Anak Kecil Aja Tau

Monday, January 12, 2009

Pas kemaren saya ke bengkel nyerpis sepeda motor (begh kayaknya saya cocok ngerjain apa aja, besok mo jadi tukang ojek ah), saya ditemenin adek sepupu saya yang masih SD. Pas duduk duduk nungguin sepeda motornya diuthek uthek, adek saya nyeletuk....


"Mbak, kok Bapak itu ngerokok ya? " bilangnya
Saya tanya, "Kenapa emangnya,Dek?"
Jawab dia, " Kan disitu ada tulisan dilarang merokok"
Haha...anak kecil aja tau masak yang tua jadi kekanak-kanakan.
Dan mungkin banyak hal lain bagi kita para orang tua yang menasehati anak anak kita jangan ini jangan itu, tapi kita sendiri melakukannya. Ah teracuni dunia...

You Might Also Like

57 comments

  1. aww..aww.., kena ni saya.., :b: eh.., ga dink /me pada tempatnya koq.. :c:

    ReplyDelete
  2. @haris:wekekkeke makanya kalo ngerokok tuh di belakang bis sekalian manteb asapnya..:f:

    ReplyDelete
  3. emang anak kecil nggak boleh tahu ya...
    huahahauaha...

    ReplyDelete
  4. haha anak kecil aja tau yah tante tapi tetep aja banyak yang ngerokok lama-lama ntar pabrik rokoknya aja yang dibakar biar asepnya banyak n gak ada rokok lagi..

    ReplyDelete
  5. sepupumu cerewet jg ya bong..... ketularan ebong tuh.. hhahaaahaa..

    ReplyDelete
  6. meski temen-temen maen saya banyak yang ngerokok tapi saya nggak ngerokok tuh cz dari rumah emang uda dilarang n dirumah juga gak ada yang ngerokok..

    ReplyDelete
  7. Sepupu mbak ebong, keknya lebih pinter dari mbak ebong karena mbak ebong tanya, "kenapa?" Wkwkwkwkwk.......

    Padahal jawabnya jelas......

    ReplyDelete
  8. :f:
    >>Dilarang pipis Sembarangan..<<

    Mbak2..itu...... *tebak terusannya*
    ------------------------------------------

    HIAHAHAHAHAHAHAHA ngakak .. UHUEK2 *batuk..

    ReplyDelete
  9. :f: Emang Bong

    Anak kecil murni dan masih suci pikirannya belum tercampur ama akal pick dan trick, sehinga semua peraturan berlaku

    beda ama orang tua, udach banyak akalnya...pake .."aji mumpung...ach mumpung gak ada yg lihat....ha..ha..ha..

    ReplyDelete
  10. Hehehe, malu2in bener tuh. Masa orang tua kalah ama anak kecil

    ReplyDelete
  11. Jadi contoh yg gak baik bagi anak kecil tuh

    ReplyDelete
  12. Anak kecil ya memang polos, udah gede baru diajarin licik..gitu sih di Indo...

    ReplyDelete
  13. Maaf kalau saya ngrokok, kerana saya tau, yg baca ini pasti bukan anak kecil lagi...

    ReplyDelete
  14. Berapa kali aq bilang, STOP...!!
    Hentikan kbiasaan buruk itu. Jng prnh lagi merokok apalagi ditmpat yg dilarang.
    Gak sopan tau, mengganggu orang lain..!!

    ReplyDelete
  15. Bong,.beliin rokok dr uang repiu kmaren dong...
    Malboro ijo light yach,..1 bungkus,..
    Wakakakaka... :e:

    ReplyDelete
  16. saya juga heran kenapa orang kok pada suka rokok, ikut-ikut saya aja sukanya...
    :b:

    ReplyDelete
  17. bener tuch bong..
    tumben dirimu mbeneh.. :f:
    aku tuch gak ngrokok lo bong, jadi aku gak masuk kategori yang kekanak kanakan to.. :c:
    bangga diriku..
    wukakakkkk.. :f:

    ReplyDelete
  18. jangan ini jangan itu, waah, aku seneng jangan tewe, jangan sop, jangan lodeh, jangan lombok...

    si ndop yang bodo aja tau...

    ReplyDelete
  19. hahahahahhaa... anak kecil aja tau...

    ReplyDelete
  20. awas..jangan merokok sembarangan..
    entar ditangkep pulisi loh..

    :f:

    ReplyDelete
  21. betul banget mbak...
    anak kecil aja tau, masak kita yang udah tua g disiplin sih... :c:

    ReplyDelete
  22. namanya juga anak-anak, coba bapak-bapak...

    ReplyDelete
  23. heheheeh,,, emang tuh... anak2 suka ngomong ceplas-ceplos,,, n gak sadar ada yang kesindir.. :g:

    ReplyDelete
  24. yen sing di takoni aku mesti jawabku bedo bong

    ReplyDelete
  25. justru karena dah tau makanya makin enak pit :g:

    ReplyDelete
  26. wow baru liat atasnya ,,,, bagi pendapatan reviewnya bong.... :i:

    ReplyDelete
  27. anak kecil selaly berkata jujur dan apa adanya ya :D

    ReplyDelete
  28. itulah hebatnya orang tua, lha wong brutu ayam itu dikatakan ke anaknya gak enak dan kotor, gak boleh dimakan, ehhh...ndilalah ternyata disantap sendiri... hoek..hoek...

    ReplyDelete
  29. Wah,,...zaman sekarang gitu lhooo...peraturan itu untuk dilanggar.

    :e:

    ReplyDelete
  30. no komen. kalo aq komentar pasti dianggap porno

    ReplyDelete
  31. Kayaknya bapak itu udah tahu mbak... Tetapi dia gak mau tahu... Gitu kayaknya :c:

    ReplyDelete
  32. :f:

    Mbak, keknya ada kembaran Mbak Ebong nih...

    http://mr-frog.blogspot.com/

    Bedanya dia udah metamorfosis, jadi udah jadi kodok... :f:

    ReplyDelete
  33. kata bapak yang ngerokok:"Jatah kejujuran dan kepolosan kan cuma buat anak-anak"

    ReplyDelete
  34. bong ada PR buat loe
    check kedot ya :f:

    ReplyDelete
  35. yach.. yang tau cuma anak kecil ja... yang dh gede g' tau :D

    ReplyDelete
  36. Alow ebong yang ca'em.. akhirnya bisa komen juga nich.. Anak kecil sekarang emang pinter2 ya bong.. Coba disuruh milih uang 100 rebu ama 1 rebu, ntar dia milih 1 rebu.. lho koq...

    ReplyDelete
  37. Wuee ekek, emang tuh, udah jelas2 ada larangan masih aja dilanggar.

    ReplyDelete
  38. wkwkwk...untung aku nggak ngrokok....:P

    ReplyDelete
  39. mau donk ngojek sama cebong
    ngojek pandaan-jakarta ya

    ReplyDelete
  40. halah paling-paling cebong juga serimg melanggar. hayooo... Ngaku....

    ReplyDelete
  41. yang kayak gini nih yg bikin males jadi orangtua. Salah dikit pasti kena sentil anak-anak

    ReplyDelete
  42. Aku wis nulis ping pindho ning kene lho ya...

    ReplyDelete
  43. wah... adeknya pinter ya... sekolah dimana mbak, adiknya sapa dulu hehe

    ReplyDelete
  44. hahaha.... ada2 aja se... :f:

    ReplyDelete
  45. anak kecil lebih cepat nangkep, klo yang udah tua susah nangkepnya

    ReplyDelete
  46. kok sayah ndak bisa baca bonggggggggg :c:

    ReplyDelete
  47. Hahhhaaah, bener tuh mba'...
    Wong orang tua'x aja ngajar yang salah, gimana anak'x mw bener, haahahhahahah....
    Harus atasan'x dulu yang bener, baru bawan'x (Bukan, bukan yang itu :f: )

    ReplyDelete
  48. hehehehe emang kadang2 sih anak kecil lebih tau daripada orang dewasa yap bong :D

    ReplyDelete
  49. Bentar ta, akyu mo ngrokok duyu :P

    ReplyDelete
  50. @ipanks:mereka masih belum teracuni dengan berbagai kepentingan
    @zippy:istilah mana lagi itu :f:
    @gdenarayana:lah uidah tuwir gitu, rabun kali :f:
    @project:bukan susah mbak, tapi ngga mau xixixix
    @khafi:makasi kunjungannya
    @lyla:hihihi adek ku dums
    @pak mar:kekekeke ping telu yo gpp
    @phery:ywdah jadi anak anak lagi aja, makanya jangn bikin anak
    @arque:weee g pernah yoo, lah wong sampah aja tak kantongi sampe pulang
    @eros:heh ngesot kono
    @rizoa:baguuus
    @seno:ya bgeitulah
    @gratisanboy:allow boy...hayah...
    @zoel:ga mau tau tepatnya
    @rozy:siaaaaap
    @mencoba hidup:setuju
    @hangga:xixiix iyah uda tau ngga
    @frenavit:bener saudara
    @mantan kyai:wes ojo ngetik
    @sofwan:hehehe iyah ...semaunya sendiri
    @arya:dan sampe sekarang aku yo ndak buleh makan itu
    @oom:hihihi bener om
    @medan:xixixi buat bayar cicilan
    @suwung:tambah mblangkrah
    @deta:xixixix justru itu
    @subagya:kalo lo mah om om
    @anang:dasar anang kecil
    @fithraw:bettulll
    @septian:hehehe ya seenggaknya msti nyadar diri
    @gajah:gajah ki termasuk
    @masmoemet:sudah dung
    @ndop:lah iyo ngaku
    @rampadan:kekekeke yo yo bangga bangga mu
    @grubik:ki podho ae
    @indung:wes entek
    @semut:siaaap
    @lookj:lah dirimu dimana?
    @anthony:hehe iyah tu
    @baka:jadi akal akalan semua
    @fuda:dasar ikan lele
    @alam:weee kan aku cuman mancing
    @sandy:baguus san, nyari duit aja
    @sang penyamun:bawaan orok :f:
    @suryaden:yg tua yg g mau tau

    ReplyDelete
  51. @mas dony:gapopo nek dewean hahaha nek lagi akeh wong kudu dikrukupi kresek sirahe..pek peken dewe asap e

    ReplyDelete
  52. Hemm iya bong, kadang kita menasehati orang tapi kita sendiri melakukannya ya

    ReplyDelete
  53. jadi pengen balik ke masa anak-anak

    yang serba tahu :)

    ReplyDelete