Laporan Kinerja Indosat M2

Tuesday, January 27, 2009

Walah judulnya ituh loh kaya yak yak o aja. Tapi sebelum saya menulis laporan keuangan Indosat pertanggung jawaban, ijinkan saya sebelumnya ngoceh dulu. Ya terserah Bong, wong ya blog blog mu sendiri.


Dua harian ini sakit kecil kecilan melanda saya. Mulai yang tangan kiri bengkak, kemungkinan besar digigit serangga, trus tangan kanan yang nyeri kaya keseleo, ditambah dengan sariawan yang bermunculan sebanyak 3 titik. Ini mesti Kang Suryaden komentare, kok bagian bagian itu Bong yang sakit, ngapain aja? Ya sudah disyukuri aja, setidaknya belum sakit jiwa, Amiin.

Mengenai IM2, tentunya sebelum memutuskan membeli saya sudah tau kabar burung tetangga yang membilangi saya kalau IM2 itu sama aja bakalan lemot. Tenang saja saudara, saya sudah siap mental menerima kenyataan itu. Dan ternyata memang iya. Yess...berarti saya tidak suudzdhon sama IM2.

Penyebabnya pertama memang, lokasi rumah yang di Yaharta Tenggara ini, *aduuh malu ngetiknya* tidak kebagian sinyal 3G. Ihikz ihikz. Jadi meskipun belum sampai batas quota tetep aja lemot nya minta diampuni. Karena saya sudah terbiasa GPRS jadi ya lanjuuut, yang penting ngga bangkrut ngabisin pulsa. Hmm sepertinya saya patut dinobatkan sebagai pelanggan yang nrimo ing pandum.

Jadi kesimpulannya (kok tiap posting sekarang pakai kesimpulan ya) tetep saja ihikz ihikz cuman bisa blogngesotting.

You Might Also Like

76 comments

  1. jah....ciyalaan kedhisikaaaaan..tak delete ah komenmu Dan wkekekekkeke :f: , tuan rumah yg semena mena

    ReplyDelete
  2. Pindah rumah aja di samping gerai indosat bong :D

    ReplyDelete
  3. @mas koko:kekekkeke ga mau ah, indosatnya yg tak pindah deket rumah :f:
    @rampadan:woooo ngetik pertamax thok tak kutuk dadi kodok loh ya :e:

    ReplyDelete
  4. Hahahaha
    Oiya bong, taripnya berapa bong?

    ReplyDelete
  5. @rampadan:wooo takon tarifku? *kwethaki* :e: nek tarif e IM2 cukup Rp 100rebu per bulan

    ReplyDelete
  6. Ntar tak komeng lagi. Ini kok tulisan ebong kyk benang kusut? Dah repres 3x tetep aja kusut nda iso dibaca. Mungkin hp abang kelewat canggih x ya. Wakakaka.

    ReplyDelete
  7. @budiono:hust ndak boleh ituh ngetik pake UPPERCASE ituh eksperesi marah dalam dunia maya :e: , iya dong ndeso *tapi bangga* :f:
    @herro:heleh...suka suka deh tunggu aja pembalasannya :c:

    ReplyDelete
  8. Selamat menikmati aja ya...
    Trus sekarang sudah sembuhkan...?

    ReplyDelete
  9. wew.. coba pake 3G broadbandnya indosat aja mbak he..he.. klo saya pake itu (promosi mode ON) ^^

    ReplyDelete
  10. jadi pengen nyobain IM2...

    tapi lebih banyakan IM3 kayaknya....hehe

    2 ma 3 kan banyakan 3

    hidup m3...

    sama lemotnya..qqqq..

    ReplyDelete
  11. waduh bonk password IM2 om kemaren apa ya..walah jadi lupa sendiri nih :(

    ReplyDelete
  12. Lagi kesel ya bong, karena sariawan.

    ReplyDelete
  13. wew sabar dunk tante...

    ntar pasti dibagi konek 3g yg gede ma indosat.. wekek..

    sabar...

    ReplyDelete
  14. Ngesot lagi... aaahh.
    ngesot lagi. serr.. serr..
    (dangdut mabuk lagi )
    :f:

    sperti kata pepatah bilang. u get what u paid *bner ga sih klimatnya, takut salah* musti kna komen si ebong klo salah
    wakakkakaka

    tapi se enggaknya, nga boros dan sdkit lebih baek dari pada pake gprs.

    weq, pink holic keren bong kyaknya liat aaaghh..

    ReplyDelete
  15. oyi bong. klo masi stres juga. Pasang tower wireless di rumah.. yang 5 meter wakakaka

    trus klo mo kluar. tenteng dah..
    kyak pasukan kemerdekaan..
    syalalala

    ReplyDelete
  16. :f: blogngesotting.

    :f: blogngesotting.

    :f: blogngesotting.

    ReplyDelete
  17. berakit - rakit kita ke penghulu
    berenang - renang kita ke KUA

    salah sendiri nikah kok pas banjir

    duh salah komen ...

    ya wiz lah, selamat ngesot ya bong ...

    ReplyDelete
  18. yaoloh..

    *bingung maw komen paan..*

    ReplyDelete
  19. yaoloh..

    *bingung maw komen paan..*

    ReplyDelete
  20. @bocah gatel & organic gila: nah lho..kok sama :c:
    @masmoemet:wew nek nglamar ojo liwat kumeng
    @deta:hayah jeng deta
    @fuda:wekekkekekekekke dasaaar cowok kok demen pinky pinky, hemmm besop dah beli towernya indosat *sombong bin ngayal mode on*
    @sandy:makasih dukunganmu nak
    @taktiku:iyah g bisa makan ihik ihik
    @oom:mungkin passwordnya cebongipiet oom ixixixiixix
    @ray:wew pinter itung itungan
    @hryh77:berapa biayanya?
    @maman:wew..iya deh

    ReplyDelete
  21. wah enakkan lemot tea mbak bong... udah seger, dingin, sugerrr lagi, dingin lagi terus kriukkk renyah..KLOTHAK!!! halah!! ini cobek sapa aku embat?!!!

    tabiek
    senoaji

    ReplyDelete
  22. @senoaji:tabiek akbar di mana? yg jadi da'i nya siapa?

    ReplyDelete
  23. bong, kalo buat yg di rumah, provokasi aja tuh tetangga2 buat psg sepidi(anlimitit) di complek rumahmu. Kalo yg ikut 10 org aja kan lumayan tuh pengeretannya :)
    Palagi sepidi kalo psg baru suka banyak promo tuh, nah kalo mo lebih 'sadis' lagi, tu spidi dipindah2in aja dari rumah satu ke rumah lainnya, biar dpt promo terus kamsudnya..he..he
    yah..ketauan de cara 'kampung' buat dpt koneksi super murah..:) (babahno sing penting hepi..)

    ReplyDelete
  24. blogngesoting, ngeblog apa soting bong?
    bertahan aja dululah, ato tanya ke isat kapan tuh hsdpa-nya sampe tempat itu -yaharta mio- ...

    kecian deh dapet edge... hiks, tengkyu bong dirasani..., saking dendam nya nich...

    ReplyDelete
  25. blogngesoting : apaan nih gak ngerti :D

    ReplyDelete
  26. Judul ambek postingnya ga cocok.......

    ReplyDelete
  27. Taripmu 100 ewu perbulan?
    Enak nuk..
    Wuakakakakakakkk..
    Aku gawe simpati flash iki 100 ewu urong entek2, sak bulan..
    600Mb/100rb..
    Hehehehe
    Mergo gak enek waktu gawe online, dadi iki ijek 170Mb..
    Alhamdulillah kerjaan mulai lancar bong..
    Hehehehe
    Unlimited to kuwi bong?
    Jan uenak tenan kuwi bong..

    ReplyDelete
  28. mbake pindah ke kantor indosat ajah..jauh lbh praktis....dijamin yahud sinyalnya...jiakakakakakkakkak :h

    ReplyDelete
  29. Salam Kenal Mas Ipiet:-)

    Saya juga pengen beli komputer sendiri biar enak kalau nge-blog.Slama ini ngeblog cuma pakai hp,capeknya minta ampun:'(.

    Kayaknya tadì liat ada diposting yg laen,tak liat dulu:-)

    ReplyDelete
  30. terima aja apa adanya. yang penting masih bisa ngeblog walopun lemotnya minta diampuni.

    ReplyDelete
  31. keren istilahnya, bloggongesotting...kool kool, IM2 mank gitu mbak, untungnya aku kena mpe HSDPA, wakakaka

    ReplyDelete
  32. kemarin di yaharta tenggara melihat gerakan .... eh...gerhana matahari Bong. IM2 itu imut-imut yaahhh? kalau imut-imut harusnya kenceng gak lemot

    ReplyDelete
  33. IM2? -ikut2an aja neh..%^%$#@#^^%#..WewW.-
    aku juga kan maksudnya??, itukan artinya mas.. -mendadak ikutan lemod, mood on- :)

    ReplyDelete
  34. Astaga naga..waduhhh maaf.. setelah ku cek cebongnya cewe,..waduhhh mav ya cebong yaa.. aku ga tau.. heuff.. cebong cebong.. maff lho yaa.. :) Hallahh..@#$%%$##@#$

    ReplyDelete
  35. Weleh, masih ada juga orang fakir sinyal dan fakir bandwidth di negeri kolam susu ini. Hidup susu! ... halah.

    ReplyDelete
  36. Baiklah laporan ini saya terima dengan baik, silahkan ambil honor dan bonusnya di rumah saya.

    ReplyDelete
  37. enakan nggo sapidi bong :j: wes jelas mbayare..wes jelas juga lemote...

    btw, lehmu loro kok royokan ngono...disantet wong po?? :k:

    ReplyDelete
  38. gowo neng mak erot wae bong..ben gelis mari..

    sakno tenan bocah siji iki...disantet kok yoo sak IM2 ne...

    seng sabar yoo..uripmu gek diuji... :f:

    ReplyDelete
  39. Idih ebong.. kirain koneknya dah wuss..3x kalo pake IM2, lho koq masih lemot juga.. hi..hi..hi.. Ni aku dah pake yang laen.. mendingan bisa komen sana sini.. :f:

    ReplyDelete
  40. huwahahaha.. lawong wis ngerti nek lemot kok yo dituku.. huwahahhaa..

    tapi gapopo khan bong, meskipun lemot, tapi khan anlimitid, berati iso dienteni karo turu.. hhehehe...

    ReplyDelete
  41. kenapa ga pake indosat 3.5g aja mba ebong .?
    :c:

    ReplyDelete
  42. aku ga pk im2 lagi bong.. btw .. YM km apa bong ?

    ReplyDelete
  43. kalo ngomongin tangan bengkak jadi inget kemaren kelingkinganku bengkak ,,, kirain keseleo eh tibakno asam urat ... xixii

    wis tuwek yo koyo ngono iki :D

    ReplyDelete
  44. Wew GPRS? Saya yang HSDPA aja lambretannya ampun, apalagi GPRS hihihi.. Di jakarta lebih baik pakai fastnet deh sepertinya... Just my opinion :D

    ReplyDelete
  45. aku sih sudah berhenti jadi pelanggannya mba, soalnya aku kudu pindahan rumah untuk dapetin sinyal yang kuat....

    ReplyDelete
  46. tawa aja degh huehuehuehuehue.....

    ReplyDelete
  47. yo wish... terima takdir aja mbak.. :f: :f: :f:

    ReplyDelete
  48. Tetap semangat meski koneksinya kurang bagus.

    ReplyDelete
  49. Wkekekek, akirnyo tuku jg.. Nyang suroboyo yo luemot kog, pdhal wes tridji..
    Hmm, indosat sinyalé sering berhenti tiba2 (ndak keputus, cuman speed 0 kbps), makaé, pas mbuka web sering halaman putih suwiii..
    Nggawe spidi utowo brodband net yg laen wae lak pengen cepet,, scepet apapun koneksi net pake sinyal, msh lebih cpt n stabl koneksi gawe kabel optik.. Hohoho

    ReplyDelete
  50. lemot kan bong :c: hehe gw juga cuman dapet sinyal umts ko, kalo kebagian sinyal hdspa kenceng nya amit2 deh, bisa nyampe mbps loh :c: hehe tapi harus di tengah kota baru gitu :c:

    Peace and Love
    Red Dog

    ReplyDelete
  51. Kayaknya nasibnya ebong ga brubah ya...:f:
    Kalo saya ngenet gratis di warnet..:f:

    ReplyDelete
  52. lemot kan bong :c: hehe gw juga cuman dapet sinyal umts ko, kalo kebagian sinyal hdspa kenceng nya amit2 deh, bisa nyampe mbps loh :c: hehe tapi harus di tengah kota baru gitu :c:

    Peace and Love
    Red Dog

    ReplyDelete
  53. blogngesotting sama blongesoting sama enggak ya artinya? wk wk wk..., kasian bener dirimu hihik Bong!

    ReplyDelete
  54. mngkin trgntung dri sinyal jga yah sis? pgn beli IM2 jga ni soale... :c:

    ReplyDelete
  55. mbuh ra moco. pokoke komen. wong aku nggawe flashhh :D

    ReplyDelete
  56. jadi enaknya pake ada donk bong? katanya ada yg baru yaaa selain im2?

    ReplyDelete
  57. Bong..bong.., dapet signal 3G n HSDPA aja lemot kok wkawkakwka.. ganti aja, saya aja ganti kok :D

    ReplyDelete
  58. Eit hati-hati. Sy udah nyoba di tengah kota yang katae full siyal triji. Hasilnya...slow slow down beibeh gitu. Di warnet jauh lebih cepat n murah.

    ReplyDelete
  59. udah resiko, jangan terlalu dipikirkan :f:

    ReplyDelete
  60. Kalo dapet sinyal 3G lumayan ko, baru lumayan aja, lom cepet banget, soale saya pake juga IM2 :f: :c:

    ReplyDelete
  61. hehe..


    yang sabar aja.



    coba pake telkomsel flash ..
    sapa tau dah tercoverage,,

    hehe

    ReplyDelete
  62. wah daku suka nih dengan kalimat ini "dinobatkan sebagai pelanggan yang nrimo ing pandum" hehehe.lho bong kok ga ngambil telkomflash ajah?kan di jakarta udah dibuka lagi pendaftarannya

    ReplyDelete
  63. sayah jg mau coba tp pas liat temen pake,,wew,,ngesot abiez mas..btw salam kenal mas Cebong :c:

    ReplyDelete
  64. sekarang katanya bagus telkom flash....
    ambil yg paket 512, katanya top markotop...

    ReplyDelete
  65. saya pake flashhhh. makk wuzzzzzzz cepet banget kie

    ReplyDelete