Bingkisan ji-Tags

Wednesday, September 10, 2008

Yah yah yah dapet tags *lagi* Kali ini dari momochi Rezki. Makasi ya Ki *sambil ngasah celurit* atas ji-tags nya. Yuuuuk langsung saja kita meluncur ke Ka Te Pe, eh Te Ka Pe

Empat Kerjaan

  • Nggambar
  • Ngeblog
  • Ngitung
  • Ngorok

Empat Tempat Tinggal

  • Selokan Jakarta
  • Embong Surabaya
  • Kolam Bojonegoro
  • Bengawan Solo

Empat Pilem yang udah di tonton 2008 kali

  • Spongebob Squarepants
  • Spongebob Squarepants
  • Spongebob Squarepants
  • Spongebob Squarepants

Empat tipi show

  • Bukan sinetron
  • Bukan gosip
  • Wisata Kuliner
  • Adzan Maghrib

Empat makanan kaporit

  • Mie Pangsit
  • Cumi
  • Pecel
  • Ayam bakar
  • Kepiting
  • Udang
  • Cah brokoli
  • Bakso
  • waaaaaaaaaaah kalo yang ini mah lebih dari empat

Empat situs kaporit

  • siMbah Gugel dot kom
  • Cebong`s Notez
  • Kompas dot kom
  • Yahuuu dot kom

Empat target berikutnya? waaaaa gag tega nyari kurban lagi huehuehue

Man teman, ebong masi baru di dunia persilatan ini, sebenernya esensi dan maksud dari ji-tags ini apa tho? enibodi know?

You Might Also Like

30 comments

  1. :f

    ternyata dapet Pe-eR ginian juga

    dri rezki ya?

    dia dari aku

    :r

    ReplyDelete
  2. opo mbak iki?? gak mudeng aku..
    :p

    opo meneh kae,, 4 pilem mbak..
    ketoro byasane nonton telenopela..
    :b

    ReplyDelete
  3. @monyet; iyah nyet ebong jd kurban sasaran ji-tags dr rezki, huh pgn ebong cincang aj rasanya

    @hendrawan; lah kan udah dapat award gituh

    @wildan; dasar ndak cerdas, kurang DHA dan prebiotik, ituh nuh ky tugas yg dilemparin dan musti dilaksanakan yg dikasih blogger laen gituh loh Wilz. Yeee salah kaporit tipi show ku kan kalo bulan puasa gini Adzan Maghrib

    ReplyDelete
  4. wew wew wew prnya mana tak bijine... satus! anak pinter.

    ReplyDelete
  5. kenapa mesti emapat kenapa nggak tujuh!
    kan lebih banyak lebih enak!
    wekekekke

    ReplyDelete
  6. @rezki;knp Khi? kok guk guk guk

    @anang; pak gulu minta nilai serebu dums

    @trendy; maunya siy empat juta sekalian

    ReplyDelete
  7. pertama kali comment, hehehe...
    saya juga suka makan Mie Pangsit..

    ReplyDelete
  8. hihihihihiy... oalah mbaakkk.. sama kalo gitu, tontonan paporit aku juga adzan maghrib :g
    cheers!

    ReplyDelete
  9. @cisthouse; hoOh palagi gratis ya
    @gilang; xixixixi ayuuuk buka di papua aj...cepet
    @erwin; jitak erwin pake dongkrak featuring kunci inggris

    ReplyDelete
  10. kok koyok bulbo nang ferenstah??? :b

    ReplyDelete
  11. wekekekekkeke.... nih saya kasih smilleys nya :h ...

    ReplyDelete
  12. @ndop; hoOh hambuh aku trimo ae dikirimi ngunu *mode pasrah on :k

    @kang subagya; we e e e ituh knp di entup tawon yak? huahuahua

    ReplyDelete
  13. sebenernya esensi dan maksud dari ji-tags ini apa tho? Jeng ebong... tanya dunk ma yang ngasih tag-nya. hehehe....

    Ada kabar dari cebong jantan? ;)

    ReplyDelete
  14. @dhie; katanya esensinya mo ngerjain ebong huahauhaua :l , cebong jantan? :v

    ReplyDelete
  15. jah... malah adzan magerib, nek aku tontonan paporit ku malah wong tong-tong lek mabk..
    hahahaha.. :n

    ReplyDelete
  16. wekekekekelekmu, tumben wilZ tulisanmu berbobot, bobote nganti 2,5 kg, wes siyap siyapz zakat ye?
    pulang kampung kapan? numpak opo?

    ReplyDelete
  17. mampir ne, moga-moga gak gak masuk daftar 4 korban baru hehe.

    ikut tukeran link dunk. uda tak tak duluan lo, add balik ya.

    tulisannya di tunggu tmn-tmn TPC.
    caiooo keep blogging.

    ReplyDelete
  18. @aRuL; hahaha tingkiyu RuL, porsi orang beda-beda, dirimu yg kebagian blog motivasi, cebong nyang lucu lucu ae

    @eros; tenaaang g nyari tumbal lagi kuk, oke oke, lah blon ada ide

    ReplyDelete
  19. ho..ho..ho..
    msi suka buka kompas.com..

    skrng sudh mnjadi tgs saia bwt buka situs tu truz..dosenX pk kresnayana c..msi inget g mbak..


    layoutX ko gnti lgi..pingin..

    ReplyDelete
  20. semoga lekas gede yak .. :a

    tp keknya perasa juga ampe nggak tega ngsh kerjaan ke temen2 yg lain :u

    ReplyDelete
  21. @dudut; huehue kompas.com, bisnis.com, ituh mah wajib kalo agak siyangan dikit bru blogspot.com; loh diajar pak kresna?lgi pgn ganti warna dut, jd bikin lgi hehehe

    @afwan ya akhi auliyar; mkciy sdg dlm masa pertumbuhan niy, hohohoho iyah gag tega ngelempar tags, biar ebong jd recyle bin nya

    ReplyDelete
  22. blog ku bukan favorit ya bong?

    ReplyDelete
  23. Mbak kurang satu lagi 4 orang yang paling disukai siapa ??? :k

    ReplyDelete
  24. @antown; maap town, sedang narsis kronis ni, jadi blog kaporit y blog sndiri heuehue

    @dob45; waaaaaa kalo yg ituh mah lebih dari 4, xixixixix

    ReplyDelete
  25. huwakakakakk...mbak cebong "adzan magrib buka tipi show mbak" mbak cebong ini lucu yAAA

    ReplyDelete