Hantuuu...

Thursday, November 20, 2008

Ini kisah nyata, bagi yang sakit jantung dan epilepsi disarankan didampingi dokter ahli.



Sekitar tahun 1995,

Seperti biasa setiap malam saya ngaji di mushola sebelah rumah. Dulu itu tempat wudhu nya belum dibuat seperti kamar mandi dengan kran gitu tapi masih di , orang Jawa nyebutnya kalen atau blumbang atau jumbleng atau kolam lah gampangannya.
Suatu malam, saya dan temen saya mo ngambil wudhu. Kebetulan memang suasananya gelap karena hanya ada lampu 5 watt yang mendrip mendrip. Kami berdua ya tenang tenang saja, sambil becanda.

Tapi tiba tiba "Waaaaaaaaaaaaaaaa.....", kami berdua melihat bayangan hitam berdiri di bawah poon kelapa di sisi kolam, berbalik, dan seolah menatap kami. Kami berteriak teriak, mencoba berlari, tapi kenapa ya malah kami seperti lari di tempat, ginjal ginjal di tempat itu juga. Apa ini ya rasanya ketemu hantu kek di pilem pilem gitu? Kami komat kamit nyebut apa yang bisa di sebut.

Lalu tiba tiba " Heh, kowe kenopo kok bengok bengok (He kamu kenapa kok teriak teriak)", loh bayangan hitam itu mulai bersuara. Setelah kami bisa mengendalikan diri, kami baru sadar. Owalaaaah ternyata itu tadi si mbah saya yang memang kurus, lagi pipis di bawah poon kelapa. Dasar cucu kurang di ajar ^_^. Seenggaknya saya tau rasanya gugup, kaget, takut, campur jadi satu, ga bisa lari, kek di pilem2 gitu de.

Ada yang pernah punya pengalaman syerem?

You Might Also Like

73 comments

  1. aku bersyukur gak pernah di weruh-ruhi hantu.

    wakakaka

    ReplyDelete
  2. wah ... sama kaya aku ngeliat avatar kamu pertama kali bong ... hyakakaka ...

    becanda bong ... piss ...

    ReplyDelete
  3. mbahnya pipis yo diintip
    diriku takut juga diitip ebong

    ReplyDelete
  4. ealah mba.. untung bkn mbah smpeyan yg kaget..ntar pi2s nya morat-marit :h:

    slm knal mba ya..

    ReplyDelete
  5. wkkwwk....... parno duluan, sama sih sya juga pernah mengalami hal yang sama

    ReplyDelete
  6. hehe..pengalaman syerem..apa ya? perasaan diikuti kali yaa..tapi itu dulu Teh :)
    kayak ada yang ngikuti gitu deh..

    ReplyDelete
  7. Kalau hantunya ganteng kira-kira takut nggak?

    ReplyDelete
  8. sorry,bukannya sok tau...

    di alquran ada "jin adlh ghaib"alias kasat mata manusia,hny org tertentu yg bs ngeliat(hak istemewa Allah utk memilihnya)...jd kalo ada yg ngaku ngeliat, berarti dia menganggap slh satu dr yg dipilih Allah(sdh pantaskah qta?)

    kalo dikit-2 ngaku ada yg ngeliat,ingat halusinasi itu nyata adanya,dan alquran itu bnr...

    ini dibuktikan olh mbak ebong...trnyta perasaanlah yg membawa ketakutan itu

    ReplyDelete
  9. dulu wkt kelas 4 SD, sy nyoba tidur sendirian di kamar. kebetulan tu kamar br aja selese dibangun. malamx pas pengen pipis, ko di atas meja ada anak kecil yg badanx gosong. mau teriak ga bs, badan rasax kaku. bsk pagix sy critain pengalaman malam pertama di kamar baru. eh ternyata tu tanah tempat kamar sy dibangun dulux bekas kuburan. :l:

    ReplyDelete
  10. masyaAllah. klo mbahnya hantu berarti cucunya....

    ReplyDelete
  11. weleh..piye toh kowe iki, mbahe sampe ngompol dadi jambu mente kowe..

    ReplyDelete
  12. pengalaman saya pernah lihat lodaya ( macan besar=sunda)....

    ReplyDelete
  13. Pancen Susah Punya Putu Kayak Si Cebong Ini .... ^Geleng Geleng^

    @ muhammad ayub : Dulu saya Pernah Liat Jin, Berarti Saya Orang Pilihan Kali Ya .... Hahahahahahaha ....

    ReplyDelete
  14. wewewew, sudah kuduga bukan hantu beneran.. wkekekekek..

    ayo yo durung tau lak liat beneran,,

    :zz:

    ReplyDelete
  15. @cengengesan:wekekeke saya juga
    @masmoemet:wow sama dung smp sekarang girap2 liat poto kamu
    @suwung:halah asline pengen
    @panatra:wow, ndak bayangin
    @ilham:ternyata...
    @rezki:saya jg ndak mau ikut hantu
    @namada:diikuti apa?
    @edi:hantu seleb
    @ayub:hmm..hmm...
    @inforesep:serem amit
    @mantan kyai:*jothos*
    @mas ipam:wekekekeke kutukan opo wi
    @bang ir:ooooo...saya blm pernah
    @masdan:hyakakakak anugrah kaleee
    @ongki:gek ndang ngoco, jare pgn weruh

    ReplyDelete
  16. dasar cucu nakal.
    pas pipis kliatan gak bong? lo apanya Ros? heya anunya maksudnya kepala mbahnya hahaha.

    sayah pernah rebutan hape sama hantu bong. suer ngeri banget lawong hantu potongan tangan sajah. tempat se-elit ini ternyata banyak hantunya. pernah sayah post di blog sayah beberapa bulan yang lalu.

    ReplyDelete
  17. oalah tak kira hantu beneran...
    btw soal hantu sih aku sering banget...
    sering banget ditimpa waktu tidur sampai gak bisa gerak...
    akhirnya ya cuma bisa pasrah n dzikir aja yang banyak...:ii:

    ReplyDelete
  18. hahaha.. cucu kurang ajar...

    ReplyDelete
  19. wekekeke...ngebayangin ebong lg ketakutan gimana ya??

    ReplyDelete
  20. hehehehe kudu pake kacamata versi LUv tuh hahahaha

    ReplyDelete
  21. amit2 deh..moga2 aja g sampe terjadi deh..krn dq penakut siyy..hihiii

    ReplyDelete
  22. mau tau lagi kelanjutan ceritanya?
    ketik REG SPASI CEBONG ,KIRIM KE8888,Primbon saya pasti manjurrrr.:)

    ReplyDelete
  23. Dilihatin sih belum pernah...

    Kalo saya yang dijadikan Obyek hantunya buat nakut-nakutin orang lain pernah...

    Beneran lo...

    Tapi males ah ceritanya...:dd:

    ReplyDelete
  24. Oalah, mbah sendiri kok dibilang hantuuuuuuuuuuuuuu

    kwkwakwakawkwakaw

    pesan buat si mbah: mbah, marahin cucunya yah!!
    dan jangan buang air sembarangan

    ReplyDelete
  25. pengalaman seyem pertamaku bca postingan ini,,..

    hi,..hi..seyem,....
    ebong kamu seyem,..

    ReplyDelete
  26. ono ono ae iki
    he,...he..he... aku jadi jantungen deh

    ReplyDelete
  27. bukan mimpi khan tuh???

    hantu emang ada..
    tapi gak pernah liat tuh..
    cuma di pilem doang..
    :D

    ReplyDelete
  28. untung mbahmu gak ginjal2 liat kamu bong....

    ReplyDelete
  29. Saya punya, dulu di kampung kan masih banyak pohon kelapa. Kalo terdengar suara "gedebug", berarti ada kelapa jatuh.

    Suatu malam kami bertiga, mo jalan2. Tiba2 terdengar suara "Gedebug", seketika kami bertiga berlari menuju sumber suara tersebut. Namun ada temen saya, Yono yg larinya sangat cepat, dia sampai ke TKP lebih dulu.

    Tiba2 (tiba tiba terus nih), si Yono lari ke arah kita dengan wajah yang ketakutan. Ada apa Yon? Kami bertanya

    "Kelapanya tadi saya angkat, eh... kelapanya nyengir", Kata Yono

    "Haaaa h....., kabuuuuuur, ada kelapa nyengir".

    Esok paginya baru ketahuan, ternyata yang dikira kelapa tadi malam adalah kepalanya Kang Rusmin yang sedang tersungkur akibat jatuh dari pohon kelapa (malem2 ngapain ya naik pohon kelapa?, nyolong degan ha..ha..).

    ReplyDelete
  30. @ Mbak Cebong : Hmmmmmmmm ... ^Geleng Geleng^ Tobak Mbakyu ... Wekekekekekek

    ReplyDelete
  31. @eros:ekekekkeke babahin weee
    @aping:iyoh itu katane namanya tindihen, eh mbuh ding
    @easy:wekekekek makasih
    @herro:hayah jgn dibayangin
    @omiyan:apa versi kuda?
    @nyante:bukan penakut, cuman kaget, pernah juga kok saya jam 2 malem musti duduk di sebelah batu nisan
    @qori:wekz acara idol?
    @qittun:tak tagih critane
    @budi:wekekekekkek bener bener pesan moral yg bagus
    @pak RT:jare ayu?
    @eshape:saya jadi panuen
    @orido:saya taunya cuman pilem suzana
    @else:hayah senam kesegaran jasmani lhakan
    @seno:wekekekekkekek ya ampyuuun, gedebug bengi2 kuwalat
    @masdan:tobak ki sejenis sayuran?

    ReplyDelete
  32. ajari saya mengaji donk?!
    kalo cara kencing udah bisa saya :)

    ReplyDelete
  33. Pengalaman terseremku adalah ketika kau pertama kali kenal dan liat foto mbak cebong..... SEREM!!!!!!

    ReplyDelete
  34. Lha mbahmu itu sebenernya pipis gara2 ketakutan lihat kamu, bong :ii:

    ReplyDelete
  35. he..he.h.e.. masak mbah nya sendiri di bilang hantu :D

    ReplyDelete
  36. @antown:batal..bukan muhrim
    @syamsul:ciyalaaaan..potomu manaaaa?
    @dony:wekekkekeke woooogh mas dony kok ndak mbelani aku se

    ReplyDelete
  37. okeh sing fast riding tull!! hajar diya!!!

    hohoho... mbahmu tibake nek nganu ngadek yo.. wekekeke...

    lawong bayangan kok ngadek??
    nandi-nandi jenenge bayangan kuwi nggletak, mepet objek. gak iso tangi dewe... hehehe...

    ReplyDelete
  38. @maskoko:ampun mbaaaah...sumpah kaged pas itu mas...

    ReplyDelete
  39. @ndop:nganu wes pokoke ireng ireng ngunu wi loh...peteng...we nek pipis piye?hayah fast reading..wes posting anyar?hajaaar sing copast

    ReplyDelete
  40. Wah kui jenenge putu kurang diajar. Ngintip mbahe lagi pipis. Ajar wae mbah

    ReplyDelete
  41. wakakakak, mbah2 due cucu kok kurang ajar tenan. jeweren ae mbah :D

    ReplyDelete
  42. walah dateng malem-malem malah baca hantu...kaburr dulu :D

    ReplyDelete
  43. Gokil abieezz...(weh jadi sok Jakarte gini padahal Jowo banget) Wahai adik-adik, jangan niru mbak Bong ya? kasihan kakeknya ntar...wkwkwk

    ReplyDelete
  44. awas permisa di blog ini ada hantu
    *nglirik poto do footer*

    ReplyDelete
  45. mbak ....mbah kakung atau mbah putri ...???, kalau mbah kakung wajar karena pipisnya berdiri..., tapi klau mbah putri...kok berdiri pipisnya????

    kabuuuuuuuuuuuuuuuuuur

    ReplyDelete
  46. hahaha...kirain beneran hantuuu:)

    ReplyDelete
  47. hihihih kena deh kamu...
    sport jantung juga ya..?

    ReplyDelete
  48. @benlahmen:oraaa...wi tandane putu imajinatif xiixixix
    @panda:putu teladan we
    @tony:hantu nya kabur...ixixix
    @orangndut:hayah gokil iku boso jakarta siseh ndi wekekeke
    @eros:weeee kemenyan e komentar
    @bagus pras: mbah putri, abis duduk mo bediri gitu
    @junjung:numpang mbayar
    @rizoa:semoga tidak hikz

    ReplyDelete
  49. Dulu aku memang bisa 'ngeliat' tapi aku berdoa ama Tuhan untuk menghilangkan hal itu dan terkabul :-)

    Kok kita lebih 'taku't ama setan daripada ama Tuhan yah? :-(

    Hayooo dijawab tuh!

    ReplyDelete
  50. alhamdulillah blon pernah..jangan sampe de..kan nakutin..

    ReplyDelete
  51. Wkekekeke, parah banget...
    Masa nenek disamain ma hantu, wkekeke...
    Awas kualat ntar, hihihi...

    ReplyDelete
  52. dasar ntebongna cucu' nyang gak sayang ma si mbah... si mbah pipiz di kira hantuu...

    bhuwakakakakk ... preeetz :x:

    ReplyDelete
  53. oalah, mbahe pi2s sembarangan tho ?

    ReplyDelete
  54. HUAAAHAHAHAHAHAHA...
    makanya, kroscek dulu kebenaran penglihatannya.
    jangan asal kabur aja. :))

    ReplyDelete
  55. bong, bilangin sm embahmu jangan pipis di bwh puun.. ntar disemutin hehehe

    ReplyDelete
  56. bwahahah??ngapain tuh pipis di bawah pohon??

    ReplyDelete
  57. aduh bisa tidur malem ga ya...??? :l:

    ReplyDelete
  58. @kerja dirumah:bukan takut, tapi kaged
    @duduuut:mauu?
    @zippy:iyoh wes nyuwun pengapunten
    @yoyo:hihihi tau tuh si cebong aneh
    @hendra:iya bisa jd penyebab banjir
    @mus:gelap mas *alibi*
    @dee:wow, manis kah?wkekekek
    @rezki:wong ndesa jaman dulu
    @don45:bisa, mimpiin cebong

    ReplyDelete
  59. Beuh, udah serius2 bacanya ternyata ketipu, huhuhuh....



    - s L i K e R s -

    ReplyDelete
  60. SEREEEEEEMMMMMMMMMMMMMMMMMMM......!!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  61. @slikers:hehehe jarang serius
    @daichi:apanya?

    ReplyDelete
  62. hihihihi... padahal bayangan itu tukang kebun yang baru pulang dari kamar mandi mushola.

    ReplyDelete
  63. padahal dah berharap dapet cerita serem nih,, :P

    ReplyDelete
  64. walahhh... untung simbah pipisnya ga mawut gara2 kaget krungu sampeyan mbengok. hihihi...

    ReplyDelete
  65. ternyata hantu kalo senyum cantik juga ya
    *ngilirik poto kanan bawah*

    ReplyDelete
  66. @eros:jujurnyaaa
    @caroline:wekekekekkeke dasaaaar hust
    @emo:hihihi g pernah
    @dhie:simbah ku ternyata

    ReplyDelete
  67. wah bong, gede po ora kuwi ne?bayangane lho bong dudu sing liane bwakakakaka

    ReplyDelete
  68. j You will find that there are uk louboutin shoes many gemstones and settings to christian louboutin cheap uk choice from. Almost as many as the engagement bible verses there are. You will want to consider doing christian louboutin shoes uk sale all you can to make a unique piece of jewelry by trying to come up with your own ideas. You will be able to make a lot of great christian louboutin shoes sale options for yourself when you look at the various gemstones and settings.You will find that most jewelers will not just have rings and necklaces already for you to purchase, but they have the loose gemstones ready for you so that they can place the gemstone louboutin shoes sale in any setting that you would like. Keep in mind that this type of custom design will make you feel more control in your choice to purchase, but it will also allow you to show some creativity in the design. When it comes to getting a custom design, you will find that your options are not limited, but you could end up being overwhelmed with choices. You will want to make sure christian louboutin sale shoes that you think about the design that you are looking for and possibly look outside of the box. You will want to look deeper into what exactly you are looking for.A lot of people like to show off the jewelry, but you will want to keep in mind that there is that cut out image of jewelry, but you will want to call some of the local chains and ask them if they are willing to work with you to make some uk christian louboutin custom made jewelry. This is something that you will want to consider as a creative outlet. You will want to consider doing everything that you have dreamed about with the gemstones to create a magical piece of jewelry.

    ReplyDelete