Selamat Hari Ibu

Sunday, December 21, 2008

Seharian saya terserang PMS. Waw... heleh mikirnya. PMS itu Pre Mudik Syndrome. Sebentar lagi liburan lumayan panjang *menurut ukuran saya loh ya* Dan itu artinya ebong balik kandang, yeah.

Oyi, menurut yang punya kerjaan bagi bagi hari nasional, besok tanggal 22 Desember adalah Hari Ibu. Saya sendiri lupa sejarahnya kenapa diceplok tanggal 22 Desember sebagai hari Ibu. Seingat saya sih itu ada konferensi apaaa gitu *apa arisan Ibu Ibu PKK ya?*

Memaknai hari Ibu, tentunya semua sepakat, kasih Ibu adalah kasih sepanjang masa, hanya memberi tak harap kembali bagai sang surya menyinari dunia, syalalalalala. Bukan cuma tanggal 22 Desember saja. Biarlah tanggal 22 Desember mungkin sebagai gamparan, titik tolak, perenungan, " Sudahkah kita membahagiakan Ibu kita? Sudahkah kita menunjukkan kasih sayang kita? " dan introspeksi, " Pernahkah kita menyakiti Ibu kita?"
Mother's Day Myspace Comments
Saya, sebagai calon Ibu *semuga ndak ada yang meragukan*, untuk seluruh perempuan Indonesia, semoga kedepannya tidak ada lagi kekerasan terhadap perempuan, ga ada lagi para Ibu yang membuang anaknya, ga ada lagi anak anak yang durhaka pada Ibu nya.

Kalo bapak bapak apa ndak ngajuin hari Bapak? Tanggal 32 Desember mungkin kalo mau.

Dan 3 hari lagi...ebong kembali ke pelukan emak, yeah. Luv ya Emak nya Ebong.

You Might Also Like

114 comments

  1. hari ibu,,,,


    datang lagi,,,

    yang pertamax nih ya_^

    ReplyDelete
  2. wah.. tumben2nya keduaaaaaaaaaaaaaaaaa...neh..
    Met Hari Ibu 22 Desember 2008

    Kasih Ibu tiada duanya

    ReplyDelete
  3. dah menungu hampir berabad-abad...
    akhirnya kesampaian komen keduanya..

    n neh ketiganya lagi..
    puas2in deh...

    ReplyDelete
  4. tumben ketiga.... moga mbak ebong segera jadi ibu..... aku tak meragukannya kok.... hueheuheu.....

    ReplyDelete
  5. @alam:huahuahauahu dasaaaar :f: Amiiiiin
    @bang ifoell:wehehehe selamaaat dapet keduaxx sekalian ketiaxxx :f:
    @rainturb:sepanjang masa pokoknyah meskipun misal g ada penetapan :h:

    ReplyDelete
  6. cebong kapan jadi ibu-ibu, biar bisa ngucapin selamat beneran. apa masih nungguin saya. hehehehe

    ReplyDelete
  7. wah.. ternyata keempat.. hihihi.... lumayan lah, 5 besar.....

    ReplyDelete
  8. Hari Bapak itu jatuh pada tgl 30 Februari, Bong...
    Plng kapan Say...
    Aq tunggu di dpn stasiun ya...
    Aq kangen banget pngn berenang bareng km kyk dulu lagi, wakakaka....
    (emang qt prnh ya?)

    ReplyDelete
  9. hemmmm...hari ibu jadi ingat deh..heheheheh
    sukses selalu yach

    ReplyDelete
  10. @semut(sepertinya ngga imut):tgl 24 pulang, taon depannya baru balik, mo ke surabaya, melepas masa lajang ekekekeke
    @alam:dapet payung cantik
    @andi:wehehehehe belom saatnya

    ReplyDelete
  11. Serius nih, tentang Ibu :
    "Ketika Alloh menciptakan seorang Perempuan, ia di haruskan utk menjadi seorang yg istimewa. Alloh membuat bahunya cukup kuat utk menopang dunia, nmn hrs ckup lembut pula dlm memberikan kenyamanan"
    "Alloh mmberinya kekuatan dari dlm utk menjadi Ibu yg melahirkan anaknya dan menerima sgala macam bentuk penolakan yg seringkali dtng dari anak2nya"

    ReplyDelete
  12. kalau ada hari bapak2, mboros-mborosin APBD, njur PKK-nya jadi Pakai Kathok Kolorrr (Ijo)
    selamat hari ibu; Ibuku Seorang Blogger-wati.

    ReplyDelete
  13. @semut: iyah :h:
    @kang nawar: wehehehhe klambi dines e kudu kotak kotak, selamat bwt seluruh Ibu dan yg akan menjadi Ibu

    ReplyDelete
  14. wowowow selamat hari Ibu....

    mbang bong kalo jadi ibu, bapaknya sapa bong?
    :f:

    ReplyDelete
  15. hehe selamat hari ibu juga :c: btw hari bapa nya kapan yah :a: hehe

    Peace and Love
    Red Dog

    ReplyDelete
  16. Jadi inget mak di kampung,...
    Huks,..huks...

    ReplyDelete
  17. @red dog:peace love and gaul :d: tanggal 32 Desember
    @monyet:nunggu monyet evolusi jadi kodok :f:

    ReplyDelete
  18. Maapkan nankmu mak,...sudah 2 tahun ga pulang nengok emak,...
    Anakmu di perantauan sibuk ngeblog,nech...
    Salam Buat MAk ku yach bong,...
    ILVU mak

    ReplyDelete
  19. Mak anak mu juga belum bisa kirim uang nech,..
    Maaf ya mak,...Cucu cucu tambah nakal di sini,..
    Bong,..salam buat mak ku yah,...
    Kalo km ada uang lebih, tolong kasih makku sekedar buat beli lombok n tomat,..

    ReplyDelete
  20. kirain udah jadi ibu neh :c:

    selamat buat hari ibu untuk para ibu, wanita, maknyak, emak, ladies de el el...

    hikzz jadi terharu :a:

    ReplyDelete
  21. :a: :a: :i: :i: :b: :b:
    Makkkkk,..........kkkk!
    Maafkan aku mak,...

    ReplyDelete
  22. @indung:yooo kang ndungg, dirimu kok ndak pulang, mak e kangen mesti pgn nyawang polahe cucu ne
    @om nara:lah Om sendiri kapan? wekekkekeke kenaaaa deh :f:

    ReplyDelete
  23. Selamat hari Ibu...

    template baru, semangat baru ya Bong?

    ReplyDelete
  24. hahahahhah 32 desember mana adaa br nyadar gw :b: hihihi

    Peace and Love
    Red Dog

    ReplyDelete
  25. Hari Bapak??? Saya usul ditetapkan tanggal 29 Februari. Jadi, memperingatinya cukup 4 tahun sekali.

    ReplyDelete
  26. jadi inget bikin surprise buat ibu

    ReplyDelete
  27. Oh, emak semoga kau bahagia di alam sana.
    Assalamualaikum ww,
    Salam kenal, kunjungan perdana semoga jadi silaturahmi. Ditunggu kunjungan baliknya. Salam

    ReplyDelete
  28. hmmm. calon ibu yak? boleh tahu gak calon bapaknya siapa wekekekekkekeke

    ReplyDelete
  29. wahhh pelecehan nichh "hari Bapak? Tanggal 32 Desember"

    ReplyDelete
  30. Ya ampun baru 3 jam posting komen ny sdh 30! Untuk ibu seluruh indonesia SELAMAT HARI IBU ya...

    ReplyDelete
  31. emang ukuranmu segitu yach...

    Udah kau bawaain apa ibumu bong, selamat hari ibu ya...

    ReplyDelete
  32. selamat hari jg deh....
    ibu memang harus menjadi ratu dihati kita semua...

    ReplyDelete
  33. Walah...lupa banget bong, kalau gak ebong yang ngingetin bisa-bisa lupa, tapi tetep aja jauh dari emak nih..emaknya ebong apa?katak?hahaha

    ReplyDelete
  34. met hari ebong eh met hari ibu ya bu ebong

    ReplyDelete
  35. Met hari Ibu!! Salam ya buat ibunya ebong :g:

    ReplyDelete
  36. oy pesan poto bareng emak. wokeh :c:

    awas klo gak :e:

    :f:

    ReplyDelete
  37. hiks, di australi dan eropah, ada hari bapak....kdnapa di indonesia gak ada yak.alon Bapak se-Indonesia. Bersatulah, Mari kita tuntut diadakannya Hari Bapak"...hehehe

    ReplyDelete
  38. selamat hari ibu buat ibu2 yang baca blognya mbak bong

    ReplyDelete
  39. Apakah dirimu sudah siap menjadi ibu, Bong?

    ReplyDelete
  40. Kalo dah ketemu sama mak nya harus dibagi uang review tuh mbak bong...

    ReplyDelete
  41. Semoga si ebong jadi ibu yang baik, sayang sama pacar, sayang sama saya ealah pletak di jitak ebong. Kalau hari bapa nya kapan bong

    ReplyDelete
  42. Untungnnya ndak ada hari cebong nasional! :f:

    ReplyDelete
  43. untuk para ibu : selamat hari ibu ya ...
    n untuk bapak : jangan kecewa, lain kali pasti bisa beruntung, coba llagi ya ...

    ReplyDelete
  44. selamat bu ebong... ah belom nelpon mboke soewoeng dan mboke rangga....

    ReplyDelete
  45. Aaaaaiiii..
    Jangan2 cebong jd ibunya nungguin aQ yah?
    Hahahaha

    ReplyDelete
  46. happy happy... mothers day.. yeah.. :) mana kebayanya bong? :D

    ReplyDelete
  47. ikut ngucapin ahh
    met hari ibu
    hari bapak kapan bong?

    ReplyDelete
  48. "...semoga kedepannya tidak ada lagi kekerasan terhadap perempuan.."
    tapi giliran ada maunya, pengen yang keras keras xixixi

    ReplyDelete
  49. Ini udah kemaren ya? Kok saya belum berkomentar ya? :a: Saya juga belum posting tentang ini, males ah :f:

    ReplyDelete
  50. Slamet Hari I buat smuaaaa!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  51. selamat hari ibu... bunda...

    ReplyDelete
  52. bongpit... :f happy mothers day jugaa..

    :h

    ReplyDelete
  53. senangnya jadi ibu-ibu :d:

    ReplyDelete
  54. hohohoh kuterima pelukanmu bong :D

    ReplyDelete
  55. Bingung mau kasi apa ya ke ibuku tercinta? Ada masukan mba bong?

    ReplyDelete
  56. kalo di minang... this time For Bundo's Day

    ReplyDelete
  57. mbrebes opo ngguyu kowe nulis tentang ibu iki bong???

    ReplyDelete
  58. sedih mbak..dulu waktu masih "kecil" dq sering nglawan ibu...
    skrg dah besar n "harus terpaksa" tinggal jauh dari ibu baru nyesel...
    Tp dq dah "insyaf" koq..dq slalu dan akan slalu mencintai dan menghormati ibu...

    ReplyDelete
  59. selamat hari ibu yah tante ebong...

    hehe..

    ReplyDelete
  60. semoga hari ibu bisa dirayakan setiap hari. saya tidak meragukan mba bong sebagai calon ibu, yakin seyakin-yakinnya.

    ReplyDelete
  61. selamat hari mamak bong.....

    ReplyDelete
  62. JJaaaaahhhhhh kirain Ebong ga punya kandang, ternyata punya toh......... *wkwkwkwkk

    Happy Mother Day's dehhh :D

    ReplyDelete
  63. Tanpa henti hentinya saya mengucapkan ..halah..formal amat sih...Met hari libur yak? eh ibu maksudna

    ReplyDelete
  64. Selamat hari Ibu buat semua ibu di jagad ini....
    BTW kapan jadi ibu nech mbak????

    Eh mbak tak do'ain cepet sembuh PMS nya... (Opo sech PMS iku???)

    ReplyDelete
  65. met hari ibu Bong...tampilan baru ya?

    ReplyDelete
  66. Selamat hari ibu juga mbak. Salam kenal

    ReplyDelete
  67. @preaxz:doooh busby SEO test everywhere :f: gotcha wekekekeke
    @tony:iyoh
    @frenavit:Pengantar Metode Statistika
    @azaxs:so do I
    @kana:ndnag mulih
    @grubik:oo tak pikir mbak
    @boyin:sami sami
    @katakataku:wehehe ada dung
    @anang:yoi Nang
    @seno:hauhauahaua tararengkiyuh
    @khi:nakal dimarahin mama ntar
    @sandy:opo iku
    @nyante:ya smg bisa diperbaiki
    @ndop:aku karo ibukku guyon terus je
    @anonim:iyoh
    @slikers:kasih hasil dollar mu
    @ipanks:wekz enak aja
    @lia:cumi cumi
    @bobo:pengen ya
    @chita:celukanku kok jadi antik gitu mbake
    @nono:iya
    @88th:iyaaaaaaa
    @ndeso:woo nakal
    @eros:maksude? :g:
    @belly:wehhehehe kartini mah
    @mantanku:hambuh sak karepmu
    @rampadan:kutunggu jandamu
    @gajah:iya gajah
    @suwung:kan mo pulang
    @adinata:wekekkeke ide baguus
    @ongki:besok tak bikin
    @ardhie:iyah
    @ajay:tgl 32 desember
    @achilles:whehehe g pny
    @dony:nunggu dirimu
    @ikhsan:iyah tuh ada ibu
    @gus:kkekwkekkwke demooo
    @yoyo:ga maooo
    @ade:iya uni
    @masmoemet:iyah masmoem
    @jkool:anak nakal
    @penyamun:bener bgt
    @suryaden:iyah cuman segitu wkekek
    @aiwy:ndak tau saya
    @zoel:wedew
    @mochal:whehehehe maunya
    @alris:makasih kunjungannya
    @annos:waw
    @ullyanov:wekekekekekke setuju deh
    @red dog:peace love and gaul
    @taktiku:harus ituuu
    @medan:di inggris

    ReplyDelete
  68. All About Samarinda


    Mau jadi ibu juga kah bong...???
    Kapan...????

    Krn belon jadi ibu....jadi HARI GADIS aja deh...boleh...?????

    ReplyDelete
  69. lha mbak ibong kapan mau jadi ibu??
    kan biar bisa ngucapin met hari ibu :)

    ReplyDelete
  70. Bong.. kapan kamu jadi ibu.... biar dapat ucapan "Selamat Hari Ibu"..??

    Bong.. suwer ewer..ewer, kowe menginspirasiku sampe akhire aku nulis iki : Berbagi Itu Indah

    ReplyDelete
  71. selamat hari ibu buat calon ibu...
    untukmu ibu kusematkan pahlawan sejati
    mengandung,mendidik,membesarkan kita dalam susah payah tanpa pamrih. i lov mom

    ReplyDelete
  72. Kira2, Kapan nih jadi "ibu" bong...:c:

    ReplyDelete
  73. Waduh sampah ku sudah banyak amat. Ya udah, agung cuma mau bilang. Pa kabar mbak cebong yg cantik dan selalu hula2...? :D

    ReplyDelete
  74. Met hari ibu ya?

    * hik hik jadi inget ibu *

    ReplyDelete
  75. Komentarku koq hilang ya?

    Wah, selamat hari ibu aja.

    ReplyDelete
  76. Mo ikutan ngucapin met hari ibu buat semua ibu diseruluh dunia khususnya ibu saya :D

    ReplyDelete
  77. lho bong...ngapain pake hari bapak? tgl 22 desember emang hari ibu....

    tapiii...

    sisa hari yang 364 hari itu yang hari bapak.... :f:

    ReplyDelete
  78. wew... berkunjung lagi bong ...
    wah theme baru neh ...
    bagus2 bong... keren2...
    wah.... udah hari ibu kemarin yak :d:

    ReplyDelete
  79. *diam*....
    *bpikir*...
    Hhhm, blm bs ngasi apa2 ke mama.. *diam lagi...*

    ReplyDelete
  80. *diam*.... *bpikir*... Hhhm, blm bs ngasi apa2 ke mama.. *diam lagi...*

    ReplyDelete
  81. Selamat Hari Ibu .... Aku Yo Ndang Pethukan Ibukku Maneh .. Suk Rebu Muleh .......Asyikkk ....

    ReplyDelete
  82. SELAMAT HARI IBUUUUUUUU............:a:

    ReplyDelete
  83. Selamat hari ibu juga Bong :D

    ReplyDelete
  84. wakakaka, ke ibuan ebong diragukan neh..
    wakekekkeke..

    met hari ibu ya bong, salam wat camer,..

    **kabooooor, ngko ndak di entop cebong,hahaha...

    ReplyDelete
  85. Selamat hari ibu

    Selamat pulang kampung TTDJ

    Selamat menikmati liburan :l:

    Oleh2 yah ....

    ReplyDelete
  86. sering ganti gini kadang aku mikir aku nyasar bong :D

    ReplyDelete
  87. dimana-mana kebanyakan posting hari ibu ... duh ibu ... ibuuuu ... kangen buuuu

    *ibu yg mana ya*

    ReplyDelete
  88. met hari ibu.... hati2 di jalan ..salam buat simbok....

    ReplyDelete
  89. guoweigang Avoid getting in a discount pandora rush to buy various for your mom. Start pandora sale searching earlier; burst out until the last pandora jewerly minute to see a present can often be discount pandora charms applying for trouble.Making the effort to determine pandora charms 2010 what precisely the Mum likes and requires buy pandora charm can help be certain that your lady receives the pandora charms bracelets perfect gift. If you buy diamond jewelry pertaining Pandora beads to Mama on the web can assist reduction the Pandora beads 2010 time forced to buy the suitable diamond jewelry with regard to pandora beads charms mama despite the fact that possess patiently lay until the very end. Therefore the next time your going shopping for mothering sunday, you will know where to start from.

    ReplyDelete