Cerita ku

Tuesday, February 03, 2009

*Ambil kalkulator lombok, cetak cetek pencat pencet ngitung, waduuuh ternyata udah dua hari ga posting

Cuman mo sedikit cerita aja. Saya kemaren kemaren niat belajar sotosop. Kapan hari itu beli buku sotosop, isinya soto ayam dan sop kambing *ngiler*. Yang ini beneran saya belajar photoshop. Udah bisa Bong? Wah tentu saja nggak bisa, rwibet nyah pake layer layer doh. Setelah beberapa jam, diriku buat bantal saja bukunya. Mumet.


Trus kalo waktu luang saya main main sama adek sepupu saya ituh. Sedikit cerita tentang adek sepupu saya yang sukanya majalah bobo ituh loh, kelas TK B tapi pinternya minta ampun. Di depan tipi bareng bareng makan donat. Trus pas dia ngoceh ngoceh tiba tiba nanya

"Mbak nenek lampir ituh makan nya tulang kan ya?"
"Bukan, makannya donat", jawab diriku sekenanya
"Wah brati mbak nenek lampir dong, kan tadi makan donat, huahauahu"

Duuuh anak kecil ini, pinter banget sih balikin jawaban T_T

Kalo kaya gini jadi pengen punya anak, heueheuheu. Tapi kalo liat dia lagi bandel, sedikit geregetan juga. Dasar manusia, mau enaknya aja ^_^v

You Might Also Like

75 comments

  1. wkwkwkwkwkkwk.. mbak Ebonggggg... auwowowowoooooo... [halah!!!] ceprot [halah!!!]

    wewww ada yang lagi 'nyenuk' sotopop..

    senoaji

    ReplyDelete
  2. Yah..gak pertama..
    Waa..ntar aku ajarin ya..

    ReplyDelete
  3. nenek lampir bikin laporan sambil makan donat dan sotosop yach...
    :f:

    ReplyDelete
  4. apa kabare nenek lampir versi cebong.....wekeekekekkeekke....bagi2 donatnya dong.....*ql pelit berarti nenek lampir beneran*.....ql gak pelit berarti nenek lampiran alias attachment...............*kaborrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr.....takut dilempar donat.....

    ReplyDelete
  5. @mbak anna: wew :g:
    @surayden : wooooooooo :e: hust
    @bryan:ngga bisa :a:
    @senoaji:tarzan ne dateng ...silahkan :f:

    ReplyDelete
  6. @mbak ana:hyahyahaya istilah opo maneh iku, lampiran aka attachment :f:

    ReplyDelete
  7. Mak Lampir versibaru dengan makanan khasnya "DONAT"

    :f: :f: :f:

    ReplyDelete
  8. Sama Bong...
    Aq juga pngn bngt punya anak.
    Tp maunya yg cewek, hehehe...

    ReplyDelete
  9. Bdw, sejak kapan Mak Lampir pake jilbab?
    Cantiq lagi...
    huhuhu...
    Terus yg jadi Grandongnya sapa, hayo...??

    ReplyDelete
  10. @kang suwung:maen opo kang? pean dadi grandong e
    @rio:yhuuhyhu aku pengen yg cowok, kriting koyo bapak e :f:
    @digital baca: :f: dasar

    ReplyDelete
  11. loh, mbak ebong bikin gambar2 lucu emank pake apa???
    corel???
    kirain pake sotosop
    hehehe

    ReplyDelete
  12. pinter banget balikin jawabannya

    ReplyDelete
  13. maaf niiie baru ol lagi, jadi baru bisa balas comment nya... trims atas comment nya.... gimana hari ini sehat kah?

    ReplyDelete
  14. @indra:nih pasti kopas komen :f: ixixixiix
    @ocim:iyah
    @yeni:diriku ga bisa sotosop, ga bisa korel, ga bisa freehand, jadi? cuman pake freeware sederhana saja, inkscape heueueheu

    ReplyDelete
  15. Iya soalnya nenek lampirnya ompong jadi makannya donat he.h.e...

    ReplyDelete
  16. keponakan saya jg suka bc majalah, tp
    BOBO AMA GADIS

    ReplyDelete
  17. Hihi, a2i3s juga paling ogah make sotosop, lebih sering pake CorelDraw, :c:

    hihi, ada nenek lampir????

    ReplyDelete
  18. wah, bukannya kemarin udah tak buatin anak 1 buat kamu ya bong???
    wuakakakakkkkkkkkk.. :f:
    aku juga bingung masalah photosop entu..

    ReplyDelete
  19. slalu senyum2 sendiri aja nich saya klo baca postingannya mbak ipet :f:

    ReplyDelete
  20. Iya Bong aq stuju, Kang Suwung ae sing dadi Grandonge., hahaha...jaz kiding Kang...

    Bong, ojok gelem dikatain Mak Lampir, njaluk'o Mak Erot ae, xixixi...

    ReplyDelete
  21. Wah ebong wis ngebet punya anak ya. per siapan nya kalo cewe dobel bong

    ReplyDelete
  22. Wah ebong wis ngebet punya anak ya. per siapan nya kalo cewe di dobel bong

    ReplyDelete
  23. emang iya,..mak lampir makan donat,..trus knapa??

    ReplyDelete
  24. Waaaakkkss,..lo mak nyampir bong,..
    wakakakakkaka...:f: :f:

    ReplyDelete
  25. buruan minta ama si calon bapak..xixixixi

    ReplyDelete
  26. :f: mBak Cebong ...
    no comment aja dech

    ReplyDelete
  27. mau enaknya ga mau anaknya?
    hahahaha..

    ReplyDelete
  28. halah. hubungane sotosop karo donat opo kih?

    ReplyDelete
  29. @jauh dimata: hubunagne yo jauh wkakakakaka :f:
    @aprie: hihihiihih iya dumz
    @bunda: loh ya bunda sekalian komen nuh :a:
    @ackmalia:besok deh tak todong :c:
    @indung:weeee grandong e ucul
    @kampanye damai: wew... :g: aneh deh xixixixixi
    @ajay:dobel apanyah..mohon petunjuknya
    @rio:wkekekeke dirimu dadi wit witane
    @spydeek:posting asal njeplak hikz
    @rampadan:sudah sudah buat bantal aja
    @aries:diriku ga bisa dua duanya :a:
    @pencerah:waw paduan yang tepat :f:
    @seno 002 saiki:xixiixixixix gonta ganti id

    ReplyDelete
  30. Hm... mbak cebong ga bisa photoshop? Hm... berarti aku ada temennya.. hiks2....

    ReplyDelete
  31. Ngitung lama ga posting kok pake kalkulator. Gila nih orang......

    ReplyDelete
  32. Wealah tibakno mak lampir pengen belajar Sotosop. Gampang Bong jangan di baca saja langsung di praktekin dari dasar yang mudah. Pasti bisa.

    Kalau masih gag bisa. Yaaaaa.....maklum lah otak cebong kan sak iprit.
    :f:

    ReplyDelete
  33. wew, enaknya makan donat

    bolong tengahe

    ReplyDelete
  34. :f: :k: Gak papa mbak, banyak temennya. Kita jadi mak lampir jama'ah aja.. Soale aku juga seneng donat

    ReplyDelete
  35. sing mangan donat mesti awakmu ya?

    ReplyDelete
  36. @jauhdimata:kyukyukyu hoOH
    @ajeng:yess yess ada komplotannya xixiixix
    @ray:wew begitulah
    @arque:iyuh diriku dudulz..ndak bisa sopwer apapun hikz :a:
    @alam:iyuh ndak bisa, bisanya mung buat ngilangin jerawat di poto xixixix lah baru nyadar yah :f:

    ReplyDelete
  37. bwakakakaka kena deh km bongg, syukulinnnnnn, makanya jangan suka jahil sama anak kecil.anak kecil itu kalo mbales kata-katanya ringan tapi maknanya dalammm.kali ini ebong kena dwehhhhhh

    ReplyDelete
  38. emang cebong beranak? nelur kali ...

    ReplyDelete
  39. dadi mak lampir to saiki? wes ngrubah KTP urung?

    ReplyDelete
  40. hahaha, kena getahnya ya bong, makanya lain kali hati-hati kalo ngomong sama anak kecil.
    blajar photoshop, pake program adobe photoshop aja bong, tapi emang kudu jeli..terus terang sampe sekarang urusan edit mengedit foto, urusan bokapnya anak2 hehehe..

    ReplyDelete
  41. nggawe anak pancen enak kok bong,

    aku yo tau tuku buku sotosop, nek masalah ra mudeng yo mesti luwih ra mudeng aku timbang kowe
    *weh, malah bangga*

    ReplyDelete
  42. berarti aku juga mak lampir dong .?! :g:
    aku kan suka makan donat .. :d:

    tapi aku bukan mak lampir . suer dah .. bukan .. :a:

    ReplyDelete
  43. jadi selama ini kau adalah cebong lampir ??? masaowoooooohhh ...

    ReplyDelete
  44. xixixi.., kayanya itu anak pinter banget deh :P

    ReplyDelete
  45. Ayo bong cepetan punya anak, biar tambah gregetan

    ReplyDelete
  46. wah kok berhenti belajar sotoshop nya bong
    sabar bong belajarnya pasti bisa :)

    ReplyDelete
  47. wew.. met belajar sotosop mbak he..he.. semangat yah..^^

    ReplyDelete
  48. hehehehe... dah pengen punya anak ya bong... hehehe

    ReplyDelete
  49. ayoooooooooo bong kamu bisaaaaaa......

    ReplyDelete
  50. numpang ketawa doang yak :f:

    baru tau kalo si emba' ternyata niniek lampier :f:

    adik yang pinter yak :f:

    ReplyDelete
  51. masih kurang bong, kesimpulannya apa???

    ReplyDelete
  52. cuma bisa hehehehe aja nih bong, maklum mau ketawa lagi sakit gigi nih :(

    ReplyDelete
  53. nenek lampir makannya donat ya bong!!!

    :f: :f: :f: :f: :f:

    ReplyDelete
  54. permisi nenek lampir....sembara mau menantang anda bertarung di lereng gunung merapi...

    ReplyDelete
  55. Namanya anak kecil, ya gitu yang bikin nggemesin, ingat :d: masih anak2 harus sabar ya!

    ReplyDelete
  56. @masciput:iyah xixiixx ky saya
    @tukang nggunem:podho ae..wong gemblung
    @gerrilya:ekekkeke masih inget aja
    @budi:wyahayahya bukan saya
    @oom:wadooh oom kebanyakan makan donat xixixi...cpt sembuh y om
    @ndop:oyi lali aku je
    @yoyo: :e:

    ReplyDelete
  57. @harry:bisa opo
    @ifoel:hayah suami dulu xixixi
    @hryh:susaaaah
    @rozy;iixixix iyah ni g sabaran :a:
    @erik:wehehehhe nikah dulu bang
    @harianku:iyah mbak
    @mantan kyai:tapi dirimu yo nge fans gitu loh
    @kucing:kucing lampir kah
    @grubik:sing elek elek wes bagianmu wkakkakaka
    @mama hilda:heuehue sama sekali g bisa ma :a:
    @gajah:sing diganti jenis opone
    @deden:makasi sudah mengingatkan heueheu
    @ipanks:iyah tuh anak emg pinter

    ReplyDelete
  58. nikah dulu banyu punya anyak....;
    bapaknya baru ultah terus dipanas-panasi nanti kompre njeblugk duarrrrr...., bagaimana? SSS

    ReplyDelete
  59. wakkakaakaka, nenek lampir ups ebong lagi belajar sotosop toh. sini, abang ajarin deh cara masaknya.wakakakka

    ReplyDelete
  60. walah walah nek nek kok doyan sich

    ReplyDelete
  61. bukunya bakar aja mbak, abis tuh disaring campurin kopi..pasti nempel ilmunya

    ReplyDelete
  62. nice post makasih ya infonya im back again

    ReplyDelete
  63. kwkwkwkwkwwkwkwkw kena batunya ya,... :f: sekarang cah cilik podo kritis,.. pinter2 :f:

    ReplyDelete
  64. kalo vampir makannya apa yaaa??

    Donat juga kali yaaa.... :f:

    ReplyDelete
  65. curhat nich?? heheh.. keep post.. GOOD JOB !!!

    ReplyDelete