Bad Habbit

Friday, February 20, 2009

Hyahyahya musim PR lagi, maap yak kalo sering mangkir ngga ngerjain hehehe. Dapet PR dari Bang Erik (Oyi Bang Ifoell makaci PR nya tapi diriku sudah pernah mengerjainnya, hihihi tak sebut saja namamu 3 kali ya sambil menghentakkan kaki)

PR nya menyebutkan 10 kebiasaan buruk, tapi saya sebutin 3 saja ya. Duh buka buka aib.Saya menggunakan trik menjawab wawancara/interview kerja, yaitu jadikan kelemahanmu sebagai kelebihanmu, yeah. Pokoknya full alibi hehehe.
  • Saya kuat melek dan suka begadang, tapi sambil mengisi waktu begadang saya biasanya nyoba nyoba belajar nggambar dan bikin template
  • Saya orangnya sok tau, mo kemana gitu ga nanya jalan dulu, akibatnya nyasar tapi dengan begitu saya jadi tahu tempat tempat lain
  • Saya itu pengenan, duh pengen beli ini beli itu, tapi dengan begitu saya berusaha ngumpulin duit hihihihi semangaad
Silahkan teman teman menilai saya huhuhuhu

You Might Also Like

70 comments

  1. Hampir sama bong..
    Cuma yg poin ke 2 gak dech..
    Hahahaha

    ReplyDelete
  2. hampir sama..
    cuma ketiga point diatas ga deh...
    Lho???

    ReplyDelete
  3. @vagus:halah trus sing ndi
    @rampadan:wkekwkekwek aku bingung...opo ya bad habbit ku, jarang mandi kayaknya tapi dg begitu jadi hemat air bukan (alibi)

    ReplyDelete
  4. wow . aku juga suka bergadang . tapi sambil inetan sampe dodol . *halahh*
    toss dulu sama mba ebong . :c:

    ReplyDelete
  5. malu bertanya....
    terkencing kencing di jalan lho bong.

    ReplyDelete
  6. waduw pe er lagi yah,siip dah,saya juga suka begadag tante..

    ReplyDelete
  7. www.sandy-is-my.name
    numpang promosi blog yah tante,saya juga sok taw,jarang nanya..

    ReplyDelete
  8. 1 ampe 3, aku banget, apa kita 1hati, 1rasa, 1cinta y bong..hatchih jadi pilek neh,hehe

    ReplyDelete
  9. @sang penyamun:heyeheyheye mandeg di saya
    @advintro:weekekkeke emoh
    @sandy:yoi selamad ya
    @abdee:jah mampir wc umum dungs
    @runrun:wkekwkekw lemot abessss pokokna

    ReplyDelete
  10. Kalo aq gak pinginan Bong..
    Cuma kalo lagi jalan pasti suka ngabisin duit. Soalnya begitu aq liat, aq suka, langsung aq beli.

    xixixi...sudah nampak sombongkah aq?

    ReplyDelete
  11. kayaknya memang cuma ada 3 deh :D

    ReplyDelete
  12. @sibaho:wekwkekwkek duh mikir 3 itu aja udah binun
    @rio:belom sombong...kwkkwkewkek kurang menghayati :f:
    @jafar:halo jugag

    ReplyDelete
  13. ohohoho...mang lg musim pe-er, untung gak aku kasih pe-er yak :k

    trik menjawab wawancara/interview kerja, yaitu jadikan kelemahanmu sebagai kelebihanmu, yeah => bgs jg nih ngjawabnya, diplomatis ahahah...

    ReplyDelete
  14. yiahahaha , dapet PR juga dirimu bong :f:

    spertibiasa wes jago banged ngelesnya layaknya pendekar sakti ..

    malu bertanya sesat di neraka bong .. :e:

    ReplyDelete
  15. Yg ketiga saya enggak he...he... menurutku sih itu bukan kebiasaam jelek. Mbo bong potential, titik.

    ReplyDelete
  16. He he he yg dianggap buruk tapi diisi hal positif ya...
    Cuma yg nomor 2 itu, kok mau tanya tanya dulu, kalo nyasarnya sampe 10 km gimena? cape dehhh

    ReplyDelete
  17. @mas erik:wekwkekwkew...maksudnya ya g gitu banget mas, nyasar dulu baru deh kl buntu nanya xixixiix
    @mas seni:wekz..energi potensial mas
    @fuda:wkewkekwkew sebenernya kelemahan cuman satu, g punya kelebihan
    @mbak linda:wehehehehe..iyah mbak dulu kek gt jawabnya

    ReplyDelete
  18. Hehehe sama bong aku juga sok tau, kemana-mana gag pernah nanya, tapi akhirnya ketemu juga dengan berbekal alamat lengkap.

    :c:

    ReplyDelete
  19. wew.. curang nih.. masa cuma 3 he..he.. ga sampe setengahnya lagi he..he..

    ReplyDelete
  20. Masih kurang 7 tuh kang PR nya,,, hihiih,,,

    ReplyDelete
  21. mbak itu lucu, tapi sayang ga cantik... :P

    ReplyDelete
  22. pengennan? wah iso berarti lain lho bong
    diriku juga lagi PENGEN

    ReplyDelete
  23. @suwung:woooooooooooooooooooooo :e:
    @alam:wkekekeekkeke alhamdulillah... :c:
    @kharianto:kang kung :f:
    @hryh77:ihihihih emg bandel
    @indung:ho
    @arqu3fiq:wekwkkewke toss pke batu

    ReplyDelete
  24. Saya pengenan juga... Tapi jadinya berat diongkos nih :a:

    ReplyDelete
  25. point yg ke2, saya juga begitu. sering nyasar... :f: "belajar dari kesalahan" bner kan bong? :)

    ReplyDelete
  26. kalo gak ngerjain PR ntar dijewer ama bu guru..

    ReplyDelete
  27. kok mung telu bong?
    jhahaha....

    mampir yo nang ngomahku..

    ReplyDelete
  28. wah pr nya sedikit ada value nyah......ada pelajaran yang dikasih mbak cebong dr pe-er nya

    salut deh buat mbake

    ReplyDelete
  29. gak ada sesuatu yang percuma yah dalam hidup mbake cebong...smwahnya ada manfaatnya dan menghasilkan... :j:

    ReplyDelete
  30. Wah bs gawat kalo sok th ! Bisa-bisa tersesat dijalan ! He...he

    ReplyDelete
  31. wah wahh,.. kalau saya kuat begadang cuman balas dendamnya bisa dua kali lipat,..he he hee

    ReplyDelete
  32. good bad habit, bong. xixxi... kaya nyasar di cempaka mas itc, jadinya tau jalan keluar kan? *walau dikawal ama sepleton satpam?* xixxixi

    ReplyDelete
  33. aku juga pengenan...
    pengen bubuk
    pengen makan
    pengen mimik
    etc...

    ReplyDelete
  34. bwakakaka bisa aja nih si ebong.hehehe

    ReplyDelete
  35. percoyo nek betah melek
    biasane wong betah melek ki yo betah turu, iyo po ra? nek aku iyo...

    ReplyDelete
  36. Wakakakkakak......
    ALIBI nya mantep juga bong.... :c:

    ReplyDelete
  37. hehe, simple is the best lah

    kena wabah juga nih mba :D

    ReplyDelete
  38. wee cebong pengenan ya
    pengen saya jithak ndak bong wekeke

    ReplyDelete
  39. padahal itu menurutku bukan bad habit loh bong.. itu malah kelebihan dan kebiasaan yang bagus...

    ReplyDelete
  40. waaaa...mbak ebong bad habitnya kok ga bad2, malah gud2

    ReplyDelete
  41. yang semangat ngumpulin duitnya yah ntebongna :c:

    ReplyDelete
  42. blom ketemu ama mba... jadi g' tau dech :D

    ReplyDelete
  43. dapat virus tag ini juga ya bong hehehheehe
    selamat ya..dapat nilai 3/10 deh..hehe soalnya cuma dikerjain 3

    ReplyDelete
  44. met mengerjakan PR aja bonk :D

    ReplyDelete
  45. Aku yo oleh pe eriki...mbok garapno sisan Bong...

    ReplyDelete
  46. yang ketiga tuh. sama kyk sayah pengenan.. salam merdeka!

    ReplyDelete
  47. Ta kira kebiasaan buruk mbak bong tuh mandi di empang :c:

    ReplyDelete
  48. banyak PR banyak rejeki bong -_-
    huahuwawuawhwa
    :D
    kebiasaan kecebong tuh yang ditulis boong tuh... yang bener sih gini..
    1. Mandie di empang yang aernya ga kenceng
    2. kalo musim ujan pasti nyanyi lah.. secara kcebong gitu
    3. metamorfosis sempurna pas jadi kodok dewasa harus jago melompat setinggi mungkin
    4. Sebelum orangnya baca.... sepatutnya saya undur diri byar nda digebukin ampe mati....

    link blognya ini udah tak simpen di Flst Blogku
    tapi baru bisa mampir sekarang
    maap2 ya
    ^_^
    keep post ya..
    aku suka artikelnya
    ntar aku mampir lagi

    ReplyDelete
  49. wah bong, berarti jangan sampe kita jalan berdua, bisa nyasar entah kemana tuh, lha wong sama-sama sok tauu. wkwkwkwkwkwkwww....

    ReplyDelete
  50. iye masa cuman tiga seh... jaim neh...wkwkwkwk... canda mba

    ReplyDelete
  51. PR dariku blom lupa kan bu...(tampang "debt collector" mode ON)

    ReplyDelete
  52. ckup 3 tpi dah ktauan bad habbitx... :f:
    sya jga suka bgdang kq sis, slit bo2 klo mlem2.. :a:

    ReplyDelete
  53. ke-empat sampai ke duapuluh-nya ko ga disebut.....hayooo

    ReplyDelete
  54. tak sebutin juga namamu tiga kali deh.....
    cebong....
    cebong....
    cebong....!!!!!
    sambil lari2 kliling rumah...xixiiixixix..
    kapan ULTAHnya...??

    ReplyDelete
  55. nice post...salam kenal yea...maen2 k'Blog Sya yaaa...hehe..peace

    ReplyDelete
  56. tempat apa tuh bongggg yang nyasar :c:

    ReplyDelete
  57. dq gak sanggup nilai bong, bukan guru sihh

    ReplyDelete
  58. hehehe mbak bong mestinya dapet nilai 3 tuh lha dari 10 jadinya cuma 3 ....:f:

    ReplyDelete
  59. thomas sabo bracelet Some basic considerations can help a person to get the right par of shoes. Below are some of the important points that one may need to think about before getting the shoes. thomas sabo bracelets Style is not that important - majority of the people choose their tennis shoes considering only brand names and its looks. discount thomas sabo bracelet They don`t keep the importance of their feet up front most of the times. It can be a little hard to give up an awesome looking pair of shoes that matches your personality cheap thomas sabo bracelet But when it comes to the usage, they should be chosen based on their functionality. The tennis shoes that one is purchasing should be able to protect and support one`s feet ideally. thomas sabo bracelet clearance They are equally as good for keeping the water and weather away from your feet and both brands offer cheap golf shoes as well as their many expensive varieties. thomas sabo Shopping at FootJoy or Adidas can give you fashion, color, and a large line of shoes online and in stores.At any rate, be mindful of our golf game if you are a real competitor--know that shoes are the most vital part of your golfing attire. discount thomas sabo You need to shop around, compare prices. And get the most for your money. thomas sabo sale uk That doesn't mean you should opt for a pair of discount shoes that also have cheap quality. What would be the point of purchasing a shoe that is not comfortable to wear. thomas sabo jewellery If you care anything about your success in golfing, shop around. thomas sabo silver The Heel Box - it is an important part of the shoes.

    ReplyDelete