.., apalagi yang mosting ini.. kwakwakwakawkwa.. :f:

    ReplyDelete
  46. @gebyar: kk apaan? :g: ngga ngerti
    @tony:weleh caleg opo
    @sang penyamun:diriku pan ndak ikut
    @ardian:tararengkyu

    ReplyDelete
  47. Kirain ada poster buat kontes kampanye pemilu itu, hehehe...

    ReplyDelete
  48. huahahaha... penting ya, Papanya Cintia Lamusu?! cape deh

    ReplyDelete
  49. Wkwkwkkwkw.... lucu Bong....
    Poster yg ke dua beneran tuh??? :f: :f: :f:

    ReplyDelete
  50. wkwkwkwkwkwk.... kocak bgt..
    ada2 aja tu caleg idenya he..he..

    ReplyDelete
  51. lucu2 :f: :f: :f: :f: :f: :f: :f: :f: :f: :f: :f: :f: :f: :f: :f: :f: :f: :f: :f: :f: :f: :f: :f: :f: :f: :f: :f: :f: :f: :f: :f: :f: :f: :f: :f: :f: :f: :f: :f: :f: :f: :f: :f: :f: :f: :f: :f: :f: :f: :f: :f: :f: :f: :f: :f: :f: :f: :f: :f: :f: :f: :f: :f: :f: :f: :f: :f: :f: :f: :f: :f: :f: :f: :f: :f: :f: :f: :f: :f: :f: :f: :f: :f: :f:

    ReplyDelete
  52. Wekks?bong. Komeng diatas ene jgn diapus. Wakaka. Kacian

    ReplyDelete
  53. wekekeke....

    superman tuh yang keren

    wakakaka

    ReplyDelete
  54. huahuahuaha
    ada2 aja se banner2 yang gokil2 gini...

    :f:

    ReplyDelete
  55. sing ngisor dewe kui keren...
    aku yo nduwe photone caleg sing nyeleneh...

    ReplyDelete
  56. coba tanyain deh mbak, dah pada bayar pajak reklame blon?

    ReplyDelete
  57. wadoh, jadi bingubg saya! dimana2 pada kampanye, entar bisa ketrabrak truk hueheee

    ReplyDelete
  58. Gendeng amat nih caleg.

    Ga bakat jadi aleg
    lalu negara ini mau ditaruh mana?

    ReplyDelete
  59. wow, aku seneng sing supermen, eh, caleg men.. deh... hahahahah...

    ReplyDelete
  60. Wah lha dirimu koq gag nampang bong? Meski gag jadi caleg tapi nampang kan ndak papa.

    ReplyDelete
  61. j You will find that there are uk louboutin shoes many gemstones and settings to christian louboutin cheap uk choice from. Almost as many as the engagement bible verses there are. You will want to consider doing christian louboutin shoes uk sale all you can to make a unique piece of jewelry by trying to come up with your own ideas. You will be able to make a lot of great christian louboutin shoes sale options for yourself when you look at the various gemstones and settings.You will find that most jewelers will not just have rings and necklaces already for you to purchase, but they have the loose gemstones ready for you so that they can place the gemstone louboutin shoes sale in any setting that you would like. Keep in mind that this type of custom design will make you feel more control in your choice to purchase, but it will also allow you to show some creativity in the design. When it comes to getting a custom design, you will find that your options are not limited, but you could end up being overwhelmed with choices. You will want to make sure christian louboutin sale shoes that you think about the design that you are looking for and possibly look outside of the box. You will want to look deeper into what exactly you are looking for.A lot of people like to show off the jewelry, but you will want to keep in mind that there is that cut out image of jewelry, but you will want to call some of the local chains and ask them if they are willing to work with you to make some uk christian louboutin custom made jewelry. This is something that you will want to consider as a creative outlet. You will want to consider doing everything that you have dreamed about with the gemstones to create a magical piece of jewelry.

    ReplyDelete