Perjalanan Ini...

Thursday, December 25, 2008

Alhamdulillah selamat sampai di tujuan, stasiun Bojonegoro, jam 06.00 . Berasa kilas balik pas mudik lebaran dulu. Gimana Bong di perjalanan? TERSIKSA SANGAD. Loh kenapa?


Berhubung saya ndak punya bakat jadi orang muderen, jadi saya ituh ndak tahan AC. Kan kemaren naek kereta apih sekutip yang ada tipi, AC, kulkas sampe colokan buat nge cas hape. Sekitar 4 jam setelah take off (naek kereta apa pesawat?) mulai dah berasa. Kyaaaaaaaaaaa... HIV, Hasrat Ingin Vivis, doooh, mana di sekitar toilet banyak orang. Loh katanya sekutip kok ada yg klosotan deket toilet yak? Ya itu adalah beberapa (banyak ding) oknum oknum lah. Wadoooh, sampe akhirnya saya ndak kuat ngempet, terpaksa, yay toilet duduk, menyebalkan, kan jijay.

Tapi gapapa bersyukur ban kereta nya nggak kempes, landing juga mulus mulus saja, dan ndak ada kejadian triple memalukan lagi.

Gimana kabar ebong hari ini? Nggreges, meriang, demam kayaknya karena AC. Woalaaah pwancen ndak bakat jadi orang muderen kamu Bong. Mending naik angkutan rakyat jelata saja. Wehehehe padahal saya ini stylish banged loh tapi malah cocoknya sama metromini.

Oyi ini posting sambil mengais ngais sinyal GPRS, lemotnya minta ampun.

You Might Also Like

68 comments

  1. keduaaaaaaaaaxxxxxxxxxxxxx dulu..
    baru baca,,,

    ReplyDelete
  2. wkaakka, untung ga ngompol :f:

    kaburr

    ReplyDelete
  3. wah, alergi AC ya bong...
    kaciangg...
    kalo suka yg panas2 dtng aja ke daerahku..
    kghkgkhgkhkgkhk... *gubrakk

    Daerahku Suhunya Panas banget...
    walau ber AC sekalipun.. kikikikik

    ReplyDelete
  4. Alergi AC?
    Oalah bong,..ga bakat jadi wong sugih kon iku.
    :f:

    ReplyDelete
  5. loh tante ebong dari bojonegoro yah? wah...

    ReplyDelete
  6. wah baru taw nie,saya juga penasaran sama nama aslinya tante..

    ReplyDelete
  7. aku kmrn pas mudik bingung nyari kernet pesawat mo nyerahin karcis ... :b:

    ReplyDelete
  8. Halah..!! TOILET lagiii.....ntara duduk vs jongkok..., jadi terinspirasi lagi nih gw.. apa yaa... gimana kalo bikin closet portable. Yang bisa dilifat dan dibawa kemana-mana... he..he.. gak mutu ya...?

    Tip khusus buat mbak ebonk.. ntar kalo balik ke Yaharta lagi.. pake pamper aja yaa.....

    ReplyDelete
  9. besok lagi pake yang siang bong, lumayan gak patek adem...

    ReplyDelete
  10. podo mbak, saya juga gak tahan di AC kelamaan. Pasti bersin2. cepet sembuh ya mbak bong.

    ReplyDelete
  11. sama mbak, saya juga gak tahan kena AC lama2. pasti bersin2. cepet sehat yo mbak.

    ReplyDelete
  12. kok judulnya serasa lirik lagu Ebiet G Ade bongggg :c:

    ReplyDelete
  13. wah ketemu ibu mertua dong salam yak dari mantu.... kaboooer ah....

    ReplyDelete
  14. walah.... ganti template maneh....
    wah aku mudik ke bojonegoro ne bar suronan mbakyu...
    makanya segera minta membangun bandara di bojonegoro, biar nggak jadi kota dalam pedalaman huaahhhaaa..... :f:

    ehh, sampeyan bojonegorone ngendi?

    ReplyDelete
  15. untung gak melok mbak bong nyang bojonegoro
    :k:

    ReplyDelete
  16. wes bong sesuk maneh numpak sepedah,pit utowo dokar.gak onok AC ne, eh gak lali bawa tas kresek kan, kanggo nek mabok :k

    ReplyDelete
  17. wakaka kayak saya aja..
    aku klo kena AC langsung mules dan pengen kentut, tau dong kalo kentut di ruangan AC.

    bisa terjadi keracunan masal :f:

    ReplyDelete
  18. Wah kacia mbak Cebong, gak tahan ac, mending naik yang biasa aja bong.

    ReplyDelete
  19. ah.. selamat datang jawa timur

    ReplyDelete
  20. Hihihihi...... cebong emang ga ada di daerah kutub sih.......

    ReplyDelete
  21. hehehehehe.....
    untung ak sekarng kuliah slalu di ruangan ber AC jadi dah terbiasa hehehe

    lam kenal yach...

    ReplyDelete
  22. jadi pengen mudiiiiiiiiiiik..
    kangen ma kediri ku tercinta..
    kelamaan di kalimantan jadi uitem..
    hehehe
    --emang item dr sononya kali ya?--

    ReplyDelete
  23. Alhamdulillah...mantanku uda nyampai di Bjngr dng selamat.
    Judulnya kayak lagunya Ebit aja, perjalanan ini...

    ReplyDelete
  24. uhh salam ma ibu mertua yah fit :d hahaha

    ReplyDelete
  25. @medan blogger:wekekekkeke iyah mantu kapan kirim paypal?
    @riosisemut:iyoh diriku kan mantan juraganmu :f:
    @rampadan:hayahyahaya bukan saya loh y yg blg
    @aniz:sbnrnya biasa cmn kalo terlalu dingin brrrrr
    @alam:wekekke ciyalan
    @anang:tunggu aku surabaya
    @erik:hehehehe tpi jg g tahan panas mas pancen rewel
    @monyet:wakakakakka kebiasaanmu :f:
    @marsudiyanto:amiiin
    @else:weeeeeeeeee ngece, tak berenang menyusuri laut jawa mbakyu nyangsang ning umahmu
    @winda:walaaaah enak looh..gludak gluduk
    @ciwir:wes pokoke pucuk desone
    @subagya:dasaaaaaaar kabur g mao tanggung jawab
    @yumelyr:kek lagunya tasya marisya hehe
    @om nara:wakakakakkaa :f: apah ituh yg di bold
    @88th:angin libut
    @ekkei:makadih kei doanya
    @suryaden:alhamdulillah baliknya dapet siang om
    @xitalho:wekekekkeke jajal posting opo maning
    @masmoemet:luwih ndesit tibaknya
    @sandy:lahaciya :c:
    @indung:weeeee bakat yho AC Angin Cendela
    @ifoel:g tahan juga heueheuehueeu
    @bang herro:katanya mo semedi, kok masi ngeledekin :f:
    @bang anthony:iyoh tapi kalo di bojonegoro ndak pake elo xixixixi

    ReplyDelete
  26. Bong jgn lupa oleh oleh nya, ta nteni

    ReplyDelete
  27. jonegoro ga ada 3g ya? Mampir tbn ae. Jiakaka

    ReplyDelete
  28. @mantan kyai:onoke 3GP senenganmu wakakakakkaka
    @ajay:nitip paan jay? diriku balik jakarta kan sudah cukup hyuehyehue

    ReplyDelete
  29. wah, ada untungnya juga jadi co ya, bisa kencing sambil berdiri? coba, ce bs kencing smbil brdiri ndak?dijamin banjirrr,hehe. *just kidding,no offence*, hehehe

    ReplyDelete
  30. Alhamdulillah selamat bong? syukur deh

    ReplyDelete
  31. @taktiku:iyuuuh amiiin ,minggu depan melanjutkan perjalanan
    @ardian:wekekkekeke yo yo disyukuri yo :f:

    ReplyDelete
  32. Gaya amat naek eksekutif. Wah, banyak duit neh

    ReplyDelete
  33. Salam sama calon mertua ya mbak ebong :d:

    ReplyDelete
  34. Wah..gak nyangka segitu katroknya..ha3x
    Waduh, koq malah jadi pemulung gprs y..wkwkwkwkwk
    Mb, numpang ngelink ya..

    ReplyDelete
  35. perasaan toilet eksekutif itu....... (tau sendirilah) :e:

    makanya aku waktu ke semarang..... selama di kereta nahan hasrat HIV :a:

    HIV yg kamu tulis itu lho...Hasrat Ingin Vivis he he he

    ReplyDelete
  36. hahaha ......
    ga tahan AC y bong?.kacian amat.sama c. aku juga sebenarnya. jadi sama2 kacian.Lohhh? besuk2 klo mudik bawa bantal + slimut yang tebel aja, biar nyenyak {skalian juga bawa "amben"nya) hehehe, SMANGAT BojonegORO!!!. Banjir Tak ? :c:

    ReplyDelete
  37. waduh,,, sampai segitunya di dlm perjalanan...
    jgn kapok road to kampoeng...
    :c:

    ReplyDelete
  38. hwuhehe...dasar norakk....
    pake muntah ngga' bong...? :e:
    Kaburrrr.......

    ReplyDelete
  39. Wehehehe... Mbak ku da nyampe rumah nech... gimana mbak jadi kopdar di surabayanya???? Aku gak Pulang ke Mojokerto Loch.... Ayuk Kopdar mbak...

    ReplyDelete
  40. yang paling menarik dari perjalanan ini adalah toilet duduk seperti posting sebelumnya tentang TEHNOLOGI PER-wc-AN :) wong buang air kecil kok ndadak susah-susah; dilempar lewat jendela KA juga selesai...:)

    ReplyDelete
  41. sama mbak, lookj lebih suka naik angkot dibandingin taksi. 2 kali naik taksi muntah-muntah gak jelas dari otista ke gambir n dari otista ke cengkareng..huhu :a:

    ReplyDelete
  42. ollala ada yang lagi jalan2 toh :D

    ReplyDelete
  43. wah, enaknya dah di kampung....

    bisa ketemu ma ayam piaraan

    qqqq :)

    ReplyDelete
  44. @rayearth:wekkekek cebong ngko di thuthul pitik nuh
    @tony:iyuppp
    @lookj:wahahahahha palagi kalo taksinya masi baru bwanged bau karet itunyah apa si namanya
    @@munawar:orangnya sekalian di lemparin
    @frenavit:woooo ojo, ngganggu ngko hauhauau
    @tuyi:wkekekeekke bangga dg noraknya, oraaa je napo muntah, kebangeten nek iku
    @nono:tidak dung
    @netzaar:duingin bwanged si diluar batas wajar
    @rio:yaa gitu deh sama aja
    @bryan:silahkan bry
    @keboaja:hayah akeh temen mertuoku
    @dony:pisan pisan nggaya mas

    ReplyDelete
  45. :f: wah berarti naik Mbah Kerto aja bong ma aku di jamin ac alam yang ramah lingkungan...wakakaka
    klo bahasane ngga elit tuh KAMSO bong :f:

    ReplyDelete
  46. @wirut:wkekekekke kertojoyo, brasa di oven malahanm koyo pindang untel2an

    ReplyDelete
  47. saya blum pernah naek kereta sekutip,
    ntar noyoba ah
    kalo ke jawa lagi :D
    dan alergi ac juga kadang2

    ReplyDelete
  48. naek KA paling enak di restorasi, sambil godain ce-ce pramugari .. wahhhhhhhhh

    ingat masa nakal dulu

    :d:

    ReplyDelete
  49. ipiet..., dah nyampe ya, mana oleh2 na...
    (pura2x tulalit mode on)

    ReplyDelete
  50. cepet sembuh dari meriangnya ya bong :h:

    ReplyDelete
  51. @nike:masih pilek nik, hikz lumayan meriang gembira
    @mbak project:wheheehhe dikirim via email ntar
    @preaxz:woo kebiasaan
    @warmornng:kalo sekutip masih lumayan coba kalo kereta mbah kertojoyo, berasa ikan pepes

    ReplyDelete
  52. owalaaaaaaa guayamu bong, pakai acara ndak doyan ac sgala. lawong biasae urip nang adem-ademan nang empang ngono

    ReplyDelete
  53. mana mungkin ban kereta kempes :e:

    ReplyDelete
  54. walaaah, mbok yo aku diajak ngrasakne kreto eksekitupmu kuwi lo...

    piye rasane ngelungguhi tipake wong liyo???

    ReplyDelete
  55. @eros:emange we doyan AC?aq mending mangan sego pecel timbang AC
    @ndop:ayoook ndop...awak dewe sing klesetan cedak toilet

    ReplyDelete
  56. ga muntah kan bong naik kereta api hehehehe

    ReplyDelete
  57. gyahahah...ebong kena HIV !!!:f:

    ReplyDelete
  58. kamu bruntung yah bong..bisa jadi istrinya negara..khan bojone negoro???

    ReplyDelete
  59. selamat datang di bojonegoro yang panas dan rawan banjir :D

    ReplyDelete
  60. Lain kali naik kereta nya yang ekonomi aja Bong, kan gak pake AC...biar panas tambah sehat

    ReplyDelete
  61. j You will find that there are uk louboutin shoes many gemstones and settings to christian louboutin cheap uk choice from. Almost as many as the engagement bible verses there are. You will want to consider doing christian louboutin shoes uk sale all you can to make a unique piece of jewelry by trying to come up with your own ideas. You will be able to make a lot of great christian louboutin shoes sale options for yourself when you look at the various gemstones and settings.You will find that most jewelers will not just have rings and necklaces already for you to purchase, but they have the loose gemstones ready for you so that they can place the gemstone louboutin shoes sale in any setting that you would like. Keep in mind that this type of custom design will make you feel more control in your choice to purchase, but it will also allow you to show some creativity in the design. When it comes to getting a custom design, you will find that your options are not limited, but you could end up being overwhelmed with choices. You will want to make sure christian louboutin sale shoes that you think about the design that you are looking for and possibly look outside of the box. You will want to look deeper into what exactly you are looking for.A lot of people like to show off the jewelry, but you will want to keep in mind that there is that cut out image of jewelry, but you will want to call some of the local chains and ask them if they are willing to work with you to make some uk christian louboutin custom made jewelry. This is something that you will want to consider as a creative outlet. You will want to consider doing everything that you have dreamed about with the gemstones to create a magical piece of jewelry.

    ReplyDelete