Pilih Mana?

Thursday, January 15, 2009

Kalo ada yang khilaf baik hati ngasih kita tengtop leletop ini, milih yang mana?



HP Compaq Presario CQ20-212TU

Core 2 Duo T5800, 12.1" WXGA Bright View, 1 GB DDR2, 160GB HDD, DVDRW, Modem, LAN, WiFi, Webcam, Bluetooth, Card Reader, Weight 1.68kg Price US$ 929




Fujitsu U9200 T5550

Intel® Core 2 Duo T5550-1.83GHz (2MB L2 Cache, 667MHz, Intel 965GM Chipset)
12.1" WXGA TFT,
1 GB DDR2, 160GB SATA HDD, DVDRW SuperMulti Double Layer, 56K Modem, LAN, WiFi, VGA Intel GMA X3100 Shared up to 384MB , Webcam 1.3 MP, Bluetooth
4-in-1 card reader, FreeDOS, Weight 1.9kg. Harga Rp 9,575,000


You Might Also Like

76 comments

  1. pertamax . :k:

    run pilih 2 2 nya .. :c: hahaha .
    kalo HARUS milih salah satu , mungkin yang hp kali yaa ..
    tapi yang fujitsu juga menarik .. hhm .. hhm .

    tetep pilih yang ber'merk' lahh . ( kalo run sihh .. )

    ReplyDelete
  2. nomer 2..
    pilih compaq aja ahh..
    kata temenku awet..

    ReplyDelete
  3. Yah..no.3 padahal postingannya baru 30 menit

    ReplyDelete
  4. Kalo dikasih milih dua2nya tapi kalo harus milih milih yang no.1

    ReplyDelete
  5. aku milih sing murah ae bong...

    *matur nuwun lo bong, sori ngrepoti*

    sopo sing arep nukokne kowe tengtop eh, leletop ndop??

    ReplyDelete
  6. compaq
    horee makaci ya mbak ebong...
    *geer banget nih eike*

    ReplyDelete
  7. Horeee cebong ultah dan mau bagi2 laptop ya
    Namanya gratis saya mau aja dikasih dua2 nya.... :D

    ReplyDelete
  8. Wah cebong mantab nih...dah ada leletop.....kalo aku sih gag kepilih dua-duanya soalnya gag punya duit seeh, kalo cebong mau beliin sih aku terima dengan senang hati boong

    ReplyDelete
  9. aku milih fujitsu bong, udah bosen pake kompek...

    ReplyDelete
  10. Kalau di suruh milih untuk saya....yang mana aja boleh Bos...makasih ya..baik banget

    ReplyDelete
  11. saya pilih dua-duanya kalo gratis
    kalo beli sendiri, gak mau saya

    ReplyDelete
  12. fujitsu mbak..
    asyik, saya dibeliin ebong laptop
    cara pengundiannya gimana mbak

    ReplyDelete
  13. aku milih macbook yang alumunium body itu loh... xiixiixixixixix.... dari dua itu sih keknya Fujitsu U9200 T5550......, kenapa? add ajj..., hallah jadi pengeeeeeeeennnnn,

    ReplyDelete
  14. Hasil dari review dan jualan space banner kan bisa dipakai buat beli itu laptop, Bong!
    Aku mah gak ngimpi punya laptop, pengen punya PC baru yang powerfull aja belum kesampaian juga :i:

    ReplyDelete
  15. saya pilih yang bawah tante,yang fujitsu..

    kalo dulu fujitsu itu nama apaan yah?

    kalo gak salah tamiya kalee yah,ato baterenya..

    maklum kan pas kecil rajin maen gituan.

    wekeke..

    ReplyDelete
  16. milih ebong pake tengtop ... upz maap bong... becanda ... :j:

    milih fujitsu aja deh ... yg namanya lbh panjang hehehe ... ga nyambung ya bong :h:

    ReplyDelete
  17. :f: compaq ajah.. ada webkem nya kan??

    hum.. lumayan bisa buat pideo-pidio an.. hehhehehehhe

    kayaknya kompek aja dah..

    SIP..!!

    tapi pujitsu punya bodi yg kokoh..

    but terserah kamu juga..

    dapet undian lotere yah??

    ReplyDelete
  18. Mau tengtopnya dong... kalo leptop ckp yg nmr 2 ajah

    ReplyDelete
  19. aq pilih Fujitsu U9200 T5550

    secara merek terkenal dan spek lebih bagus..

    tapi aq tetep Prefer ke ASUS

    ReplyDelete
  20. no 2 aja..bagus tuh..temanku banyak yang pake

    ReplyDelete
  21. Mmm Hp Compaq, saya dari dulu pake HP soale :c:

    ReplyDelete
  22. salam kenal yah dari aq buat kamu

    pa kabar...
    ni aku punya berita tentang kesehatan

    ReplyDelete
  23. milih satu terus dikasih sama mbak Ipit..gitu maksutnya ya mbak. Saya pilih yg HP mbak...,

    ReplyDelete
  24. klo bener2 ada yg lagi khilaf trus mau ngasih aku tengtop aku mah langsung terima dgn dada terbuka ehh tangan terbuka I MEAN...

    dikasih yg mana aja aku terima dgn ikhlas apa lagi klo ke22nya...hiks hiks

    ReplyDelete
  25. Dua2 nya aja deh... hehehehehe...
    kaya punya duit aja....xixixixixixixix

    ReplyDelete
  26. @suwung:karduse
    @bagus:whehehehe tentu tidak
    @kotabengke:makasih
    @cipu:iyah dulu saya juga pake compaq hehehe murah meriah
    @hawee:tapi modelnya biasa aja yah?
    @acist:emg asus kelebihannya apa cist?
    @gajah pesing:iyoh iki lgi polling
    @det:tapi bentuke macho
    @thevemo:saran di simpan..makasih bang
    @pencerah:tengtop merk nya apa yak
    @kacrut:hayahyahay dua dua nya jg ada webkemnya
    @masmoemet:ebong g pake apah apah
    @sandy:ituh saya malah baru tau sand heueheue
    @pak RT:aku bukan pilihan :f:
    @dony:hehehehe ngumpulne duit receh mas
    @babeh:ga cukup beh buat beli macbook hauahauah :a:
    @annos:kekekke dikira kuis apah
    @hangga:saran disimpan makasi
    @blogsigit:hyahaya ndka modal nuh
    @baka kelana:kekekke milih doang loh y
    @suryaden:tp sbg cewek fujitsu terlalu macho hayahayahy opo aku iki wadon? :f:
    @harry:wadoooh blom pny duit kang
    @mas koko:ebong ultah bagi bagi lumut tau
    @ipanks:pilihen sopo sing arep menehi wkakakakak :f:
    @cerita senja:heuehue GR mbok ya diriku di sumbang
    @ndop:wooooo tumbas kalkulator ae
    @bryan:hhmmm boleh jg
    @rampadan:compaqan karo koncomu
    @kucing:heuheueheu dua duanya ada merk nya gmn
    @abdee negara:heheheheh gapapah kan saran
    @mbak nita: :f: dasaaaaaaar maunyaaah ya

    ReplyDelete
  27. hajinguk lha kok dikhilafi uwong penak men kowe Piet...

    ReplyDelete
  28. saya pake fujitsu ESPRIMO,...cukup baik, tapi sekarang tertarik Toshiba TECRA M9

    ReplyDelete
  29. @tukang nggunem:hyakakkakaka smg makin banyak yg khilaf dududududu :f:

    ReplyDelete
  30. @bang Ir:bagus ga bang? hmmmm toshiba ya? belum terlalu greget ke situ bang..

    ReplyDelete
  31. Klu dah pilih ntar bisa jadi milik sendiri nggak? :e:

    ReplyDelete
  32. yang atas ndak ada OS-nya, la trus piye
    yang bawah masih pakai os DOS, ndak pilih semua wes

    ReplyDelete
  33. COMPAQQQQQQQQQQ!!! Hohohohohhoohohoho...

    ReplyDelete
  34. bilang aja mo beliin saya tuh leletopnya :c:

    thanks banget ya bongggggg, wuihhhhh ebonggggg baek bangettttt...wekekekek :d:

    ReplyDelete
  35. compaq lhaaaa, brandednya terjamin. custumerservice nya banyak. lagian klo software hardwarenya bermasalah guampang downloadnya..

    *sotoy bed dah fuda* wakakakkaka

    bong2..koneksi lagi pada mencret yak gara2 ujaan..

    Huwaaaaaaaaaaaaaa...buka blog gw ndiri aja kaga muncul2 zzzzzzz

    ReplyDelete
  36. ng .. aku kenalnya merk hp doang . :a:

    *ga gaul banget yak .?!* :a: :a: :a: :i:

    tetep hp lah .. keren .. :d:

    ReplyDelete
  37. pilih yang paling canggih dong piet...
    Btw yang palng canggih mana yak???

    ReplyDelete
  38. aku gak milih ah...
    laptop bukan pilihan...
    kayak lagunya iwan fals

    ReplyDelete
  39. Susah milihnya mbak ceb, maunya sih semuwa ... btw ada Award Top Komentator ... gampang kok

    ReplyDelete
  40. Hm, aku milih laptop yg sekarang di punya mbak ebong, yang pilihan di atas, buat mbak aja deh.....

    Hm, kok bego pilihanku........

    ReplyDelete
  41. harga sepadan fitur spec sepadan..tapi soal brand imagenya lebih mengarah ke HP compaq. tapi ne beli jgn lupa beli OS yang legal bong, soale dua duanya ini cuman ngasih DOS, emang bisa mau blogging pake DOS kamu bong..wkwkwkwk

    ReplyDelete
  42. yg mana mana deh...dikasi aja udah untung..

    ReplyDelete
  43. Yang mana aja deh...
    Untuk aku ya, wkakakakaka.....

    *kabur..!!!*

    ReplyDelete
  44. wew.. saya pilih dua-duanya aja deh he..he.. btw lam kenal yah..^^

    ReplyDelete
  45. pilih dua duana dunk..

    roy dah nunggu 2 tahun pengen laptop..
    tapi lom dapet2

    ReplyDelete
  46. Wah gue pilih yang gratis aja ha2.. Tp kl laptop gue jagoin TOSHIBA

    ReplyDelete
  47. wah kalo saya sih yang mana aja lah he..he. wong di kasih. tapi kalo harus memilih aku pilih yang ataz he..he.. kalo mba bong g mau buat aku azaa hueh.eh..

    ReplyDelete
  48. Aku pilih Asus....Ada ga' yah...
    Kalo ga' ada pilih Acer aja ...
    Kalo ga ada juga, pilih mimpi lain kali aja deh..heee.heee...ga' nyambung ya'
    Sorry Jeng...aku baru bisa mampir skarang neh...

    ReplyDelete
  49. milih dua-duanya...gratis ini khan... wkwkk

    ReplyDelete
  50. Weleh.. cebong ipiet mau pake laptop.
    Selamet ya?
    Awas.. ati2 klo make, jgn lupa dicharge, klo selesai ditutup lg. Bisa ngetiknya bong?

    ( cebong: kok pikir aku ki wong ndeso opo?! ) :e:

    he..he..

    ReplyDelete
  51. Saya lebih memilih yang fujitsu mbak... mantaps

    ReplyDelete
  52. @frenavit:tenan vit?
    @abbie:wooooo ngece, ngetike nganggo linggis kan? :m:
    @alifahru:hehehehe survey
    @yopan pribadi:hmmmm ndak ah kalo acer heheheh
    @seno:mas seno karduse :f:
    @kemix:kenapa mix?
    @roy:hohoho nabung nabung
    @casual:hyahayhay aslinya mah beli sendiri
    @wendra:weeeeee :e:
    @om suni:wekkekekekek akhirnya dirimu mampir juga om, kwangend aku je suwe ra cakar cakaran, apike ndi tros
    @alam:tumben ga pintar?
    @deden:makasih mas awardna
    @rayearth:hyekekkeke aku juga
    @project:siap mbak
    @runrun:heuheueheu letop lama juga HP kok
    @fuda:tumben cerdas :f:
    @om nara:beli mobil aja om ixixixixi
    @ongki:siaaaaaaaaaaaappp
    @eros:jah yo tuku dewe nuh OS e
    @sofwan:iyah kardusnya :f:
    @phery:yakiiin milih tengtop e?

    ReplyDelete
  53. kalo di kasih ga bakalan milih ah ... di terima apa adanya :f:

    ReplyDelete
  54. pilih fujitsu "andaikan" dikasih gratis.

    ReplyDelete
  55. kalo disuruh milih 1, saya pilih HP. kalo disuruh milih yang bukan dua-duanya, ya ACer Travelmate 6292 sayah..xixixixi

    ReplyDelete
  56. beneran bong?aku minta dunk satu aja..secara aku masih pake PC..pliiis... :a:

    ReplyDelete
  57. Milih yang mau ngasih ja... boleh nggak?.. hehe..

    ReplyDelete
  58. @ella:disimpaan pollingnya
    @suklowor:wekekekke aku bukan pilihan
    @lookj:minta..beliii
    @ackmalia:hehehehe waaah tidak termasuk multiple choice na
    @subagya:siapa ituh?
    @nirmana:enak aja ixixixi
    @ciwir:oic oic
    @arai:pasrah wes

    ReplyDelete
  59. iwan Fals banget bong...

    jebulno bojonegoro ta.. we la tonggo iki.. bojo negoromu ngendi? trus saiki manggon ngendi?

    soal blog rung sempat update, sibuk --halah sibuk--

    ReplyDelete
  60. pilih yang fujitsu aja deh..
    lebih murah...hehehe..

    ReplyDelete
  61. pengen punya kek gituan..tp dq dah kburu beli eser mbak..

    ReplyDelete
  62. j You will find that there are uk louboutin shoes many gemstones and settings to christian louboutin cheap uk choice from. Almost as many as the engagement bible verses there are. You will want to consider doing christian louboutin shoes uk sale all you can to make a unique piece of jewelry by trying to come up with your own ideas. You will be able to make a lot of great christian louboutin shoes sale options for yourself when you look at the various gemstones and settings.You will find that most jewelers will not just have rings and necklaces already for you to purchase, but they have the loose gemstones ready for you so that they can place the gemstone louboutin shoes sale in any setting that you would like. Keep in mind that this type of custom design will make you feel more control in your choice to purchase, but it will also allow you to show some creativity in the design. When it comes to getting a custom design, you will find that your options are not limited, but you could end up being overwhelmed with choices. You will want to make sure christian louboutin sale shoes that you think about the design that you are looking for and possibly look outside of the box. You will want to look deeper into what exactly you are looking for.A lot of people like to show off the jewelry, but you will want to keep in mind that there is that cut out image of jewelry, but you will want to call some of the local chains and ask them if they are willing to work with you to make some uk christian louboutin custom made jewelry. This is something that you will want to consider as a creative outlet. You will want to consider doing everything that you have dreamed about with the gemstones to create a magical piece of jewelry.

    ReplyDelete