Jakarta-Bojonegoro

Saturday, September 27, 2008

Ada apakah antara Jakarta dan Bojonegoro? Sebentar Bong, Bojonegoro itu nama kota yak? Di sebelah mana? Tercantum di peta Indonesa kah?Photobucket
*Plethak* Bandem sendal yang nanya kek gitu. Bojonegoro ituh kota Minyak. Minyak apa Bong? Minyak Nyong Nyong.


Menyambung postingan ebong kemaren nyang sok aksi mo pengsiyun hibernatus dan hiasi *eh kebalik ya* , ternyata kampung ebong ndak ndeso ndeso banget lah, buktinya sinyal GPRS masih nyampe jadi masi bisa posteng. Dan ternyatah eh ternyatah lebih cepetan pake GPRS di kampung ketimbang pas di Yaharta. Kenapa Bong ya kok bisa kek gitu? Ya iya laaah orang yang make GPRS sekampung Bojongkenyot inih cuman ebong seorang.Photobucket
Jadi semalem ebong naek kereta api tut tut gujez gujez, menyusuri rel pantura, geol kanan geol kiri. Alhamdulillah nyampe dengan selamat.PhotobucketBeberapa peristiwa penting nyang musti di catat.

Sebelon pulang ebong mo ambil duit di ATM. Whaaaaatttzzzzz..MAAF UNTUK SEMENTARA ATM TIDAK DAPAT MENGELUARKAN UANG. Yaaah ternyata duitna abis.Photobucket
Pesan moral pertama:Ambil duit jauh jauh hari ya Bong?? Kagaaaaaaaaak. Pesan moralnya adalah, MBOK YA ATM-NA DIISI DUIT LEBIH BANYAK PAK.

Nyampe di Stasiun Gambir, ebong buka di salah satu kafetariaPhotobucket. Apapun lah yang penting bisa buka puasa. Pas liyat Menu, ternyata gag dicantumin harganya. Ebong ga curiga, paling harganya juga masi masuk akal. Dug Dug Jedeeer Allahuakbar Allahuakbar.. Ye ye ye buka puasa. Nyam Nyam cuman mamam rawon. Pas bayar, Whaaaaaaaaaatttz, Photobucket50 rebu hikz.
Pesan moral kedua: Nyari tempat makan yang nyantumin harga di menu ya Bong ya? Kagaaaaaaaaaaak. Pesan moralnya adalah SEBAIKNYA CUCI TANGAN SESUDAH MAKAN ALIYAS KABUUUUUUURPhotobucket.

"Mohon perhatian", bapak bapak petugas KA nyah bekoar koar pake spiker gitu. Pikir Ebong, " Yeeee niy Bapak caper amat siy, cari perhatian". Bapaknya tetep cuek " Bagi para penumpang kereta api Sembrani, mohon segera naik, kereta segera datang di jalur 3" Oooh ternyata bapaknya ngasi pengumuman. PhotobucketKiraiiiiin pak cari perhatian.
Pesan moral ketiga: Jangan suudzon berprasangka buruk dulu ya Bong? Kagaaaaaaaaaaak. Pesan moralnya adalah PhotobucketDARI PADA MERATIIN BAPAK BAPAK MENDING MERATIIN COWO COWO GANTENG.

Gludag gludug, setelah senggol kanan senggol kiri akhirnya ebong duduk di kursi 5D. Ebong milih deket jendela. Trus ternyata sebelah ebong seorang bapak bapak yaaah umur sekitaran 40 kali diliat dari jumlah kerutan di dahinya. Ebong kan amphibi nyang doyan p*p*s ga betah ama dinginnya AC. Bekali kali ke toilet. Jam 8 bapaknya itu sudah tidur dengan merdunya. Mana kakinya ngalangin jalan lagi. PhotobucketPadal ebong kebelet. Jadinya sampe pas sahur ebong baru bisa menyalurkan sesuatu yang tertunda.
Pesan moral keempat: Jangan ragu negur bapaknya bilang permisi ya Bong ya? Kagaaaaaaaaak. Pesan moralnya adalah JANGAN DUDUK DEKET JENDELA PERCUMA MALEM MALEM MO LIYAT PEMANDANGAN APAAN...GELAP.

Jam 6 pagi ebong nyampe setasiyun Bojonegoro. Aaaaah ternyata ada 4 pesan moral yang bisa diambil selama perjalanan Jakarta-Bojonegoro..Setuju teman teman?Photobucket *Yang setuju sukuuur yang gag setuju ebong hipnotis biar setuju*. Pesan moral ke 5 apa yah man teman? Brasa Pancasila aja.


NB: Man teman itu smiley ebong bikin sendiri lohPhotobucket *mode gag sombong cuman pamer* man teman mau smiley khas bin unik biyar gag ada nyang nyamain gituh? kalo mau hubungi ebong yak, tapi ga bikin yang animasi, hehehe Photobucketsoalnya butuh banyak gambar dalam satu animasi hikz

You Might Also Like

56 comments

  1. bapaknya apen2 turu kuwi hahahahaha ebong kan bisa lumpat2, eh itu katak ya, pelajaran moral pancasilanya, cepat dewasa biar jd kodok... kagaaakk Pesan moralnya: alon2 asal kelakon... wkwkwk, kumaha eta teh neng ebong....

    ReplyDelete
  2. Pnasaran ama rawon 50rb,gmn rasanya? Jgn2 spesial pake daging celeng,wakakaka
    Salam kenal,bong! Knp gak dr dulu ak tau blog ini,hehe sori blogger kuper

    ReplyDelete
  3. wooooo bolo kurowo ne betmen, pada blon tidur jam segini *kalok saya kan bulo kuro kuro ninjo*

    @anang; wekekekekeke basa enggressnya tuh Alone Alone Asal Kelakone

    @dony; gpp mas yg penting ndak daging cebong, punah ngko populasi bangsaku. salam kenal mas, hayaah dari dulu kapaaan wong saya nge-blog baru dapet sebulan okz

    ReplyDelete
  4. Pake repot2 kasih komen lagi,neng. Makasih yaks.
    Kpn2 mampir ke Solo dong,ntar ak traktir swike,bapak moyangnya cebong,wakakaka!

    ReplyDelete
  5. Panda dah buka Pancasila kok ga ada pesannya ? :D

    ReplyDelete
  6. haduhh ebong.. lain kali klo makan bener2 deh, cari yg ada price list nya.. sayang bgt kan.. mestinya bisa buat traktir gw.. :b

    ReplyDelete
  7. Bong, Nike mau dibuatin emoticonnya, ntar di japri ya :)

    ReplyDelete
  8. Aduh mbak... ntar klo arus balik aku beli'in oleh2 yach... Buat NAPI kecil ini... he..he..he..:i

    ReplyDelete
  9. Aduh mbak... ntar klo arus balik aku beli'in oleh2 yach... Buat NAPI kecil ini... he..he..he..:i

    ReplyDelete
  10. @dony; ekekekek kalo nyuciin nyetrikain baju ituh baru repot, kalo komeng mah dg senang hati
    @panda; waaaah beda penerbit mungkin
    @brainwashed; *lempar pake piring nya* dasar ujung ujungnya xixixix
    @nike; uke uke, japri apaan yak?
    @bagdemagus; nggak ikot ke Cipinang aja NAPI nya?

    ReplyDelete
  11. gmn klo tu bpk2 langsung d lompatin aj..klo mau nyang lbih sopan..d bangunin dlu bru d lompatin.. :f

    oleh2..oleh2.. :h

    ReplyDelete
  12. mudiknya kapan nih bong?..hik3 baru nyampe udh ditanyain mudik..ijik awang-awangen yo

    ReplyDelete
  13. atmnya gak bisa ngeluarin duit soalnya teller di dalemnya lg mudik toh mbak....

    ReplyDelete
  14. bong gambar kartoon nya lucu-lucu semua ya.... klo gambar2 buatan aku bagus gak :D.......

    ReplyDelete
  15. masih belom seru mbak!
    soalnya nggak ada skrinsyutnya!
    wkeekekekekek!

    ReplyDelete
  16. @duduuut;sudah saya bungkuskan emas e monas dut
    @papapam; mudik ning ndi maneh mas? ki wes ning ndeso
    @erick; kamu makan apa siy Nak kok bisa cerdas bgt gitu
    @ilham; bentar ham saya liyat nya *ketauan deh kalo browsing set no image mulu xixixi*
    @trendy; yaaah ketauan deh HP ebong g ada kameranya hikz

    ReplyDelete
  17. pesan moralnya keyen-keyen.. aq demen yang gituan.. Kalau dah nyampe di kampung, sampein salam aq buat orang se-kampung ya mpok... :f :b

    ReplyDelete
  18. Kalau prlu, pajangin ajah foto aq d kantor lurah, siapa tau besok aq jadi caleg di kampungnya si mpok... hehehhe... :e :v

    ReplyDelete
  19. asyik...bisa terus main ke rumahku berarti. Mudiknya nggak ada kendala kan buwooong?

    ReplyDelete
  20. aa mochal cuman bisa ketawa buat ebong wekekekekek :c

    ReplyDelete
  21. @gus; maapin jg kang
    @mymoen; kekekekek di kampung cuman ada pak lurah ama pak modin
    @antown; ya ya ya udah jalan jalan ke rumahmu
    @subagya;wekekekekek apanyah yg diketawain ? xixixix
    @reza; keren kalok ud ada wifi-nya sekarang cuman ada tifi-nya

    ReplyDelete
  22. bojonegoro itu mana? *plethakkkkkkkkkkkkkkkk*
    gyahahahaa... aku tekan probolinggo, mbakyu... :D ngerti ora sampeyan? ngerteh be'en?

    ReplyDelete
  23. Oh ya mbak... aku punya THR lho buat mbak ipiet... liat aja di ... http://bagdemagus.wordpress.com/2008/09/29/312312/

    ReplyDelete
  24. he.. he.. he.. linknya salah... http://bagdemagus.wordpress.com/2008/09/29/thr-nyasar-yang-aneh/

    ReplyDelete
  25. bojonegoro..

    klo mint oleh2 bojo bs gag..:d

    ReplyDelete
  26. Lucu....lucu.......lucu bgt kamu Ipiet

    ReplyDelete
  27. :f welehweleh mbak ebongggg bojonegoro tuh nama kota toh..

    *kabur ndak diparcel sandal jepit dikepala sama mbak ebong*

    ReplyDelete
  28. @fenny; jwedhag, tendaaaaaang, teganya kau, Bojonegoro kan nama Partai Politik, widiew Prolink euy basa Gaolnya
    @vandy; seperti sayah kah?
    @bagdemagus; tingkiyu bgt ya Napi, sudah disimpeeeen, tinggal blon smpt edit heheheh
    @duduuuut; kao minta bojo berapa Nak?
    @liongben; begitulah
    @cerita senja; timpuk pake kereta api, huh ituh kan nama guru spiritual Gatot Bojomustinegoro

    ReplyDelete
  29. Met idul fitri yah... heheh...


    regard from,
    http://inspirationinbox.blogspot.com/

    ReplyDelete
  30. Nitip koment pertama ane di blognya cah bojonegoro nich

    ReplyDelete
  31. jadi ngakak baca tulisan si ibong.. icon2nya lucu2 dehhh...hehehehh
    tapi nggak ada yg ikhwan..nggak jadi deh.heheeh

    ReplyDelete
  32. :v , pesan moral : ingat-ingat pesen mama..
    Gambarku mana to? Sjak jaman baheulahop kok belum dibuatkan to?
    Nyuba gambr maneh ah..
    :r :b :k

    ReplyDelete
  33. wah..bakalan naek pisawat tirbang dahhhh kayanya..wekekek..

    klo gitu buatin atuh yah bong..wekekek..yang kaltun kaya tampangku bial ga da yang nyamain..xixixixi..ahhh tp ntar sibuk orderan ebong..ndak tega saya..hehehe...

    met idul fitri ajah buat ebong yah..mohon maaf lahir dan batin..moga cukces teyussss..maknyusss..hehehe..

    wah ga ada mangga yg berbuah nie..padahal mo nyolong atuhhh..hehehe

    ReplyDelete
  34. Akhirnya mbak-q yang satu ini pulang juga ke Bojonegoro.... Ya wes lah.. Kalo sempet en ada waktu mampir ke Surabaya ya mbak! Okeh

    ReplyDelete
  35. @bobby; makasiy bob, bntr lagi post idul fitri, met idul fitri juga yah
    @tukang sapu radio; ini pertama kali mendapat komeng dari anda xixixixi
    @jafis; wkewkekkwke muclimah semuwa, belon sempet bikin fis
    @gajah ganteng sak jagad; hohohoho maap jah, iyah post berikutnya pake gmbr gajah wes
    @blogger addciter; makaciy pengertiannya om yg ganteng sendiri *ganteng kl lgi sendirian* iyaaaaaa kmrn ud jadi hider bwt bulan depan xixixi trus ud bikin smiley, ini lgi bikinin icon juga, ntar mlm dah bikin gajah xixixix

    ReplyDelete
  36. booong dah nyampe dengan selamat iya, syukur de. oia bong saia kan pindah alamat kok masih bisA beleneng ke rumah, lewat mana boong. cuma pgen tau aza, kan yang areros.co.cc di pending sama empunya.

    ReplyDelete
  37. @frenavit;tgl 4 vit ning sby ...awakmu mesti sek ning mojokerto
    @eros; lah di profilmu ada beberapa blog kan...lah wi pindah rumah kan yg lama, trus tak klik satunya *satwa cerdas gitu*

    ReplyDelete
  38. Mbak, Blognya lucuu....
    Orang Bojonegoro, ya. Aku pernah kesana lho...sebelahnya cepu kan? Kapan2 Maen juga ke weblogku,ya.. :e

    ReplyDelete
  39. booong ... jadi ini hasil postingan di alun2 bong. wew ... keyeeen :e, dah ketemuan ama cebong jantan senior blom?

    ReplyDelete
  40. @anto; makasiy ant, iyah ud bekunjung, kl ada apdet lgi pasti bekunjung kok
    @meity; hohohooh kagaaak Buk, ini dirumah, masang BTS sndri xixixixi, kagak ding, gprs masi kuat,wew..kaga ada acara ketemuan mei

    ReplyDelete
  41. met pulkam bong, puas2in makan ktupatnya, met lebaran ye :) smua pesan moralnya bener2 membantu para pemirsa :D

    ReplyDelete
  42. @pak warmorning; *perang di pagi hari* hohohoho tenang pak semuwa di sikaaaaaaaaaaaaaat

    ReplyDelete
  43. 'bong...mau dunk dibuatin smiley yg lucu biar bisa selucu dirimuh :a :p

    ReplyDelete
  44. wah...rawon 50 ribu....dimana ntuh....pasti setelah makan dapat hadiah mobil roda 3 yah....
    :n

    ReplyDelete
  45. ngetest smili..... duh.... kapan ya giliran saya.. :hh:

    ReplyDelete
  46. @deasi: insyaAllah mbak
    @harry: bukan..hadiahnya 3 roda mobil
    @anang: ngantriiiiiiiiiiiii huahauahau

    ReplyDelete
  47. gara-gara ngeblog, pengalamane awake dewe bakalan menarik.. aku mergo ngeblog, eneeek ae kejadian lucu.... :x:

    ReplyDelete
  48. @ndop: wekekekek halah wong awakmu ki kejadian lairane pitik ae iso dadi lucu

    ReplyDelete
  49. ini toh smiley kodok..boleh di pakai gak?

    ReplyDelete
  50. yay...masa sih kalo malem ga bisa liat apa2??kan ada lampu

    ReplyDelete
  51. @thevemo: boleh om, kirim ke PO BOX brp niy?
    @rezki:*binun*

    ReplyDelete
  52. guoweigang Avoid getting in a discount pandora rush to buy various for your mom. Start pandora sale searching earlier; burst out until the last pandora jewerly minute to see a present can often be discount pandora charms applying for trouble.Making the effort to determine pandora charms 2010 what precisely the Mum likes and requires buy pandora charm can help be certain that your lady receives the pandora charms bracelets perfect gift. If you buy diamond jewelry pertaining Pandora beads to Mama on the web can assist reduction the Pandora beads 2010 time forced to buy the suitable diamond jewelry with regard to pandora beads charms mama despite the fact that possess patiently lay until the very end. Therefore the next time your going shopping for mothering sunday, you will know where to start from.

    ReplyDelete