Hari Raya Idul Adha 1429 H

Wednesday, December 03, 2008

Senin depan Hari Raya Idul Adha loh. Mungkin gaungnya masih kalah sama Idul Fitri, Lebaran. Tanya kenapa? Kenapa tanya saya? Kalau Idul Fitri, seminggu sebelumnya orang-orang berbondong bondong mudik, kalau Idul Adha para kambing berbondong bondong di bawa ke kota. Mo ke mall ya, Mbing?
Berikut adalah hewan rekomendasi saya untuk kurban Idul Adha.




Di Idul Adha tahun ini, sudahkah kita menyisihkan rejeki kita kawan? Masih ingatkah kita dengan mereka yang mengais nasi basi? Terbukakah mata kita, betapa antrian pembagian daging kurban mengular?
Berkurbanlah sebelum dikurbankan!!!

You Might Also Like

87 comments

  1. @spydeeyk:mbayar...ora gratisan :w:

    ReplyDelete
  2. Oopss lupa.. Met lebaran Mbak... :z:

    ReplyDelete
  3. iya.. dech dibayar.. no rek nya mana?, hihihi.. ini lama2 koq jadi chatting disini.. *kaburrr..* :z:

    ReplyDelete
  4. @spydeeyk:lebaran opo?nglindur kok wes onlen, via paypal ae *nggaya mode on*

    ReplyDelete
  5. lebaran haji kapan sih? kok kayanya udah banyak yang posting tentang idul adha? jangan2 sayah yang ga update??

    ReplyDelete
  6. yg menarik tuh gmbar ke-4 (sngat dilarang),perasaan itu gmbr kecebong

    kecebong = ke+cebong
    cebong = yg pny blog ini

    he...

    ReplyDelete
  7. @ayub:wakakakak anda benul seratus, makanya dilarang amad sangad
    @ackmalia:senen depan jeng, udah lelepon kambingnya belon?

    ReplyDelete
  8. itu yg no 4 kecebong ya Bong ?? :x:

    ReplyDelete
  9. @nike:iyah jeng hihihiihihi ntar g bisa nge-blog lagi hikz

    ReplyDelete
  10. aku mau berkorban tapi bingung mau kemana... :ff:

    lewat mbak Cebong Ipiet aja deh, nomor rekeningnya berapa?.. nanti tak ku tranfer buat kurban ku.,.... :ii:

    ReplyDelete
  11. idul adha, waktu yg tepat utk menciptakan kehidupan melalui apa yg kita beri.. :)

    ReplyDelete
  12. Untuk hari raya Idul Adha saya punya yang bagus untuk anda... Silahkan mengunjungi Blog saya jika mau...

    ReplyDelete
  13. jadi inget ma yg mengais nasi basi ... kurbanna beras aja ah ga usah kambing ... kan ga lucu makan daging kambing ma nasi basi :z:

    ReplyDelete
  14. kasian kambing2nya....dikasi makan byk2 br gendung. ga taunya dibawa ke penjagal....
    kambing oh kambing... :l:

    ReplyDelete
  15. di jawa kan ada tuh mba masakan katak. haram atau halal?

    ReplyDelete
  16. mba kirimin sy dagibg kurban yak, lumayan pk buat martabak kambing :s:

    ReplyDelete
  17. @jadul:tega bener kalo kurban nya katak
    @casual:who knows kambingnya seneng mbak menghadap Sang Pencipta dg terhormat
    @arai:kan buat lauk
    @indra:ya ya ya
    @belly:seeepppz mas e
    @adam:wekz brasa agen kambing

    ReplyDelete
  18. Ikut ga ikut Up 2 U, tapi ga nyesel, hadiahnya buat orang

    ReplyDelete
  19. Kon korban ga bong??
    eling bong,..

    ReplyDelete
  20. Oh, Idul Adha tuh senin minggu depan toh. Pantes kok sekolah aku libur :)

    Kunjungan balik bozzz :)

    ReplyDelete
  21. Orang yang kaya gitu yang saya suka, ga sombong dan selalu bilang apa adanya hehehe

    ReplyDelete
  22. @indra:wokeh, mungkin besok saya posting, sepz
    @indungg:sampun pak dhe, nunut simbok di rumah, pean ojok kurban kecebong, kodok, dan sebangsa saya loh ya
    @nduweso:makasih yuuh, hayah inget liburnya duwang hihihih

    ReplyDelete
  23. @masmoemet:potomu yang nomer 1 ituh mas wakakakaka, baunyaaaah penguk cekali

    ReplyDelete
  24. bingung maw Sholat dimana..wkwkwk

    ReplyDelete
  25. Jangan motong yang dilarang ya.. he,he ,he

    ReplyDelete
  26. iye.. kayaknya mesti siap2 neh gw nyate..

    nyem..nyemm..nyemm

    eh makasih yach dah komenen di blog gw yang jelek..xixiixix

    ReplyDelete
  27. Kurban mba cebong aja deh, xixixi.. :p

    Selamat merayakan hari senin besok aja deh bagi yg merayakannya, kebetulan saya gak merayakannya, hehe.. :)

    ReplyDelete
  28. waduh sy blum bisa memberikan sedekah, maklum masih asupan masih dari ortu :D

    ReplyDelete
  29. cebong??jangaaannn oh nooo...

    met ngidul ngad'ha mbak bong
    semoga kambingkambing itu menjadi rejeki orang2 yang butuh :)

    ReplyDelete
  30. Pengennya sih berkurban.. apa daya kantong tak sampai pfyuh..

    ReplyDelete
  31. Weleh2x, sudah Idul Adha yah... Nggak berasa... :b:

    ReplyDelete
  32. kok cebonge pamer aurat. jilbaban poo bong bonng ...

    ReplyDelete
  33. met idul adha pada waktunya yah buat ebong :aa:

    ReplyDelete
  34. omaigaat.. nek kurbane cebong yo mampu aku bong. khan cuma bondo ngesemes kowe.. molas rupiah saja. hohoho..

    piye bong, wis siyap durung the neck mu dipotong? hahaha..

    ReplyDelete
  35. wewewew,, emang siapa yang mau makan cebong?? udah ndak ada dagingnya, kecil pula.. hag hag hag hag hag hag hag hag..

    :kk:

    ReplyDelete
  36. wah...jadi gak sabar nih nungguin Idul adha..bisa makan rendang deh..huhuhuhuh

    ReplyDelete
  37. cebong paling enak dikeringin..jadi kripik, abis tuh buat tusuk gigi....xiii..kabbburrrrrrrr

    ReplyDelete
  38. Aduh mbak q yang satu ikiruek.... Mana ada yach orang Qurban menggunakan Kodok atau cebong sebagai hewan qurbannya... So sante ajah mbak... Gak ada yang mengkurbankan cebong... Apalagi Cebong ipiet... Wkwkwkwkwkwkwkwk... Mlayu...uuuu...

    ReplyDelete
  39. cebong harus dikorbankan...... sepakat!

    ReplyDelete
  40. iya yach.. perasaan baru kemaren idul fitri... g' kerasa aja

    ReplyDelete
  41. padahal Panda pgn Cebong buat dikurbanin :D

    ampuuuuuuuunnnnnnn mbak....

    ReplyDelete
  42. biasanya yang dapat daging kurban, di masak jadi gulai atau sate. kalo kodok dan cebong bisa di gulai dan disate kenapa mesti dilarang, sah sah aza kok wakakakka

    ReplyDelete
  43. eheum.... Apakah gambar cebong ada di atas ??? :jj:

    ReplyDelete
  44. kodok ama cebong dimasukin kurban.
    kagak nampol kale perut.
    tau kalo kodok banteng.:e:

    ReplyDelete
  45. laaa kalo kefefet dari pada kagak ada sama sekali *ndomblong* so sing nomer4 yo rapapalah yah dkurbankan *dimaafkan yah..yah..yah* huehehehe

    ReplyDelete
  46. mbak..., sisain torpedonya buat saya ya..he he he he

    ReplyDelete
  47. Met IDUL ADHA 10 Djulhizah 1429 H....
    Semoga jiwa pengorbanan Nabi Ibrahim tetap ada dalam sanubari kita.. Amin

    ReplyDelete
  48. nyembelih kecebong?

    ah langsung dbuat peyek cebong ajah

    ReplyDelete
  49. :e:
    Kalo yang gratisan sih orang Indonesia no 1, walaupun mampu beli daging sendiri......
    :c:

    ReplyDelete
  50. hehehehe..cebong dilarang untuk dikurban

    ReplyDelete
  51. hah cebonmg dilarang,apalagi mboknya yg kodok ituh.

    ada" ja mbak bong..

    ReplyDelete
  52. Selamat Hari Raya Idul Adha. Selamat berkorban buat kita semua. :g:

    ReplyDelete
  53. weik ...!!, Iya kalo melihat kalimat terakhir, aku jadi merasa betapa beruntungnya diriku.

    Maaf, br mampir, aku lagi upload data ke 4shared.com,jadi bandwidth kesedot, lueleeet banget.

    ReplyDelete
  54. @bang ir:ada ternak kecebong bang, mau?
    @seno:iyah mas besyukur
    @kajian:makasi
    @sandy:amad sangad jangan pokoknya :n:
    @manztea:tpi lbh banyak lgi yg emg g kuat beli daging
    @hawee:hohohoh teganyaaa
    @suwung:ja'ad
    @abdee negara:amiin
    @bagus pras: :n: apah ituh tornado
    @wendy:hajaaaaaar :e:
    @88th:lo ndak konsisten, kodok apa banteng :f:
    @info-oke:lah diliat nuh
    @eros:dijamin imp***en dirimu :e:
    @panda:waaaaaa ntar bny yg merasa kehilangan
    @zulfikar:ah hanya perasaanmu saja
    @anang:tidak sepakad
    @frenavit:iyah banyak yg menyayangi hauhaua :d:
    @nyante aza:ampuuuuuun kejaaam
    @septian:makan kendang?
    @ongki:brati kurban ongki ae
    @ndop:nyante aja, po cebong enek gulune? :c:
    @nara:makaci ooom
    @mantan kyai:demen tho we
    @felicity:iyah waktu cepat berlalu
    @eljaholic:nyumbang kantong plastik ae
    @cerita senja:hoOh meracuni
    @arul:ya sudah arul ikut ngantri ikikikik
    @sliker:wee ntar dirimu ndak bisa komen dsni lagi
    @edan:yoi sama sama
    @erik:contohnya apa mas? hihihi:g:
    @cist:woalaaaah kan akeh masjid :c:

    ReplyDelete
  55. cebong enaknya dibikin rempeyek

    ReplyDelete
  56. @suwung:nek suwung ki ra enak di apak apakno :k:

    ReplyDelete
  57. diputer dijilat dicelup
    leparkan enaknya

    ReplyDelete
  58. kalo kecebongnya gedenya sak sapi atau sapi gedenya sak kecebong...apa bisa di kurban...?

    wakakak... :f:

    ReplyDelete
  59. bong sayah rela kok kamu di jadikan korban :c:

    ReplyDelete
  60. semoga antrian yang mengular itu tidak memakan korban ya...

    btw, Saya punya kartun 8 blogger yang pernah memberikan testimonial atau komentar pada blog saya. Mereka adalah orang dekat yang sering menghiasi hari saya akhir-akhir ini. Siapa sajakah itu? apakah salah satunya Anda sendiri?
    kunjungi postingan terbaru saya di http://antownholic.com/orang-orang-pun-berkomentar-tentang-blog-ini/
    Silakan diambil jika minat :D

    ReplyDelete
  61. kok yang ke 4 sangat dilarang bong? :D

    ReplyDelete
  62. Dari kambing sampai sapi berbondong2 digiring ke Jakarta...
    Tapi ada kisah lain yg lebih unik. Ada truck besar bermuatan penuh laki2 dari arah Surabaya menuju Jakarta. Yang nyopiri sapi berkacamata hitam pakai jeans butut...
    Tubuhnya penuh tatoo.

    ReplyDelete
  63. kalo korban perasaan boleh gak?

    ReplyDelete
  64. :b: cebong kan belum cukup umur... Jd belum boleh djadiin korban. Tapi tetap aja mbok ny cebong ga boleh djadiin korban. Ntar siapa yg nina boboin cebong. Iya ga bong?

    ReplyDelete
  65. jangan sampe cebong itu di korban...
    Glory Cebong..haha

    ReplyDelete
  66. hihihihi..
    jadi Panitia ya Bong...
    Minta daging kurban dong... hehehehe

    ReplyDelete
  67. @nurdayat:nang ndi ae kang nur, jiah malah ngekek, cebong ra nduwe gulu, aman
    @ifoell:hohoho yang nonton aja dan poto poto
    @cist:hidup ciiiiissstt
    @aiwy:hennah benul ituh, masa tega
    @gus:lebih sakid itu mas
    @marsud:lah kok nyata tapi aneh gitu ya pak
    @tony:wekekeke lah kok masih dipertanyaken
    @monyet::f: lindungi satwa langka palagi yg bisa nge-blog
    antown:semoga dan semoga town
    @eros:saya lbh rela kamu yg diblekrek
    @bang kumis:lah kalo sapinya sak kecebong gmn bang :k:
    @suwung:weeeekzzz...keracunan

    ReplyDelete
  68. Hahahhahahahhaa,ada gitu yang qurban pake kodok,si mba cantik ini ada-ada ajahhhhhhh

    ReplyDelete
  69. hahahaha, mo koment yang lain, tapi karna liat emotikon lucu2 itu jadi lupa mo ngomong apa :f

    Anyway, selamat idul adha yahhh, saya lebaran2 gini malah ribet lagi, secara, lagi2 ditinggal pembantu yang mudik karena lebaran, katanya dikampung acaranya rame pisan kalo lebaran. Padahal baru sebulan pas, begitu terima gaji, langsung ngomong mo pulang dulu, dan saya harus menunggu dia seminggu lamanya.

    Haduhh, jaman sekarang yahhh, ribet bener ama urusan gak jelas begini.

    ReplyDelete
  70. perlu berapa ekor yak klo ngurbanin pic yg no.4.... hmmmm??? :f:

    ReplyDelete
  71. klo kebongce sangad d larang..klo mba cebong ya apa..

    korbankan mba cebong..

    ReplyDelete
  72. @duduut:teganya
    @yoyo:sekarung brp ekor yak
    @silly:apanyah yg ribet, kadang kita mlh demen ribet ama urusan laen jg kok
    @kaka:makanya di larang bang, sangad :e:

    ReplyDelete
  73. bwahahah..ga boleh kurban cebong tenyata

    ReplyDelete
  74. Wah, aku korban mujaer wae. Entuk tho?

    ReplyDelete
  75. met idul adha semuwaaa
    *pesta gule *pesta rawon *pesta sate *pesta cebong *pesta kodok hUekK..

    ReplyDelete
  76. bener bener.met idul adha deh bong :D biarin yap telat yg penting kasih ucapan :D

    ReplyDelete
  77. j You will find that there are uk louboutin shoes many gemstones and settings to christian louboutin cheap uk choice from. Almost as many as the engagement bible verses there are. You will want to consider doing christian louboutin shoes uk sale all you can to make a unique piece of jewelry by trying to come up with your own ideas. You will be able to make a lot of great christian louboutin shoes sale options for yourself when you look at the various gemstones and settings.You will find that most jewelers will not just have rings and necklaces already for you to purchase, but they have the loose gemstones ready for you so that they can place the gemstone louboutin shoes sale in any setting that you would like. Keep in mind that this type of custom design will make you feel more control in your choice to purchase, but it will also allow you to show some creativity in the design. When it comes to getting a custom design, you will find that your options are not limited, but you could end up being overwhelmed with choices. You will want to make sure christian louboutin sale shoes that you think about the design that you are looking for and possibly look outside of the box. You will want to look deeper into what exactly you are looking for.A lot of people like to show off the jewelry, but you will want to keep in mind that there is that cut out image of jewelry, but you will want to call some of the local chains and ask them if they are willing to work with you to make some uk christian louboutin custom made jewelry. This is something that you will want to consider as a creative outlet. You will want to consider doing everything that you have dreamed about with the gemstones to create a magical piece of jewelry.

    ReplyDelete