Phobia

Sunday, October 19, 2008

Waw...Phobia? itu apaan Bong? Ooo..Phobia itu nama artis, Phobia Latjuba. He he posting pagi pagi jadi ngelantur. Tanpa ngeliyat kamus manapun saya nerjemahinnya sebagai ketakutan nyang diluar kewajaran. Kita ngubrul nyante aja ya, tapi tolong, jangan teror saya dengan benda satu ini.

 Ya saya phobia buah Salak. Saya akui saya phobia Salak. Kenapa Bong? Kok bisa? Apa liyat buah salak kek monster salak? hehehe...saya juga ndak tau awalnya gimana. Hanya saja saya ndak tahan baunya yang menyengat. Saya ndak kuat liat bentuknya yang men-j*j*k-kan menurut saya. Kekekeke. Aneh kah? Saya bener bener ndak berani nyentuh buah satu ini. Mending sodara ngasih saya cicak, kadal, ketimbang nyuruh saya megang buah ini. Hikz. Sering juga saya dikerjai temen temen SMA saya, semuga Tuhan mengampuni kejahilan kalian. 

Teman teman, adakah yang mau nemenin phobia saya? Ada yang phobia aneh aneh gag siy? Phobia ama duit gitu mungkin, saya siap nerima loh.

Sumber gambar :Ini ni

You Might Also Like

54 comments

  1. kekekekeeke juara jualan petromaxx nih, yes akhirnya bisa jualan petromaxx disini

    ReplyDelete
  2. ga sah tuh..diskualifikasi..dua kali komenk..wekekek

    yang ini KELIMAXXXXXX...

    wakakakak...

    besok komenknya bonggg...xixixixi:aa:

    ReplyDelete
  3. bong entar deh kapan-kapan tak paketin buah salak ke yaharta
    kok aneh ya phobia ma buah.....??

    ReplyDelete
  4. Saya Phobia dengan hewan yang namanya Kecebong...:hh:

    Geli...hi..

    ReplyDelete
  5. weh curang katanya opp kok masih ongline kang nara, hust...hust...hust kang nara tak usir dulu atau tak kasih buah salak juga sapa tahu sama phobianya ma ebong, wekekekeeke, lagi seneng komeng disini :k: :k: :k: :kk:

    ReplyDelete
  6. @oeoes:jah...bener bener di rondani eekekkekeke, kyaaaa....tolong jangan kirim paket salak
    @Om Nara:wekekeke katanya tadi ngantuuuuuuk huuuuu...oyi saya jg besok aja komengnya...impass
    @qittun:halaaah..bukan geli tpi menggemaskan xixixiix

    wes wes...udah pagiii saatnya tiduuur

    ReplyDelete
  7. ternyata ada juga yg phobia ama salak... klo oyoy gak phobia siy, tapi gak suka aja makan salak, soalnya klo makan salak ama kulitnya BAB bisa jadi keyaaas :x:

    ReplyDelete
  8. Wadaw mau kument apa yah dah habis nih ama kang oeoes, ya bong kayaknya kita senasib nih....(...cuit cuit...), aku juga phobia ditimpuk ama duren...wedew cuakit tenan rek..., ama phobia ngeliat ibu hamil...,ya iya lah ibu hamilnya lagi ikutan panjat pinang..,waduh gag tahan deh liatnya.....samakan PHOBIAAAA....

    ReplyDelete
  9. :ff:, saia sih tipe sholionophobia, takut sekolah..
    sering distrap sama guru gara2, menahin rekor telat paling banyak...huaaaa, aib..hehe
    salak?, salaki maneh...hwualah

    yup !

    ReplyDelete
  10. wah.. padahal saya berkunjung kesini membawa oleh2 'salak bali' yg kesohor itu lo mbak.. :) ya udah deh salaknya tak bagiin sama yg lainnya aja.. hehe...

    Klo saya phobia sama segala yg berbau 'punjabi' heuhehe...

    ReplyDelete
  11. jaaahhh, apa ngerinya sih bong ama salak???padahal saya sukaaa :jj:

    ReplyDelete
  12. *ngelempar salak ke ebong* :dd:

    ReplyDelete
  13. mbak ebong, dikirim ajah salak punya mbak ebong ke tempatkuw, tar tak kasih oleholeh dodol salak, kripik salak sama salak pondoh..

    ReplyDelete
  14. bong,..bong...padahal km mau ku ajak ke kebun salakku,....

    ReplyDelete
  15. @yoyo:kalo ituh mah penyakitan xixixi
    @harry:laaah lah trus kalo istrimu hamil, masa mo di phobia ni
    @awan:wekekeke kek nya ituh bisa disebut penyakit bandel deh
    @belly:waaaaaaa tidaaaaaak, mending jeruk bali aja deh bang ^_^
    @rezki:baunya g enak, bijinya menj*j*kkan hikz
    @cerita senja:kyaaaaaaaa.....sama aja ..sungguh teganya teganya teganya
    @indungg:wickz..saya jg pny tp ndak mau nyentuh sama sekali

    ReplyDelete
  16. weeeeeew..

    salak kuwi enak,, manis...

    kalo sama ular n ketinggian aku baru takut... hag hag hag...

    *menanam 1000 pohon salak di depan ruman/kos Cebong*

    *kabuuuuuuur*

    :jj:

    ReplyDelete
  17. salak ki enak kok..
    ckckckc,, sampeyan ini mbak..
    :u:

    nek tak kasih bata ae piye??
    ahahaha..
    ayo kopdar,,, hari ini ntar siyang ke pelangi..
    :x:

    ReplyDelete
  18. Mungkin si Cebong Pernah "klelekan" biji salak.Makanya Kepalanya Jadi Mbendul Gitu ..

    ReplyDelete
  19. Phobia... mertua yang galak kali ya?
    Eh tapi angan ngomong ma siapa2 ya bong?

    ReplyDelete
  20. Waduh jadi tau kelembahannya mbak nie...
    Pikir dulu ah, buat rencana gimana asyiknya ngirim buah salak ke tempat mbak, hahahaaaaaa...

    ReplyDelete
  21. kalo aku phobia sama yg namanya dokter gigi.
    ga peduli dia cantiknya kaya luna maya,tetep aja dokter gigi.SEREM.

    ReplyDelete
  22. besok beliin salak ah buat mbak ebong hahahahahaha

    ReplyDelete
  23. kalo saya phobia sama gempa bumi, banjir, dinosaurus, singo ucul, bonek ngamuk ...

    ReplyDelete
  24. Kalau phobia terhadap hewan sih saya masih maklum, tapi kalau phobia terhadap buah2an saya sedikit heran, koq bisa ya..? :D

    ReplyDelete
  25. ck..ck..ck..sayah tau kenapah ebong phobia salak, yah gimana gak phobia la wong cebong tu kecil imut2 1cm-an gimana bisa makan salak, emang mulut'e nyang imut tu cukup tah xixixi

    ReplyDelete
  26. phobia tuh apa sih.. masih ga' ngudeng bu??

    kok bisa kena penykit gituan ya bong,, mungkin salh satunya ketelan salak ya.. bukan bijinya tapi salaknya,, ah

    klo saya ga' ada ah klo dwit mah mungkin entuh orang bkn phobia tapi sinting!!

    kaburrr!!!!!

    ReplyDelete
  27. wah padahal salak buah kesukaan sayah :mm:

    ReplyDelete
  28. @ongki:g enaaaaaaaak, wekekke sungguh gerakan yg mulia
    @wildan:weickz..seperti biasa, ndak ikot dun
    @masdan:teganyaaaa
    @sawa:hayooo ntar mertuanya baca loh xiixixi
    @wendra:weeeee ngerjain dikutuk jd poon salak ntar
    @kingdion:yakiiin niy?
    @fanz:duitnya aja deh kasi, kl yg ama itu g phobia
    @grubik:tak tambahi, boyo, kebo edan, kebakaran, gunung mbledos, halaaah itu bencana mas
    @feri:tapi saya pas SMP ketemu ama org yg sama juga loh mas, dia juga girap2 ndak berani nyentuh
    @eros:weladalaaaah, brati dirimu phobia gajah, ndak muat makan gajah

    ReplyDelete
  29. saya phobianya sama kulit salak mbak!
    wkekekekek!

    ReplyDelete
  30. kalo saya phobia ngobrol sama orang. bukanyadigamparin ato dikasih duit gopek. tapi takut ngobrol gak nyambung. soalnya saya mengidap penyakit bolotus. penyakit apa lagi itu bonk? gak tau juga kalo ada yang tau berarti dia orang paling cupu sedunia

    ReplyDelete
  31. Kalau saya phobia ma tentakelnya cumi-cumi. Kalo ada makanan yang mengandung cumi harus dibuang tentakelnya atau saya akan muntah2 :hh:

    ReplyDelete
  32. kalau sayah cucumissativusphobia sama citrulluslanatusphobia *halah bahasa planet endi kuwi* wes intine phobia sama nyang namanya timun,semangka dan sebangsanya. coffephobia jugak, wekz pokok'e banyak bong, mangkane gag gemuk2 xexexe

    ReplyDelete
  33. mbak ebong tak buatin jus salak mau...??nih mumpung aku lagi baek ati...:kk:

    ReplyDelete
  34. cape dehhhh..moso phobia salak..wekekek..

    sama tuh kaya kang belly wijaya nti kita kirimin atu truk ke yaharta..wekekek..special buat ebong biar langsung serah terima di kantor..sekalian langsung jualan..kan lbh cepet dapet duit dari ngereview..wakakak..

    klo saya ga mau nemenin ebong phobia2an..hehehe..lah abis atut apa yah..biasa aja normal dan masih rasional..ebong kaleee yang udah ga normal and ga rasional lagi..wekekek..

    *sebelum kabur nanem ranjau doloe akhhh...ceklek..nit..nit..nit..

    *waktu udah diseting..pas ebong baca udah mledak..wekekek..

    ngacirrrr doloeee...

    akhirnya bisa komenk pembalasan...wakakak

    ReplyDelete
  35. woloh2 mbak ebong.. emang salak baunya nyengat iaaa? setau saia baunya masi kalah ama hawa naga mbak ebong di pagi hari... *hahaha* :k:
    saia juga ngeri ama salak mbak, terutama kalo sampe ketelen sama pohon2nya....
    *hihihiy*

    ReplyDelete
  36. weeeeks... bau menyengat mang bangke bong wekekekeke.... cebong takutnya sama ikan moa itu lho belut yang berkuping khan mkanannya cebong-cebong wekekekeke... btw belum jadi kodok negh....

    ReplyDelete
  37. salak pondoh lumut super... wuihhh mantabs neeh buat kado ultahnya mbak ebong

    huhuhu

    ReplyDelete
  38. wih kalo gitu kalo kamu punya salak kasihkan aku aja....

    ReplyDelete
  39. @jefry:phobia itu, tape diragiin xixixix
    @abeeayang:waaaa...tetep ndak mau nyoba saya
    @trendy:takur durinya kah?
    @bonk181:ooo itu penyakit si Budi, Budeg Dikit
    @orangndut:wiw, saya suka cumi malahan
    @eros:brati kamu kena phobia lemak
    @anang:senengane loh ya
    @db7:waaaaaaa jus aja ndak suka ini malah ditambahin salak:l:
    @blogger addicter:*menyusun rencana pembalasan* awas yah om:k:
    @gilang:wekekekekek niy anak musti dijitak pake truk nya salak
    @subagya:ekekekkeke takutnya ama ikan lele (baca :mochal)
    @albri:yuuuk maen ke rumah

    ReplyDelete
  40. Kalo sayah phobia Daging ! semuah daging ( makanya gua jadi ceking )

    ReplyDelete
  41. @kaka:sayah ndak phobia dgaing tapi ttp ceking weekkeke bawaan orok

    ReplyDelete
  42. :j: mending salak daripada cicak
    vin phobia cicak :l:

    ReplyDelete
  43. saya phobia sama
    s
    t
    a
    t
    i
    s
    t
    i
    k
    a

    i
    t
    s

    ReplyDelete
  44. Mbak Ebong, Kopdaran yuukk.....
    kalo Kopdar Jovie bakal bawa salak banyak nih....gak perduli Mbang Ebong "phobia"

    karena Jovie yakin, Mbak EBong selalu berdoa :
    "semuga Tuhan mengampuni kejahilan kalian. "...
    gitu kan?? heheh

    ReplyDelete
  45. @vin:wekekek kebalik y mbak, saya mah ama cicak biyasa ajah
    @ndop:wakakakakak phobia kok yho nempel terus ndak gelem ucul ndak gelem lulus
    @jovie:tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak , *lempar Jovie pake granat salak* tuing

    ReplyDelete
  46. oia neng ada nyang ketinggalan nie, ngomong-ngomong soal phobia, phobia sayah banyak d ikuti para manusiah di muka bumi. terutama di bumi endonesa ini. cebong juga pasti phobia sama mahluk unik satu ini:

    p
    e
    t
    a
    i

    hayyoo stuju gaakkk?

    ReplyDelete
  47. oalah, baru tumon saya, kok ada orang phobia salak. hihihi... waktu itu pernah juga nonton di salah satu TV yang mengulas ttg phobia. ternyata banyak phobia yang aneh2 yah, ada yang phobia susu cair, ada yang phobia sama air kencing, dll dsb... tapi kok ga ada phobia salak yah? mungkin ini phobia jenis baru. hihihi...

    ReplyDelete
  48. hmm aneh yap?jangan2 ebong nih pernah trauma yap.apa dulunya ebong pernah keselek sama salak trs jadi phobia sama salak kali yap?

    ReplyDelete
  49. Demi apa phobia buah salak?
    SAMAAA DAHHH...
    udah 9 taun takut bangetttt sama salak. Tp baru kepikiran cari di internet nya setelah 9 tahun lama nya :(

    ReplyDelete
  50. Demi apa phobia buah salak?
    SAMAAA DAHHH...
    udah 9 taun takut bangetttt sama salak. Tp baru kepikiran cari di internet nya setelah 9 tahun lama nya :(

    ReplyDelete