Coba Tebak

Thursday, September 11, 2008

Hayooh semuwa siyapkan sel otak anda yang paling jenius *halah* Kerahkan seluruh kemampuan anda, buktikan ketajaman analisis anda. Rugi makan bangku sekolahan selama bertaon taon *rayaaaaap kali makan bangku* , kalo gag bisa memecahkan masalah ini. Kalo anda bisa menjawab brati IQ anda ngalah ngalahi IQ*kucing* saya.

Kalo anda di hadapkan pada permasalahan seperti gambar berikut ini, apa yang akan anda lakukan?

pikirkan matang matang

masak 10 menit tutup rapat kalo belom matang

apinya gedein biar cepet matang

tulis jawaban dulu di koment sebelom nge-klik jawaban dari ebong

naaaah yaaa nakaaal ngintip, jawab dulu dumz

udah blon?

yakiiiin?

ywdah mo tau jawabna?

klik JAWABAN nya 

yang jawabannya bener brati anda.......

tidak berlebihan saya kasih titel doktor humoris casual

NB:thx to jeng nyit atas imel na

*all image created by ebong ^_^

You Might Also Like

41 comments

  1. wewewe :b
    ya dah, tak nyanyiin

    :: hepi betdei tu yu - hepo betdei tu yu ::

    lak sing nyanyi aku, singone langsung mati... Hag hag hag :g

    ReplyDelete
  2. yang ultah siapa??? cebong yah? seloamat yakx :mrgreen:

    ReplyDelete
  3. eh smileynya keren tuh.. buat sendiri yah? hebat2

    ReplyDelete
  4. @ongki; huaxaxaxaxa, suaramu membunuhku
    @AruL; *jitakin aRuL pake Ongki, haduuuh, ndak di baca niy postingannya xixixixi, tpi krn ud memuji bonus kalo gitu jitakin pke Anang, iyah RuL bikin sdri, smiley nya biar lbh ebong gitu

    ReplyDelete
  5. emmm....semakin ga ngerti..emmm..yang ultah siapa??singa??

    ReplyDelete
  6. aneh pic na, nangis kok air mtanya ke atas eheh

    ReplyDelete
  7. nyanyi gak nyanyi sama gak enaknya.
    nyanyi= tetep ke iket kan?
    gak nyannyi= kepala bonyok trus di makan singa

    ReplyDelete
  8. Hahahahaha.. tapi kalo gak ditiup kan putus-putus sendiri? letak lilin digambar kan berada tepat di bawah tali. bener gak?

    ReplyDelete
  9. Ada yang ultah ya?

    Asyik.... cebong mo ngajak buka bersama. :h

    ReplyDelete
  10. wew ... ternyata gambarnya luthu juga ... :f


    klo menurut saya,

    singa tadi mikir, ngapain yg tuannya bergelantungan diatas, sambil menunggunya dibawah ..

    ReplyDelete
  11. sik bong, numpang lewat ae, bar jemuwahan lek sempat tak mbalik lg.

    ReplyDelete
  12. walaaaaah ternyata cerdas cerdas semuwa *lah protes semua ikz* xixixix, bagus bagus ituh namanya kritis

    @rezki; jitak rezki pake telor , jitakan spesial
    @eros; ituh bukan air mata, tpi stiker *ngeles*
    @eros lagi; huehuehuehue, seenggaknya berusaha
    @anas; besok ebong gambar lampu teplok kalo gitu
    @dhie; iyah niy ebong ultah yg ke 13 , imuuut kaaaan
    @afwan; waaah benar benar mengerti apa yg dirasakan singa
    @anang;cegat anang ning bunderan ITS

    ReplyDelete
  13. Aku bakalan terjun dan makan tuh singa balik dengan gigi dan mulut yang besar !!! Wraw... :k

    ReplyDelete
  14. Oh ternyata Si singa lagi ulang tahun !! happy b'day ya sing !!!

    ReplyDelete
  15. sy baca koq tulisannya :P :D
    sykan cuman iseng, bilang situ ultah :D hihihi
    kan ada :mrgreen:

    ReplyDelete
  16. @don45; agagagagagagga wraw tpi emoticonnya imyut gituh, jatuh cintah tuh ntar singa nya

    @arul; oooo brati saya nya ya yang dudulz :q xixixix ywdah kalo gituh dapet 2008x ucapan makasiy:e

    ReplyDelete
  17. capek de',

    pantes pada nyanyi,

    q binun iauda ngintip jawabanNa,

    met uLtah iaa,,

    ReplyDelete
  18. terrrrbukti desain vektor mampu mencerahkan suasana, btw...singa itu kan raja hutan. kalo ebong raja apa?

    ReplyDelete
  19. wekekekeekekek!
    kirain singanya mau lompatin tuh tali dan pergi cuek aja!
    wekekekeke

    ReplyDelete
  20. buka dulu topeng mu...buka dulu topeng mu....

    buka topeng aja bong, biar singanya tau kalo yg gantungan di atas itu tarzan :p

    ReplyDelete
  21. bong aku mampire ternyata wis bengi banget.. hehehe malih males langsung liat jawape ae langsung.. hihihi met ulang taun bong... eh

    ReplyDelete
  22. @fanzswit; laaaah yg nyerah hukumannya mandiin singa loh
    @chiero; wekekekekekek singa nya ultah yg ke 17th, sweet seventeen, lg nyari pacar, mau?
    @antown; ebong raja empang, hayooo sapa para cowok yg mau jadi raja singa?
    @trendy;hahahaha kurang menghayati perasaan si singa mangaraja niy
    @mbah sangkil; laaah gimna mo buka topeng, wong masih sampean pinjem gituh loh

    ReplyDelete
  23. @anang; weks, wes tutup lawange Nang, mencolot lewat cendelo ae. Hayyah males ae, wiw napo di delete follower e? biyen we lhak nge fans ning aku *mode narjis se narjis narjisnya On

    ReplyDelete
  24. sori tul, utekku cuman sak mega... dadi gak kuwat dingge mikir-mikir abot-abot..

    *lah sing koyok ngono kuwi abot menurutku wekekek...*

    *golek hardisk utek nang sakinah enek gak ya??*

    ReplyDelete
  25. nganu tul.... ora tak delet... tapi tak gawe anonim..... ben ra ketok lek ngefens.... hahahahahahahahaha.... ayak ayak wae...

    ReplyDelete
  26. @ndop; sek sek ...nduwe utek ye? huakakakakka, ndop sesuk ya tak kirim
    @anang; woogh atek malu malu singa arek iki, nek ngefenz umung ae dums, gabung di CFC Cebong Fenz Club

    ReplyDelete
  27. kapan matine kok OL terus? eh aku iyo ding

    ReplyDelete
  28. klo ud jatuh..y ud..kuat2 mkan..kan sni doyan mkan..
    cepet mn coba..
    singa mkan saia..ato..saia mkan singa..
    :p
    hu..keren gmbarnya..pengen..

    ReplyDelete
  29. @antown; OFF kl duitna abis :w

    @duduuutz; walaaaah ganas, heuheue tp singa nya lgi puasa loooh, kapan2 dah bikin gambar bwt duduuuut, tp g tau duduut sukanya yg ky gmn

    ReplyDelete
  30. walah,, opo meneh iki..
    pertanyane ndak jelas..
    aseline yo lilin kuwi intine..
    wakakaka..

    ReplyDelete
  31. @wildan; alibi nyalahne pertanyaan, maklum lah dengkulnya ndak nyandak ya hauahuh, ituuh klik aja JAWABAN nya Wilz

    ReplyDelete
  32. haiyahhhhhhhhh..ini ultah kok pake acara tebak2an yah..ketketket..burkettt..

    met ultah yah..wakakaka..

    yang aku bingung nyang iket mbak di pohon itu sapa yah..kakaka..kok bisa..??terus isi lilin lagi..wekkkzzz..ada singa juga yg katanya "ganas"..hehehe..

    wes nyerahhh..ndak ikut nbak ahhh..enakan mandi ama singa aja biarpun baukkkk :i

    walah headernya skg malah dodok di kabel..nyang bururng itu sapa yah..hehehe..

    ReplyDelete
  33. @blogger addicter; *jitak dulu pke kemenyan
    gagagagagagagagganteng bgt si lu om, Hayyah malah mbahas gambarnya ndak jawab ikz.
    huahauahua lagi maen ayunan di kabel om, burungnya? lah om ngerasa kehilangan burung g?

    ReplyDelete
  34. jawaban yg dudutt :q :b ,dmn2 abiz tiup lilin ultah tu potong kue n makan kuena,klo dicitu ga da kue ya...potong orangna n makan orangna... Hwakakakakakakakakakaka :g

    jawaban yg bener y.. cepet2 lah membaca 2 kalimah syahadat..Jiakakakkakakakakakak :g

    tenyata otak kucing emank lbh Jenius gyagyagaygaygyag :g

    asyemm ngakak tenan au ikzz.. :g

    ReplyDelete
  35. @pus; huakakakaka gag peduli dengan semuwa caci makimu, yoh yoh kuakui otak jenius mu sing sak kacang wi.anen yooooo nyusul aku mrene gagagagagagagag, halah malu malu kucing yeeek

    ReplyDelete
  36. pus, kyke aq ikot2 pengsiyon ki, bubye...tilik kandang sekali kalii..gonna miz ya hedeeeeh :ww

    ReplyDelete
  37. itu gambarnya kok bruwet yap?apa karena daku yg udah agak ngantuk yap atau .... ga jelas bong

    ReplyDelete