Tes Kontes Kontes Anak Kodok Ikut Kontes

Thursday, December 04, 2008

Akhir akhir ini saya seneng ikut ikutan yang namanya disebut sebagai kontes di arena blog ini. Yang pertama dulu ikut Kontes Cerita Cinta. (hayooh siapa yang belom vote?! buruan gih hust hust sono gih vote dulu). Saya yang nggak bakat nulis cerita romantis ya ikut aja, toh ga ada ruginya. Trus saya ikutan Kompetisi Blog yang Area Jawa Timur. Motivasi menang? Nggak juga, sekali lagi saya cuman nyari pengalaman. Lah wong kalo menang musti ke Madiun, tidaaaaaak. Untung saya nggak menang, cuman nangkring di posisi 25, hohohoho lumayan numpang nampang postingan selama sebulan.


Motivasi mu apa Bong? Ga ada motivasi khususon ila siapa gitu kok, tapi dari kontes macem gini kita bisa dapet macem macem mangfaat. Hadiah bagi saya bukan prioritas. Dengan kontes tentunya nambah pengalaman, nambah belajar, nambah temen, nambah link, nambah visitor, nambah bahan postingan. Nah kan, gag ada yang berkurang kok kalo kita ikutan kontes begituan.

Dan kali ini saya ikutan kontes. Kontes apa Bong? Kontes kecantikan? Wow sorry ya, saya nggak cantik, tapi menarik lebih lama *halah*. Kontes ini diadain oleh Indra Meissa. Wow siapa dia? Cowok berkulit sawo mateng berusia 18 tahun ini, ngadain kontes yang dia kasih nama (ngelirik tab sebelah...) "Post to Comment Blogger Contest" . Bagi yang ngga bisa bahasa Perancis saya terjemahin artinya pokoknya posting tentang kontes ituh dan yang baca WAJIB bin HARUS ngasih komentar (kalo yang ini mah saya tambah tambahin sendiri hihihihi). Dan bagi yang postingannya dikomentari paling banyak itulah yang menang. Hadiahnya dapet domain gratis fansblogs.net dari si empunya kontes . Kenapa harus fansblogs? Ya biar banyak yang nge-fans dumz.

Jadi....(sambil nodongin AK-47) temen temenku yang cantik, ganteng, baik hati pasti pengen kecebong iprit ini menang kan? Kalo menang hadiahnya buat apa Bong? Dirimu kan masih gaptek soal selep hosteng?! Ntar kalo menang nantinya domain itu juga tak kasih sama yang mau (apa tak bikin kontes timpuk menimpuk lempar melempar domain yak?!) Pokoknya saya kasihkan gratis juga, kalo nggak ada yang sudi menerima ya tak buat belajaran sendiri. Seperti yang sudah saya bilang tadi, gag ada ruginya ikut ginian, ga ada yang berkurang justru ilmu bakal nambah.

Makanya yuuk buruan menceklik dan mengkomen ria ya.

Hadiah di persembahkan oleh :

Indra Meissa Productions
Joomla Versus Blogger Indonesian Community

You Might Also Like

82 comments

  1. lumayan dapet pertamaxxx lagi :f:

    ReplyDelete
  2. @haris:kok iso? dikau ngintip ndek pojokan yo:k:

    ReplyDelete
  3. Ooo.. ngono ta aturan ne.., wess tak tambah komen siji maneh mbak.. chayyo! semoga menang.. :D

    ReplyDelete
  4. @haris:mbok sepam 100 komen malah apik :f:

    ReplyDelete
  5. wiis melok komentar ae lah, ben mbak ipit menang...

    ReplyDelete
  6. smoga menang , mbak bong.. kalo menang toh jgn lupa makan2 :c:

    ReplyDelete
  7. menang g menang sing tag tunggu traktiranne kog :h:

    ReplyDelete
  8. Dandan mu kurang sexy bong,...
    Sedikit sexy yach biar menang,..

    ReplyDelete
  9. bong saya rapel aja ya ..
    ini 200 komen untukmu :d

    ReplyDelete
  10. semoga cebong untuk kesempatan ini bisa menang :)

    ReplyDelete
  11. komentarku untuk mendukungmu kali ini....semangaaaddd:::

    ReplyDelete
  12. oy doain, jampi-jampi, vodoo, hipnotiz, juri nyang nilai kontesnya, biyar bisa menang ntebongna.

    :f:

    ReplyDelete
  13. betul kali bro...Moga menang yo...

    ReplyDelete
  14. yeahh... Ebong Contest ditunggu nih.

    ReplyDelete
  15. wekkksss, mesti menang dulu yah baru ada ebong contestnya....

    ane dukung deh..

    ReplyDelete
  16. Atu lagi, moga menang ya BRO(ikutan yang komeng diatas) :f:

    ReplyDelete
  17. printilan blogmu semakin berkilau saja bong, kuwi bunderan-bunderan bullet kuwi ketok kinclong... hehehe... sebelah kiwo tanggale persis blogku.. wekekeke.. memang lagi ngetren ya yang kek begituan..

    lah iki komenku kok ganyambung...

    yowis lah bong, pokoke kowe kudu menang, gurumu suweneng nek muride menang.. (sopo gurumu bong?? aku opo duduk?? duduk aja deeh...)

    ReplyDelete
  18. eh maap nyepam. ngomongin apa seh. kontes yah. hmm yg katanya tipu2 ya. yang .. mbuh ah cintah

    ReplyDelete
  19. sekali lagi ah biar ganjil .. muah

    ReplyDelete
  20. @mantan kyai:sek urip? :e:
    @ndop:hayah, biasa ae, mung kari posting ae loh
    @herro:uuuuughhhhhh :n:
    @eko:yo yo yo oke bro
    @yoyo:ga usah segitunya oy, huhuhuhu
    @erik:tingkiyu bang
    @nirmana:siaaaaaaaaappp
    @arul:we tingkiyu bang
    @seno:loh y disni
    @mascayo:manaaaa kurang 199 tuh
    @indung:ojok, podho girap2 kabeh ngko
    @dindacute:traktir apa yaak, kripik cebong
    @blogger-hloic:lama tak jumpa, tingkiyu yoq
    @bagus pras:bikin bendera partai cebong dumz *halah*

    ReplyDelete
  21. wew kontest kecantikan ya mbk ,,,persyratannya apa aja...?? pake SKKB gk?? serahin akte kelahiran gk??hehehhee:c:
    :c:

    ReplyDelete
  22. Balik lagi...

    Ok moga sama2 sukses...

    ReplyDelete
  23. iseng-iseng berhadiah kali, kali aja ketemu jodohnya disana.... :f: :f:

    ReplyDelete
  24. iya deh aku tambahin komentnya... semoga ebong menang. klo ebong menang, banner aku pasang yang paling gede ya di domain barunya ebong. hohohoohohoho...

    o ya mbak cebong. aku punya e-card buat mbak ebong. klo berkenan silahkan di ambil klo ga ya gpp juga. palingan aku sedih :a:

    ReplyDelete
  25. @aiwy:sudah diliat wy, makasih ya hihihi itu kecebong apa lele, besok ebong post
    @adam:wehehehehe semoga ketemu ikan lele
    @eko:sama sama
    @anita:weeee mbak yu ne menongolkan diri, hihihi cuman matere 6rebu mbak :k:

    ReplyDelete
  26. carane gmn bong ? pake ketik reg spasi ebong ga ?

    ReplyDelete
  27. seru juga neh..hadiahnya juga lumayan..tapi kayanya bakal kalah deh sama kebongce..eh kecebong..

    ReplyDelete
  28. seandainya diriku ngak gaptek....

    ReplyDelete
  29. bong maaf ngak bisa nungguin dirimu post

    habis ujian nih

    ReplyDelete
  30. lha keren amat Bong sampe ikutan yang kontes bahasa prancis

    ReplyDelete
  31. @tony:wehehehehhe asal banyak makan buncis
    @suwung:kok off kenging nopo kang? waa ra onok sing njogo sotbok ku :a:
    @septian:pake anonim aja banyak banyak komennya hihihihi
    @masmoemet:ora usah aku ra bakal ngirimi primbon
    @det:loh juragan hosting e ngamuk2 :n:
    @pak em:tararengkyu pak em :j:

    ReplyDelete
  32. Jangan menyerah mbak ... makasih dah mampir ke gubugku ya.

    ReplyDelete
  33. ojo lali komunitas ampibinya digalakkan

    ReplyDelete
  34. kepalaku kena migren .... setelah ikut uh=jian bong.....

    ReplyDelete
  35. Tak komentari meneh ora popo to Mba?

    ReplyDelete
  36. @seno:ora popo, digrujug komentar sak truk ya ga popo :c:
    @suwung:ujian paket C? ujian opo maneh? wes tuwo kok uh-jian tenan
    @dedi:wehehehe tunggu postingan saya nanti malem yah
    @dedi:woalaah malah di cekik, ituh kan ada linknya ndang ikutan dung, ngko tak sepam komen wekekekek

    ReplyDelete
  37. sayah ikut komengtar sahajah........ :e:

    ReplyDelete
  38. Wah kalau kriteria pemenang adalah jumlah peng-komentar sih mba bong ini pasti menang.. Setiap artikel komentarnya bejibun mlulu, mantep... :D

    Karena saya udah pasti kalah sama mba bong ini, lebih baik gak ikutan ah.... :D

    ReplyDelete
  39. Hahahahahhahah, masih ada yang bilang "bro" :g:
    Wew, udah mulai maen sembunyi2 ni di Ym, hahahahah...

    Sukses aja deh... :f:

    ReplyDelete
  40. tetap semangat...
    jangan mundur2 yah semangatnya.:)

    ReplyDelete
  41. @zippy: :a: padahal poto saya udah nangkring di atas tuh
    @slikers:wehehehhe ya sudah tingkiyu komentarnya :k:
    @eros:cemplung ne sumur
    @yusuf:terima kasih tpi ndak make ngamuk2 gitu jadi tatut

    ReplyDelete
  42. semoga menang..
    nunggu makan2 ajah

    ReplyDelete
  43. fansblog ato fanzblog? hehehhe

    ReplyDelete
  44. smangat ya Bong.., smog menang.. :e:

    ReplyDelete
  45. wew.... udah 50an lebih neh komentarnya ...
    keknya harus nembus angka 100 deh :c:

    ReplyDelete
  46. Wuaduh aq ktinggalan iki, goro2 aq yo ikutan kontes.
    Kontes opo????

    ReplyDelete
  47. Balik maning xixixi....
    Aq melu kontes Pengantin terseksi 2008 Bong...
    Bai the we, awakmu gak moleh nang Bjngr Bong?

    ReplyDelete
  48. @rio:idul adha aku ra mulih, tapi libur natal wi mulih, lumayan 5 dino ning umah hehehehhe, jah penganti terseksi, semut betina mana yang tidak beruntung itu?
    @afwan:wehehehe g perlu, kalo diriku doang yg ikut kan berapapun komentarnya ttp menang :f:
    @tuyi:itu ngasih semangad opo ngamuk ngamuk? :b:
    @fanz:unfortunately, fans
    @easy:sepz mbak lies, traktir makan plankton

    ReplyDelete
  49. Aq iseh gak puas.
    Siji maneh yo Bong...
    Moleh Natalan yo? Oke tak enteni nang stasiun. Waaahaha...
    Awakmu Bjngr endi seh, Yuk?
    Temayang, Mbubulan opo Ndander?
    Bjngr larang banyu yo, tukang kekeringan yo?
    Hihihi...kasian.

    Oiya, Bong...aq nyaut namamu dlm postingan terbaruku.
    Gpp kan?

    ReplyDelete
  50. bener kata yang laen..dibikin cebong kontest of the world kayaknya keren tuch..ciee gayanya manja

    ReplyDelete
  51. cebong maning, cebong maning...smoga menang yaa, klo menang jangan lupa traktir dunnkk

    ReplyDelete
  52. @ono :makasi
    @nyante:bosan yak dengan diriku hikz :a:
    @riosisemut:angel puas e anak ini :e: yoi gpp...disaut terus yho gpp, sak postingan jenengku kabeh yho gpp kok judule "cebong addicted"
    @

    ReplyDelete
  53. berjuang terus...kalah menang bukan yg di cari kan..?? :c:
    yg pengalaman dulu...

    ReplyDelete
  54. ndak berani ikud sayah
    saingan karo cebong ra iso menang

    ReplyDelete
  55. cebong.... moga menang yaph.... :k:

    ReplyDelete
  56. waduw mbak bong ikutan kontes ni,coba juga ahh..

    ReplyDelete
  57. @sandy:weheheh biar rameee
    @blagabloger:makaci
    @eros:yess :e:
    @didien:yuppie, yg penting nyoba

    ReplyDelete
  58. kasian tuh domain dilempar-lempar. pemilik ndak mau make'. klo ebong menang mau dilempar lagi. huyuh nasebmu miiin domaiiiin. tuku larang2 ra ono sing nggawe, kene melu aku ae

    ReplyDelete
  59. @eros:tak buat belajaran, aku ra mudeng carane, wes buatmu aja nanti ya ros...

    ReplyDelete
  60. wew pastinya kayaknya mbak bong bakal menang nui..

    ReplyDelete
  61. waduh.... satu saingan lagi dari mbak ebong. :P

    ReplyDelete
  62. mudah2an menang yakkkk :c:

    semangatttt :e:

    ReplyDelete
  63. menang gag menang sing penting traktiranne mba..

    ReplyDelete
  64. @dudut:sate kodok yeah
    @om nara:makaci om :h:
    @syamsul:hehehehehe :n:
    @eros:iyoh tak kekno dirimu
    @sandy:wehehe ya ikutan dl

    ReplyDelete
  65. @om nara:wooo ngilang, ga onlen :e:

    ReplyDelete
  66. pengen ikut but udah pesimis... takut kalah ya bong..?? hehehe.. kamu pati menang deh... OPTIMIS...

    ReplyDelete
  67. boleh boleh nih..aku dukung bong....

    ReplyDelete
  68. @ifoell:tengkiyuh
    @mbak jovie:makacih mbak

    ReplyDelete
  69. aku nunggu traktirane wae lah bong..pokok men...:D

    ReplyDelete